Hasil Penelitian, Ini Penyakit Berdasarkan Jenis Tulisan Tangan Kamu!

Penyakit Berdasarkan Jenis Tulisan Tangan Kamu
Penyakit Berdasarkan Jenis Tulisan Tangan Kamu


Swarariau.com, Pojok Remaja -- Hi, ada ulasan menarik buat reader swarariau.com kali ini. Sedikit membahas tentang sebuah penelitian dan analisa fakar sih.

Begini, ternyata ada hal yang unik dan menarik untuk kita telusuri dari tulisan tangan seseorang. Bagaimana tidak, ternyata dari tulisan tangan ini bisa menjadi penanda akan kepribadian seseorang.

Selama ini kita tidak pernah berfikir sejauh itu, namun orang-orang yang berada dibelahan bumi bagian barat sudah melakukan penelitian.

Dalam ulasan hal lainnya, para pakar kesehatan menyatakan bahwa gaya menulis tangan seseorang ternyata bisa memberikan petunjuk bagaimana kesehatan mental dan fisik. 

Sebuah penelitian yang dilakukan di National Pen Company di Amerika Serikat.

Dari penelitian ini diketahui bahwa tulisan tangan seseorang mampu menjadi penanda apakah seseoang memiliki masalah dengan tekanan darah, Alzheimer, Parkison, Skizofrenia atau mereka terbebas dari semua penyakit.

Dari penelitian ini diketahui beberapa hal sebagai berikut:

Jika mereka yang cenderung menulis dengan gaya miring kesegala arah dengan posisi yang berbeda-beda dalam satu kalimat yang sama maka mereka adalah yang berpeluang terserang penyakit skizofrenia

Jika kamu seorang dengan gaya menulis tangan dengan ukuran yang cendrung kecil dan memiliki jarak yang terlalu dekat maka kamu adalah orang yang cenderung beresiko terkena Parkison.

Sedangkan mereka yang menulis dengan tekanan bolpoint yang berbeda-beda maka akan berpotensi tinggi terkena tekanan darah tinggi.

Sementara mereka yang menulis tidak teratur dan pada huruf tersebut terlihat ada getaran maka mereka ini adalah yang beresiko terkena penyakit Alzheimer.

Bagaimana?

Aneh bukan?


Hal senada juga disampaikan oleh  The British Institute of Graphologist. mengatakan bahwa tulisan tangan memang bisa menandakan banyak hal.

Sedangkan para grafolog mengatakan bahwa tulisan tangan adalah ekpresi dari alam bawah sadar otak seseorang.

Para grafolog juga bisa mengenal kepribadian seseorang hanya dari tulisan tangannya bahkan bisa menentukan suatu tulisan tangan itu berbohong atau tidak.

Ternyata banyak hal yang bisa kita dapatkan hanya sekedar dari tulisan. Hal ini masih terus dikembangkan oleh para pakar.

Semoga informasi ini bermanfaat!