5 Cara Ajukan Pinjaman Online Investree: Syarat & Ketentuan Mudah, Proses Cepat dan Bunga Ringan!

Berikut ini informasi dan Cara Ajukan Pinjaman Online Investree: Syarat & Ketentuan Mudah, Proses Cepat dan Bunga Ringan

Swarariau.com, Pinjaman Online -- Saat ini, ada banyak aktifitas kita yang telah beralih pada beberapa hal yang berkaitan dengan Digital. Semua itu dimudahkan hanya dengan menggunakan Jadingan Internet dan akses mudah melalui smartphones.

...Dulunya,

Untuk mengajukan Pinjaman di Bank maka diharuskan untuk datang ke Bang terkait dan mengajukan beberapa berkas. Meskipun metode pinjaman konvensional ini masih berlaku hingga sekarang.

Perlahan mulai bergeser!

Kita lebih dimudahkan dengan cuma mengakses internet via smartphone kamu. Benar nggak? Atau mungkin kamu belum banyak tahu tentang Pinjaman Online atau Kredit secara Online ini. Nggak perlu bawa berkas pengajuan kredit di Bank lho!

Nah, hal ini lah yang akan kita ulas pada ulasan kali ini.

Seimbang dengan perkembangan ini, Aplikasi Pinjaman Online pun ikut tumbuh menjamur. Memanfaatkan kemudahan ini untuk memulai bisnis Pinjaman Online. 

Hal ini lah yang perlu diperhatikan oleh para calon costumer.

Jangan sampai tergiur dengan berbagai kemudahan dan lupa menelusuri reputasi dan perizinan dari OJK. Sebaiknya, ssebelum melakukan Pinjaman Online ini maka sebaiknya kamu mengecek terlebih dahulu.

Apakah Aplikasi Pinjaman Online atau Fintench ini sudah terdaftar di OJK. OJK atau Otoritas Jasa Keuangan ini merupakan lembaga yang dibentuk pemerintah untuk mengawasi Keuangan. Termasuk peredaran Fintech Pinjaman Online ini.

Nah, kamu bisa cek Fintech Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK terlebih dahulu.

Pinjaman Online Investree

Cara Ajukan Pinjaman Online Investree
Cara Ajukan Pinjaman Online Investree

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Pinjaman Online Investree ini!

Investree merupakan salah satu  tempat yang bisa kamu gunakan untuk melakukan Pinjaman sececara Online. Bunga pinjaman pinjol Investree bervariasi, tergantung dari jenis pinjamannya. 

Investree memiliki dua produk pembiayaan, yaitu pembiayaan tagihan dan pembiayaan penjual daring. Pembiayaan tagihan memiliki tingkat bunga antara 12-20 persen per tahun atau minimal 1 persen per bulan. 

Sementara itu, untuk pembiayaan penjual daring, bunga pinjamannya berkisar mulai dari 0,9 persen perbulan dengan nilai bunga maksimum 24 persen pertahun. Perhitungan bunga ini bisa berbeda-beda tergantung pada hasil penilaian individu peminjam. 

Investree juga memiliki produk pinjaman fasilitas untuk karyawan dengan bunga berkisar 20-55 persen pertahun. Hal tersebut juga ditentukan dari hasil sistem credit scoring Investree.

Cara Ajukan Pinjaman Online di Investree

Pinjaman Online Investree
Pinjaman Online Investree

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan! Dibawah juga sudah saya jelaskan apa yang menjadi persyaratan untuk dapat melalukan Peminjaman Secara Online di Investree.

Silahkan dibaca aja!

Selanjutnya, berikut ini cara kamu ajukan Pinjaman Online di Investree sebagai modal usaha atau modal untuk UMKM kamu. Aksesnya mudah banget kok! Perhatikan beberapa hal berikut ini:

Isi kuesioner

 Klik pilihan untuk mengajukan Online Seller Financing di Dasbor Seller Anda dan isi kuesioner yang Investree berikan untuk Anda.

Pemeriksaan singkat

Setelah kuesioner dikirim dan diterima oleh Investree, tim kami akan menghubungi Anda untuk melakukan pengecekan singkat dan memandu Anda untuk melakukan registrasi sebagai Borrower di website Investree.

Analisis dan verifikasi

Setelah berhasil terdaftar, unggah informasi dan dokumen yang diperlukan untuk proses analisis dan verifikasi kredit oleh Tim Investree.

Penawaran pinjaman

Jika disetujui, aplikasi pinjaman Anda akan langsung ditawarkan di marketplace Investree untuk kemudian didanai oleh para Lender.

Pinjaman didanai

 Setelah dilakukan penandatanganan perjanjian, pinjaman didanai oleh Lender dan dicairkan ke rekening Borrower.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online Investree

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online Investree
Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online Investree
  1. Dengan skema Pinjaman berjangka.
  2. Individu atau badan hukum berbentuk CV/PT
  3. Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Jawa Tengah.
  4. Nilai pinjaman Rp 2 juta - Rp 2 miliar.
  5. Tenor fasilitas/pinjaman 1 - 24 bulan.
  6. Telah berjualan Online selama minimal 6 bulan.
  7. Skema pengembalian adalah cicilan bulanan sesuai tenor pinjaman.
  8. Omset minimal/GMV Rp 2 juta per bulan.
  9. Memiliki kelengkapan dokumen: identitas diri (KTP dan NPWP) dan legalitas pendirian perusahaan.

Itulah beberapa Cara Ajukan Pinjaman Online Investree: Syarat & Ketentuan Mudah, Proses Cepat dan Bunga Ringan!

Silahkan perhatikan beberapa persyaratan untuk mengajukan Pinjaman Online ini. Selain itu, sebelum melakukan Pinjaman selalu upayakan untuk mengecek apakan Perusahaan Pinjaman tersebut sudah terdaftar dan berada dalam pengawasan OJK.

Semoga berhasil ya!