Biodata Ericko Lim, Lengkap Profil, Biografi dan 5 Fakta Menari Tentang Youtuber Unik dan Mantan Pacar Jessica Jane Ini

Swarariau.com, Biodata Ericko Lim - Nama Sosok Ericko Lim bukanlah nama yang asing bagi para pengemar game dan Konten YouTuber Gamer. Namun mungkin belum ada yang mengenalnya, 

 

Are you sure? 

 

Jika sebelumnya kita mengupas Profil dan Biodata Jessica Jane yang merupakan mantan pacar yang heboh dan trending di pencarian google maka kali ini kita akan ulas seputar Profil dan Biodata Ericko Lim.

 

Biodata Ericko Lim

Biodata Ericko Lim
Biodata Ericko Lim

Memiliki namalengkap Ericko Timotius, namun ia lebih dikenal dengan nama Ericko Lim atau Soapking. 

 

Ia merupakan mantan shoutcaster game League Of Legends yang saat ini menjadi youtuber dan gamer paling nge-hits di kalangan generasi milenial dengan perilaku toxic, absurd dan nyelenehnya. 

 

Ericko Lim memiliki julukan Soapking, ia merupakan seorang mantan shoutcaster game League Of Legends. Dilahirkan pada tanggal 30 Agustus 1993 di Jakarta. Saat ini Ericko lim lebih fokus sebagai YouTuber dengan 3.01 Juta subscribers. Sebuah pencapaian yang sangat luarbiasa.

 

Biodata Ericko Lim
Biodata Ericko Lim
 

Jadi sebelum sukses menjadi seorang shoutcaser, Ericko Lim sendiri merupakan mantan pro player di League of Legends Indonesia bermain untuk tim miliknya sendiri LGS (League of Legends Garuda Series) bernama Kamikaze Gaming.

 

Nah, berikut ini biodata lengkap Ericko Lim:

 

  • Nama Lengkap : Ericko Timotius
  • Nama Beken : Ericko Lim
  • Julukan : Soapking
  • TTL : Jakarta, 30 Agustus 1993
  • Alamat Rumah : Jl. Minyak 8 No.1 Blok Pertanian 4, Komp Pertani 021-7980206
  • Hobi : Main Game, Baca Komik, Ngelamun
  • Cita-Cita : Game Master, Komikus, Pendeta
  • Youtube :
  • Ericko Lim
  • ErickoLim TV
  • Instagram (IG) : @ericko_lim
  • Facebook :
  • Ericko Timotius
  • Ericko “soapking” Lim
  • SOAPERS Indonesia

 

Perjalanan Karir Ericko Lim

Perjalanan Karir Ericko Lim
Perjalanan Karir Ericko Lim

Sebelum menjadi YouTuber dengan 3.01 Juta Subscriber, Erico Lim merupakan seorang Shoutcaster. 

 

Namun jauh sebelum itu Ericko Lim adalah seorang pro player di League of Legends Indonesia bermain untuk tim miliknya sendiri LGS (League of Legends Garuda Series) bernama Kamikaze Gaming.

 

Nama Erico Lim makin bersinar menjadi seorang ShoutCaster game League Of Legends. Namun kini, nama Erico lim lebih dikenal sebagai seorang YouTubers. 

 

Memiliki kemampuan untuk berkomentar pada setiap pertandingan membuat pihak Garena Indonesia tertarik dengannya. Kemudian pihak Garena Indonesia merekrut Erico Lim menjadi seorang Shoutcaster di Garena Indonesia.

 

Pilihan Garena Indonesia terhadap Erico Lim ternyata menjadi sebuah keputusan yang santa tepat. 

 

Hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun ericko mampu bertransformasi dari seorang amatir menjadi profesional. Terlepas dari perilakunya yang nyeleneh, Ericko Lim membuktikan jika dirinya memang berbakat.

 

Masih penasara dengan Eriko Lim?

Ingin mengenal Ericko lebih jauh? Yuk simak profil biodata, biografi dan fakta lengkap Ericko Lim yang sudah kpopsquad rangkum dari berbagai sumber. 

 

Nah berikut ini kita ulas lebih dalam lagi tentang Erico Lim dalam beberaoa fakta menarik seputar mantan pacar Jessica Lim ini.

 

Fakta Menarik Tentang Ericko Lim

Biodata Ericko Lim
Biodata Ericko Lim

  1. Berasal dari keluarga kaya

    Ternyata Ericko Lim datang dari keluarga yang kaya. Hal ini dutelusuri dari salah satu video di channel youtubenya berjudul HOUSE TOUR ! ORANG KAYA #TODVLOG, Ericko Lim ternyata memiliki rumah yang sangat besar dengan 13 ruang perkumpulan keluarga. Tembok rumahnya banyak foto sama patung perempuan yang tidak berbusana, dari sinilah ericko mengaku sering c*** lalu menjuluki dirinya “SHOAPKING”.

  2. Ericko Lim dalah Shoutcaster ternama di Indonesia

    Nama Erico Lim termasuk yang beruntung bisa bergabung dengan Garena Indonesia. Namanya lebih jauh dikenal berkat kemampuannya dalam mengomentari setiap pertandingan game.

  3. Keluar dari zona nyaman

    Shoutcaster adalah sebuah perkerjaan yang masih terdengan sedikit asing di Indonesia. Erico Lim kemudian melakukan ini dan bekerja menjadi shoutcaster di Garena Indonesia.

    Hal ini pasti menjadi sebuah dambaan bagi seorang gamers terlebih lagi ruang kerjanya yang nyaman dan enak banget.

    Kepo?

    Cek saja di video di channel ericko lim berjudul #TODVLOG H-7 ERICKOLIM KELUAR DARI GARENA | “DAILY ROUTINE”. Namun, ericko lim lebih memilih keluar dari zona nyaman.

    Keluar dari garena dan menjadi youtuber.

  4. Sosok yang selalu berbeda dengan yang lainnya

    Tak seperti YouTuber pada umumnya, sosok Erico Lim agak sedikit nyeleneh. Tampilannya tak biasa dan selalu berbeda dari yang lainnya.

    Perbedaan ini justru membuat nama Erico Lim melambung.

    Bahkan Eericko Lim sering membuat konten video yang bikin geleng-geleng penikmat video di youtube.

    Kenaehan Eriko Lim dengan perilakunya yang toxic, absurd dan nyelenehnya malah membuatnya menjadi pusat perhatian dan dia berhasil menarik banyak perhatian orang.

    Terbaru, video terbaru ericko lim berjudul No Sm:(le Zone M.RO menjadi trending topic nomor 1 di youtube Indonesia meskipun banyak drama dan kontroversi yang terjadi.

  5. Suka Beramal

    Sosoknya memang aneh namun Erico Lim merupakan seorang yang peka dengan sosial.

    Jiwa sosialnya tenyata tinggi.

    Terlihat sekilah agak nyeleneh ternyata Erico Lim rajin beramal. Ia bahkan sering menyumbangkan hadiah yang ia peroleh dari turnamen game untuk keperluan amal.

Video Ericko Lim

Nah, berikut ini beberapa Video Nyeleneh Erico Lim yang ada di akun YouTube pribadinya Eriko Lim


[Baca Juga: Lihat 10 Foto Jessica Jane Ini, Ericko Lim Pasti Nyesal Putus!]


Foto-Foto Erico Lim

Biodata Ericko Lim
Biodata Ericko Lim

Bio Ericko Lim
Bio Ericko Lim

Bio Ericko Lim
Bio Ericko Lim

Nah, demikianlah ulasan seputar Biodata Ericko Lim, Lengkap Profil, Biografi dan Fakta Lengkap Youtuber Unik dan Mantan Pacar Jessica Jane