[UPDATE] 5 Cara Mudah Mendapatkan Super Win Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island

Cara Dapat Superwin Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island
Cara Dapat Superwin Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island

Swarariau.com, Cara Dapat Superwin Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island -- Hi Onliner Gamers! Update informasi terbaru seputar Higgs Domino Island kembali kami hadirkan.

Kali ini datang dari salah satu permainan yang ada di Higgs Domino Island yaitu Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island. 

Update Terbaru:  

Satu hal yang paling di cari dalam permainan ini, ada istilah SUPER WIN dengan kemengan yang besar.

Saat ini, Higgs Domino Island menjadi salah satu Game Online Paling Populer dan paling banyak dimainkan.

Hal ini terbukti dengan jumlah download Apk Higgs Domino Island di playstore yang sudah mencapai lebih dari 100 juta download. 

Update Info!Cara mudah untuk Mencari Room Scatter Fafafa di Higgs Domino Island, kamu bisa coba cara ini!

So, mari kita mengulas seputar salah satu permainan yang paling 'viral' di higgs domino Island yaitu Duo Fu Duo Cai.

Permainan Duo Fu Duo Cai, Seperti apa permaianannya?

So, salah satu jenis permainan yang paling banyak dimainkan adalah Duo Fu Duo Cai. Permainanan ini sangat simple guys! Coba perhatikan setiap kalian membuka menu game 'lainnya' di Aplikasi Higgs Domino Island ini.

Update Terbaru:  

Lalu,

Coba kamu bandingkan pengguna yang sedang 'online' memainkan tiap sl0t yang ada didalam permainan Higgs Domino ini.

Selalu saja Permainan Duo Fu Duo Cai yang paling tinggi jumlah pemain yang sedang 'online'. Itu menandakan posisi Permaianan Duo Fu Cai ini paling populer dan banyak diminati para pengguna Higgs Domino Island ini.

Selain itu,

Cara bermainnya juga mudah banget, kamu tinggal Spin baik secara manual ataupun secara otomatis. Jika secara otomatis maka kalian bisa memiliki beberapa opsi pilihan

Ini langkahnya:

  • Tekan dan Tahan agak lama pada tombol SPIN hing ada menu yang muncul
  • Pilih sesuai selera kamu
  • Bisa Pilih Spin 10 Kali
  • Bisa Pilih Spin 100 Kali
  • Bisa Pilih Spin 500 Kali
  • Bisa Pilih Spin Tak terhingga kali

Dengan begitu maka, spin ini akan berjalan secara otomatis sesuai dengan pilihan yang sudah kamu tekan.

Oh ya, selain bemain pakai smarphone tenyata kamu lebih mudah menang bermain Higgs Domino Island ini pakai Laptop atau Komputer. Ini Ulasannya, Agar bisa main Higgs Domino Island pakai Laptop. Baca aja dulu bro!

...Lanjut lagi!

Nah, didalam permainan Duo Fu Duo Cai ini juga terdapat jekpot yang bisa kemu dapatkan ketika tabung kamu sudah pecah.

Ada beberapa kemungkinan yang bisa kamu dapatkan:

  • Mini
  • Minor
  • Mayor
  • Grand

Nah, untuk posisi jumlah tabungan paling tinggi itu ada di Grand. Jika kamu berhasil mendapatkan 3 Grand maka secara otomatis akan mendapatkan chip yang besar.

Untuk Max bisa mendapatkan 3.5B lebih, luarbiasa kan!

Sebagai informasi dasar untuk kalian ketahui bahwa Game Online Higgs Domino Island ini merupakan salah satu Game yang bisa dimainkan dengan menggunakan Chip atau Koin Emas.

Untuk Mendapatkan Chip Atau Koin Emas secara gratis maka kamu bisa membaca artikel ini: 100 % Work! Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Island Gratis

Super Win Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island

Kembali lagi ke topi pembahasan kita, Bagaimana cara mendapatkan Super Win Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island ini?

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam permainan Duo Fu Duo Cai ini ada beberapa istilah kemenagan saat bermain. Ada yang namanya Big Win, Mega Win dan yang paling besar itu ada Super Win.

Jika beruntuk, kamu bisa mendapatkan lebih dari 40B untuk pasang MAX. Ini memang sangat langka guys! Sangat jarang pemain bisa mendapatkan Super Win dengan posisi penuh item burung emas dan mendapatkan jumlah chip yang besar.

Nah, ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Super Win Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island ini.

Oh ya, ada juga artikel Cara Menang Main 5 Dragon Higgs Domino Island. Silahkan aja baca artikel ini, menarik untuk kamu coba lho!

1. Pilih Meja yang baik

Hal pertama yang kamu lakukan adalah memilih Meja Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island yang didalamnya ada Superwin

Seperti apa Meja yang biasanya banyak Super Win,

UPDATE: Ada SLOT  PANDA, [GRAND UP 15 B] Higgs Domino Island di Apk Versi 1.64 Terbaru

Kamu harus memilih meja yang di awalnya sudah terlihat dan tersusun rapi. Usahakn yang tersusun rapi itu adalah Icon Emas Burung dengan satu Wild. Sebenarnya, tak ada yang mengetahui secara pasti seperi apa meja superwin atau meja yang memang benar-benar bagus saat main Duo Fu Cai ini.

Namun kita bisa melihat beberapa gambaran yang sudah pernah dimainkan oleh player Streaming Higgs Domino Island. Kita bisa meniru meja yang sudah mereka dapatkan hingga bisa menghasilkan Super Win ini.

So, jika sudah dapat meja yang bagus tadi maka di 10 spin pertama, kamu tidak perlu langsung melakukan Max Bet! Cobalah untuk bemain 'santai' dan jangan langsung ngegas di pasang tertinggi saat bermain.

Kamu perlu memperhatikan kondisi meja kamu diawal-awal ini!

Update Info! Cara mudah untuk Mencari Room Scatter Fafafa di Higgs Domino Island, kamu bisa coba cara ini!

Karena biasanya Super Win akan hadir di 100 spin berikutnya. Jadi, ketika kamu spin per 10 kali ini akan mudah mengontrol posisi permainan kamu. Namun, jika langsung 100 kali maka akan sedikit payah.

Perhatikan lagi, jangan bermain Max di awal permainan!

Jika di awal permainan kamu sudah memasang tinggi maka takutnya kamu akan kehabisan chip di tengan permainan dan belum sampai pada Super Win yang kamu nantikan.

Cobalah bermain bet! Jadi, tidak main Max di awal-awal, spin aja dulu 10 kali atau manual juga bisa untuk nantinya kamu mudah menaikkan ke Max.

Oh ya guys! Buat kalian yang masih bingung cara melakukan Top Up Akun Higgs Domino Island bisa mengikuti Tips Cara Top Up Higgs Domino Island dengan mudah, silahkan aja simak ulasannya pada artikel tersebut.

2. Mulai dari yang Rendah Dulu

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya....

Cobalah bermain 'tanpa' emosi dan 'rakus' ingin langsung menang besar. Usahakan chip kamu mencapai 2 B lebih baru memulai bermain di Max Bet 17.000.000,- 

Update Info! Suka kalah! Coba Pakai 5 Trik Main Higgs Domino Island ini agar bisa menang!

Jika ini tidak kamu lakukan maka mustahil kamu akan bisa mencapai super Win yang kamu harapkan itu.

Selain itu, kamu juga dapat memainkan Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island ini dengan per 10 kali spin.

Perhatikan tiap putaran 10 spin kamu!

...Apa kah zonk? Jika Zonk maka sebaiknya kamu pindah room dulu!

Pada dasarnya, slot ini berputar hingga pada akhirnya akan tersusun sendirinya. Saat Gambar mulai sudah nampak tersusun rapi maka saat itu lah kamu mulai menaikkan Max Bet. 

Tetap bermain 'enjoy'!

Posisi yang bagus biasanya tidak pernah kosong dan pasti selalu dapat meskipun tidak besar. Nah, kondisi seperti itu biasanya akan diikuti dengan Super Win atau Mega Win dan saat itu kamu sudah dalam posisi Max.

Ini bisa sedikit lebih menguntungkan kamu guys!

3. Lihat Tanda Akan Dapat Besar

 ...Biasanya 

Update Info! Suka kalah! Coba Pakai 5 Trik Main Higgs Domino Island ini agar bisa menang!

Kamu akan mulai mendapatkan hadil dari spin yang kamu lakukan ketika kamu sudah menemukan icon 'burung' dan di ikuti wild pada setiap spin tersebut.

'Burung' tersebut tersusung ke sampaing dan bukan tersusun ke bawah. Meski masih terdapat beberapa kolom yang kosong tapi akan ada beberapa spin dimana kondisi icon 'burung' tersebut tersusun dengan rapi. 

UPDATE: Ada SLOT  PANDA, [GRAND UP 15 B] Higgs Domino Island di Apk Versi 1.64 Terbaru

Usahakan kamu sudah memasang 'Max Bet'.. Nah, itulah Cara Mudah Mendapatkan Super Win Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island.

4. Gunakan Aplikasi AutoClicker

Sebenarnya sama aja! Tidak ada jaminan mendapatkan superwin ketika kamu menggunakan Aplikasi pihak ketiga.

Namun, dari gambaran permaianan beberapa streaming online di YouTube dan Facebook mereka mengkombinasikan permainan Higgs Domino Island ini dengan menggunakan Aplikasi Auto Clicker ini.

Update Terbaru:  

Cara ini mereka lakukan untuk mudah menangkap scatter dan keluar dari sistem spin secara otomatis yang telah diatur sistem aplikasi tersebut.

Namun, sekali lagi bahwa hal ini tidak menjamin. Namun, jika kamu ingin mencobanya kamu bisa membaca artike lainnya berjudul Pengaturan AutoClicker Untuk Higgs Domino ini. Ada tutorialnya di artikel tersebut.

Silahkan aja dicoba!

5. Pakai X8 Speeder

Aplikasi lainnya adalah untuk mempercepat permainan kamu. Jadi, ini sama halnya dengan AutoClicker yang merupakan Aplikasi pihak ketiga yang kamu instal di prangkat Android ataupun iOS kamu.

Namun beda fungsi!

Jika kamu menggunakan Aplikasi X8 Speeder ini maka kamu bisa mengatur sesuka hati berapa kecepatan yang akan kamu gunakan.

Nah,

Biasanya, para pemain menggunakan x8 Speeder ini untuk lebih cepat menghabiskan 100 putaran pertama dan mencoba naik ke max setelah masuk ke putaran spin 100 selanjutnya dan bermain tanpa menggunakan X8 Speeder ataupun AutoClicker.

Karena mereka menganggap bahwa item-item tersebut sudah tersusun rapi di 100 spin selanjutnya. Namun, jika pada 100 spin pertama sudah mendapatkan superwin maka sebaiknya kamu ganti room yang lain saja.

Karena jika sudah super win maka akan sudah mendapatkan superwin selanjutnya. Jarang ada superwin yang berdekatan guys!

Untuk tutorial X8 speeder bisa baca di artike Cara Setting X8 Speeder dan untuk mendownload aplikasinya bisa unduh di Download Aplikasi X8 Speeder

Untuk lebih lengkapnya bisa membaca tutorialnya pada artikel tersebut!

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Super Win Duo Fu Duo Cai dengan mudah.

Santailah bermain! 

Selanjuntya, ada artikel Cara Menang Main 5 Dragon Higgs Domino Island. Silahkan aja baca artikel ini, menarik untuk kamu coba lho!