Cara Dapatkan Title Hero Supreme di Mobile Legends Season 18, Ini Kuncinya

Title Hero Supreme di Mobile Legends Season 18
Title Hero Supreme di Mobile Legends Season 18


Bagaiamana sih Cara Dapatkan Title Hero Supreme di Mobile Legends Season 18, berikut ulasan selengkapnya

 

Esport Project, Title Hero Supreme di Mobile Legends Season 18 -- Hi Mobile Legends Players! Bagaimana dengan season 18 Mobile Legends ini? Apakah kalian tertarik dengan hal baru yang ada di Season 18 ini?

 

Untuk hari ini, admin akan sedikit ulasan cara dapatkan Title Hero Supreme di Mobile Legends Season 18 untuk kalian yang asyik bermain Mobile Legends ini, ini informasi terbaru yang harus kalian tahu.

 

Title Hero Supreme di Mobile Legends Season 18?

 

Bagaimana sih cara mendapatkannya?

 

Apakah kamu ingin memiliki Title Hero Supreme di Mobile Legends Season 18 ini, sepertinya ide menarik yang bisa kalian dapatkan dari season 18 ini. Sepertinya untuk memiliki title supreme untuk satu hero atau lebih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain Mobile Legends.

 

Simak ulasan selanjutnya:

 

Tentukan Hero Kalian dan Fokus Mainkan 1 Hero Itu

Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah dengan menentukan Hero Kalian dan Fokus Mainkan 1 Hero Itu saja, ini bisa menjadi salah satu trik untuk bisa mendapatkan Title Hero Supreme.

 

Cara pertama adalah kalian harus menentukan terlebih dahulu hero apa yang ingin kalian kejar MMR nya.

 

Penentuan hero ini merupakan bagian paling penting karena kalian harus benar-benar menikmati saat memainkan hero itu.

 

Tips dari kami saat kalian ingin menentukan satu hero yang dipakai yaitu carilah hero yang kuat, tidak diperebutkan para pemain dan juga tidak sering masuk kedalam daftar banned para pemain.

 

Jika sudah menentukan hero yang ingin kalian kejar MMR nya maka fokuslah memainkan 1 hero itu-itu saja hingga nama kalian berada pada top leaderboard hero.

 

Kalau perlu saat draft pick hero kalian dululah yang diamankan agar tidak diambil pihak lawan.

 

Bermain Bersama Squad

Selanjutnya, untuk cara kedua adalah dengan bermain bersama squad atau rekan-rekan kalian.

 

Dengan bermain squad ini maka ini bisa menjadi cara yang sangat efektif bagi kalian yang ingin mengejar MMR suatu hero.

 

Dengan bermain squad kalian jadi bisa berkomunikasi dengan lancar, tidak ada yang namanya rebutan hero dan kalian mendapatkan kepercayaan penuh dari awal oleh teman-teman kalian untuk memainkan hero itu.

 

Lalu bagaimana untuk pemain solo ranked? Jangan khawatir kalian juga bisa menjadi top global hero jika kalian bermain di jam-jam tertentu yang dikit pemain publik ngaconya.

 

Misalkan jam 8 pagi dan jam 10 malam di hari kerja, lalu jam 2/3 siang dan lain sebagainya sangat cocok untuk pemain yang senang solo ranked.

 

Satu tambahan lainnya disaat kalian mendapatkan lose streak jangan paksakan terus bermain dan bermain karena itu akan membuat lose streak kalian akan bertambah panjang.

 

Jadi saat kalah 1 atau 2 kali maka kalian wajib istirahat terlebih dahulu dan melanjutkannya lagi dihari esok.

 

Memiliki Waktu Luang Yang Banyak

Cara yang terakhir atau ketiga adalah kalian wajib memiliki waktu luang yang sangat banyak jika ingin menjadi top global suatu hero.

 

Karena untuk menaikkan MMR suatu hero dan menjadi seorang top globa benar-benar membutuhkan waktu kalian 5-12 jam atau lebih.

 

Cara ini dilakukan agar kalian tidak ketinggalan poin hero dari pemain-pemain lainnya yang juga sedang menaikkan MMR hero yang kalian pakai.

 

Itulah Cara Dapatkan Title Hero Supreme di Mobile Legends Season 18 yang perlu kamu ketahui kami kutip dari dailyspin.id, semoga informasinya bermanfaat yang guys!