Jangan Bingung, Ini 5 Cara Memperkecil Tampilan Keyboard di Mobile Legends Android

Cara Memperkecil Tampilan Keyboard di Mobile Legends Android
Cara Memperkecil Tampilan Keyboard di Mobile Legends Android

Swarariau.com, Mobile Legends -- Mobile Legends atau yang lebih populer dengan sebutan ML ini bukan lah Game yang asing di telinga kita. Ada banyak lho player Mobile Legends (ML) ini. Bahkan, sekarang ML ini sudah ada kompetisi tingkat dunia lho!

Cukup populer!

Hingga saat ini saja, aplikasi Mobile Legends ini sudah didownload lebih dari 100 juta lho! Tentunya, hal ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat luarbiasa. Unduhan hingga mencapai angka itu bukan lah hal mudah.

Dengan pengguna yang banyak ini, maka Moonton sebagai developer Mobile Legends terus memperbaiki dan melakukan pembaharuan dengan orientasi terhadap kenyamanan dan kepuasan pengguna mereka.

...Ya, supaya tetap betah dan nyaman menggunakan Mobile Legends sebagai Game Android Favorite mereka!

So,

Kali ini kita tidak akan membahas seputar cara bermain Mobile Legends ini, tapi kita akan mengulas pada hal yang lebih teknis pada perangkat dan kenyamanan kamu saat menggunakan Smartphone kamu.

Kita akan lebis specifik mengupas bagaimana cara Memperkecil Tampilan Keyboard di Mobile Legends Android.

Sebagai player Mobile Legends kamu pasti pernah merasa 'ribet; karena keyboard HP yang hampir menutupi penuh layar. Benar nggak?

...So, bagaimana solusinya? Itulah yang akan kita ulas kali ini, simak ya!

Dalam Memperkecil Tampilan Keyboard di Mobile Legends Android ini kita akan membutuhkan aplikasi keyboard tambahan yang harus kamu download terlebih dahulu.

Aplikasi keyboard tambahan yang kami maksud ialah microsoft Swiftkey Keyboard.

Lalu, selanjutnya!

Kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

1. [Jika Belum] Silahkan download dan install aplikasi SwiftKey Keyboard di smartphone android.

2. Setelah aplikasi nya terinstall langsung saja sobat buka. Lalu aktifkan keyboard nya dan jadikan swiftkey keyboard sebagai default

3. Kemudian sobat akan di tampilkan seperti ini. Lewati saja tahap ini, sobat tidak perlu mengubah pengaturan swiftkey keyboard

4. Silahkan buka game mobile legends di android. Seperti biasa sobat dapat mengirim pesan dengan keyboard. Tekan titik tiga > Keyboard apung

5. Maka selamat sekarang sobat telah berhasil memperkecil tampilan keyboard di mobile legends android

Penutup

Itulah beberapa langkah sederhana untuk Memperkecil Tampilan Keyboard di Mobile Legends Android kamu, mudah baget kan! Semoga artikel ini memberi manfaat untuk kamu dan memberikan kenyaman saat menggunakan keyboard di Android kamu pas lagi main Mobile Legends (ML)

...Salam Victory!