Cara Menggunakan Karakter FF Luqueta Agar Selalu Menang alias Booyah!

Esport Project, Cara Menggunakan Karakter FF Luqueta - Hai Gamers! Kabar terbaru terus datang dari Garena Free Fire, mereka menginformasikan jika update OB23 Free Fire (FF) tidak akan lama lagi hadir.

 

Kada banyak hal baru pada perayaan dan peringatan ualng tahung dari Free Fire. Nah, salah satu dari karakter baru tersebut adalah Luqueta. Nah, diketahui bahwa Luqueta ini memiliki karakter dan skill yang terbilang sedikit unik.

 

So, kehadiran Karakter Luqueta ini akan menjadi favorit baru para player Free Fire. 

 

Jadi, agar tak sekedar mengidolakan dan menggunakan Karakter ini maka kali ini akan saya ulas sedikit bagaimana Cara Menggunakan Karakter FF Luqueta Agar Selalu Menang alias Booyah:

 

For Your Information bahwa Karakter Luqueta ini merupakan inspirasi dari salah seorang pemain sepak bola asal Brazil. Dilapangan pemain ini dikenal dengan nama Lucas Silva Borges.

 

Sejak beberapa waktu lalu sebutan dan gambaran mengenai karakter Luqueta ini sudah hadir, namun baru kini dihadirkan oleh Free Fire. 

 

Nah, berikut ini informasi lebih detail tentang Karakter Luqueta ini:

 

Skill Karakter Luqueta Free Fire Terbaru

Cara Menggunakan Karakter FF Luqueta Agar Selalu Menang booyah
Cara Menggunakan Karakter FF Luqueta Agar Selalu Menang booyah

...Penasaran?

 

So, mari kita lihat detail dari Skill Karakter Luqueta Free Fire Terbaru yang kini dihadirkan oleh Garena Free Fire ini.

 

Sebagai informasi buat kalian bahwa Luqueta ini memiliki skil yang sering disebut Hat Trick. Kalau dalam sepak bola kita juga mengenal istilah Hattrick yaitu ketika seorang pemain mencetak tiga gol dalam satu pertandingan.

 

Namun, Hat Trick yang dimaksudkan di Free Fire ini adalah sebuah terobosan yang mampu meningkatkan Max HP nya setiap kali melakukan kill. 

 

Selanjutnya, dalam diri Karakter Luqueta Free Fire ini sudah memiliki 6 level dimana setiap level dia akan menerima peningkatan skill. 

 

Ini adalah daftar lengkap skill level karakter Luqueta:

 

  • Level 1: 5 HP per Kill, Max HP 30
  • Level 2: 6 HP per Kill, Max HP 30
  • Level 3: 7 HP per Kill, Max HP 30
  • Level 4: 7 HP per Kill, Max HP 35
  • Level 5: 8 HP per Kill, Max HP 35
  • Level 6: 9 HP per Kill, Max HP 35

 

Mengapa dikatakan bahwa Karakter Luqueta terbaru ini lebih kuat?

 

Nah, ternyata pada Karakter Luqueta kali ini akan diberi tambahan ektra HP secara permanen dalam sepanjang pertandingan dalam kamu mencapai Booyah.

 

Jadi, bisa dibilang ketika kamu banyak menghabisi musuh sejak awal maka kemungkinan kamu akan bermain sisa pertandingan dengan 235 HP. Tentu ini akan menjadi hal yang sangat bagus buat kamu untuk meneeruskan pertandingan.

 

Apalagi ketika kamu akan berhadapan satu lawan satu maka pihak musuh akan sedikit kesulitan membunuh kamu karena kamu ekstra 30 atau 35 HP yang Luqueta punya. 

 

Juga diungkapkan bahwa karakter ini sangat bagus untuk menghadapi para sniper yang ada di pertandingan FF. Jadi, penjelasannya bahwa para senjata sniper memiliki 200 damage jika mendapatkan headshot.

 

Sementara kamu tidak akan langsung mati ketika terkena heatshot dari musuh kamu dengan ekstra HP tersebut.

 

Lakukan Kombinasi Skill Luqueta

Cara Menggunakan Karakter FF Luqueta Agar Selalu booyah
Cara Menggunakan Karakter FF Luqueta Agar Selalu booyah

...Muncul sebuah pertanyaan?

 

Sebaiknya kita mengkombinasikan dengan karakter apa Luqueta ini? Jadi, secara teori maka karakter Luqueta akan lebih baik jika dipasangkan dengan Karakter bertahan seperti DJ ALok dan Andrew.

 

DJ Alok diketahui dapat meningkatkan HP Squad yang sedang berada didekatnya. Selanjutnya, Karakter Andrew memiliki skill yang mampu mengurangi demage kepada body armor.

 

Nah, kamu bayangkan aja?

 

Seandainya Karakter Luqueta, Karakter DJ Alok dan Andrew bergabung dalam satu squad. Bisa dipastikan squad kalianlah yang akan memenangkan pertandingan ini.

 

...benar nggak?

 

Nah, demikianlah Cara Menggunakan Karakter FF Luqueta Agar Selalu Menang alias Booyah!