Cara Mendapatkan Pet Dreki FF pada Update Terbaru di Advance Server 2021!

Cara Mendapatkan Pet Dreki
Cara Mendapatkan Pet Dreki


Swarariau.com, Pet Dreki Free Fire -- Hi Free Fire Lovers! dalam awal tahu ini para penggemar Free Fire menantikan kehadiran untuk pendaftaran kembali Advance Server 2021.

Pendaftaran tersebut diakhiri pada tanggal 21 Januari 2021 lalu dengan berbagai kejutan kehadiran item-item baru dalam Advance Server 2021 ini.

Sebelumnya, ada tambahan 2 item baru di Training Ground Free Fire (FF) untuk advance Server 2021 ini. Sedangkan untuk informasi lainnya, kita juga kehadiran pet terbaru Free Fire yang juga muncul dalam Advance Server FF di bulan Januari 2021 ini!

Memang ada banyak hal baru dalam update server Free Fire ini.

Hanya saja,

Untuk Advance Server ini tidak bisa dimasuk oleh semua player. Mereka harus mendapatkan Kode Activasi dari Garena pada saat pendaftaran.

Bagaimana mendapatkan Kode tersebut kamu bisa baca artikel Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Advance Server 2021. Silahkan simak artikelnya!

Lalu,

Bagaimana dengan tampilan Pet Baru FF di Advance Server Januari 2021!

Berbeda dengan update OB25 yang lalu, Beaston terlihat sangar dan berani, pet kali ini lebuh ke arah imut dan lucu. Pet ini memiliki bentuk seperti bayi naga dengan warna yang indah.

Naga ini diberi nama Dreki, yang memiliki skill Drago Glare yang tentunya akan sangat membatu playernya memenangkan pertandingan.

Skill Dreki kali ini akan membantu player mencari musuh yang sedang lemah, karena akan mendeteksi musuh yang sedang menggunakan MedKit di jarak tertentu.

 

  • Dragon Glare Level 1: Melihat1 lawan yang menggunakan medkit dalam jarak 10m, berlangsung selama 3 detik.
  • Dragon Glare Level 2: Melihat 2 lawan yang menggunakan medkit dalam jarak 20m, berlangsung selama 4 detik.
  • Dragon Glare Level 3: Melihat 4 lawan yang menggunakan medkit dalam jarak 30m, berlangsung selama 5 detik.


Semakin kalian menaikkan level Dreki, maka kalian bisa melihat banyak musuh, jarak semakin jauh, dan berlangsung lebih lama lagi.

Pet ini sangat cocok untuk para penggila kill, dimana kalian hanya membutuhkan sedikti peluru untuk bisa membunuh player yang sedang kehabisan darah.

 

...Semoga bermanfaat ya!