Ada Item Baru di Training Ground FF, Seperti apa Item Tambahan ini?

Item Baru di Training Ground FF
Item Baru di Training Ground FF

Esport Project, Training Ground FF -- Hi Free Fire Lovers! seperti informasi yang sudah kita ketahui bersama terkaid kehadiran Advance Server Free Fire (FF). Kehadiran Advance Server FF ini memang disambut gembira oleh para Free Fire Lovers.

 

Emang seperti apa sih tampilah baru dari Advance Servers FF ini?

 

Admin sendiri sedikit penasaran ingin mencoba bermain di Advance Server FF terbaru ini. Kabarnya, kita kehadiran Fancy Hammer dan Dadu Besar akan masuk ke dalam Training Ground FF pada update selanjutnya!

 

Kehadiran Advance Server ini memang menjadi pembiacaraan publik di kalangan Gamer FF Online. Hal ini menjadi sesuatu yang mereka nantikan.

 

Hanya saja, beberapa dari mereka terlewatkan karena harus mendapatkan Kode Aktivasi Advance Server FF ini.  


Kode Aktivasi ini sendiri akan diberikan oleh Tim Garena ketika pendaftaran kamu mereka ACC. Jika tidak, maka kamu terpaksan 'gigit jari' untuk mencoba advance Server FF ini.


Kabarnya,


Pada advance Server ini akan ada banyak sekali update yang mereka lakukan. Berbagai fitur baru Garena hadirkan untuk mereka para pecinta Free Fire dan mencoba menggunakan Advance Server di 2021 ini.

 

Terbaru, kami mendapatkan informasi jika ada tambahan item terbaru pada Advance Server ini. Hal ini tentunya memberikan pengalaman paling 'mantap' saat bermain Free Fire.

 

Dua item tersebut adalah Fancy Hammer dan Dadu Besar. Tambahan terbaru yang ada di Training Ground FF!

 

Jadi,

 

Nantinya kalian akan menemukan 2 item ini pada Social Zone. Disana nanti kalian akan melihat sebuah toko kecil bertulisan shop yang memiliki gambar troli berwarna hijau.

 

Nah, disitu lokasi kamu dapat membeli Fancy Hammer dan Dadu Besar sebagai item untuk bermain di Social Zone. 

 

Apa fungsi Fancy Hammer dan Dadu Besar ini? 


Catat nich!


Dengan menggunakan Dadu Besar ini maka kalian bisa melempar dan dadu besar tersebut akan terpental. 


Sedangkan Fancy Hammer bisa membuat kepala player yang terpukul oleh palu ini menjadi lebih besar. Bagaimana, kalian penasaran nggak mau coba menggunakan dua item terbaru ini?

 

Sepertinya keren untuk di coba!