Cara Menggunakan Lulubox Free Fire (FF) untuk Skin Gratis & Download APK Terbaru!

Esport Project, Cara Menggunakan Lulubox Free Fire untuk Skin Gratis & Download APK Terbaru - Hai Gamers! Udah pernah dengar Lulubox Free FIre belum? 

 

Pastu udah pernah dong, masa iya gamer sejati belum pernah dengan sebutan Lulubox Free Fire ini.

 

Nah, pada pembahasan kali ini kita akan mengupas Cara Menggunakan Lulubox Free Fire untuk Skin Gratis & Download APK Terbaru yang paling terbaru yang bisa kamu gunakan.


Namun, sebelum kita masuk ke pembahasan lebih lanjut, sepertinya kita perlu mengupas dari awal mengenai apa itu lulubox Free Fire? Serta software MOD APK Lulubox.

 

So, mari kuta mulai...

 

Aplikasi Lulubox Adalah?

Cara Menggunakan Lulubox Free Fire
Cara Menggunakan Lulubox Free Fire

Nah, gamers! 


Lulubox merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan dismartphone kamu yang berbasis Android yang biasa digunakan untuk melakukan modifikasi game untuk menjadikan item/fitur yang berbayar menjadi gratis. 

 

Sebenarnya sih aplikasi lulubox ini gratis, hanya saja untuk di Indonesia masih belum bisa menggunakannya secara gratis. Namun, itu bukan masalah. 

 

Karena kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan VPN dengan memakai IP luar Indonesia.

 

Dengan aplikasi ini, gamer bisa mendapatkan fitur berbayar secara gratis. Contohnya dalam game Free Fire, aplikasi Lulubox mampu membuat skin berbayar bisa didapatkan tanpa perlu membayar.

 

Berbagai keuntungan bisa didapatkan jika memakai aplikasi yang satu ini. Akan tetapi kalian hanya bisa merasakan skin gratis pada smartphone yang terpasang aplikasi Lulubox saja. 

 

Jika kalian berpindah smartphone dengan akun game yang sama, skin yang sebelumnya sudah terbuka tidak bisa digunakan tanpa aplikasi Lulubox.

 

Fitur Apa Saja di Aplikasi Lulubox Ini?

Cara Menggunakan Lulubox Free Fire FF
Cara Menggunakan Lulubox Free Fire FF

Jadi, pada dasarnya Aplikasi yang bernama Lulubox ini bekerja untuk membuat aplikasi yang biasanya berbayar menjadi gratis. 

 

Dengan demikian kamu bisa membuka bagian-bagian yang berbayar dengan gratis saja.

 

  • Dapat mengelola permainan kalian.
  • Banyak plugin yang bisa digunakan selama permainan.
  • Desain inteaktif yang sudah ditingkatkan.
  • Membuat kalian lebih hebat dan cepat naik rank.

 

Kamu bisa dapatkan aplikasinya di sini

 

Apakah Lulubox Free Fire Aman ?

Cara Menggunakan Lulubox FF
Cara Menggunakan Lulubox FF

Para gamers pasti ingin dong memakai aplikasi Lulubox ini. Hanya saja mereka sedkit khawatir takut akunnya kena banned pihak Garena. 


...So, 

 

ini yang menjadi dasar ketakutan para pemain Free Fire untuk menggunakan Lulubox ini.

 

Jadi, sebagai Informasi bahwa Aplikasi Lulubox ini aga sedikit sulit untuk dideteksi oleh Garena. Namun demikian, pasti Garena akan tetap membaca keadaan ini.

 

Bagi piha Garena, ini merupakan sebuah kelemahan di sistem mereka dan wajib hukumnya bagi mereka untuk memperbaik. Namun, hingga saat ini Aplikasi Lulubox di Free Fire ini masih aman digunakan.

 

Mereka belum mendeteksi keberadaan dari Lulubox ini.

 

Jika takut terkena banned, mending tidak perlu pakai aplikasi ini. Karena bagaimanapun aplikasi yang mampu memodifikasi game, tentunya dilarang. 

 

Jika tetap memaksa, bisa pakai akun cadangan untuk sekedar mencoba aplikasi ini. Jadi Akun Free Fire utama tetap akan aman.

 

Cara Menggunakan Lulubox Free Fire (FF)

Cara Menggunakan Lulubox Free Fire (FF)
Cara Menggunakan Lulubox Free Fire (FF)

Aplikasi Lulubox Free Fire hanya bisa berjalan ketika smartphone menggunakan IP dari luar negeri. 

 

Tidak bisa digunakan ketika memakai provider lokal seperti Telkomsel, Indosat atau sebagainya. 

 

Kalian perlu memakai layanan VPN untuk mengubah IP Indonesia ke IP luar negeri. Gunakan aplikasi Turbo VPN, Hola VPN, Thunder VPN dan sejenisnya. Kemudian ikuti beberapa langkah berikut ini.

 

  • Download aplikasi Lulubox menggunakan smartphone kalian, di sini.

  • Kemudian aktifkan VPN melalui aplikasi VPN yang telah dipasang sebelumnya. Pilih server luar negeri seperti Amerika, Singapura atau yang lainnya.

  • Lalu buka aplikasi Lulubox Free Fire, dan pilih icon Free Fire di dalamnya.

  • Klik Free Fire Infinity Skins Mode untuk mengaktifkan.

  • Aktifkan juga pada pilihan Game Speed Up.

  • Kemudian klik Main dan akan dialihkan ke game Free Free secara langsung.

  • Setelah ini, kalian sudah bisa melakukan pembelian fashion, character, bundle atau yang lainnya secara gratis.

  • Dengan artikel ini diharapkan kalian mengerti bagaimana cara menggunakan Lulubox Free Fire di Android. Disarankan untuk menggunakan akun cadangan atau tumbal saat menggunakan aplikasi ini.

 

Lulubox sudah sangat terkenal di kalangan gamer, terutama bagi mereka yang tidak ingin bersusah susah dalam bermain Free Fire dan ingin cepat mendapatkan skin FF gratis yang bisa bikin permainan kamu lebih keren tanpa harus mengeluarkan uang untuk top up diamond Free Fire. 

 

Tertarik untuk menggunakannya juga? 

 

Kali ini Kabar Games akan memberikan khusus untuk kamu tutorial lengkap bagaimana cara download dan menggunakan MOD APK Lulubox Free Fire (FF) di tahun ini.

 

Pada dasarnya Lulubox tidak bisa digunakan di Indonesia, tapi kamu jangan kuatir deh. Dengan tutorial lengkap dari Kabar Games, kamu bisa kok menggunakan cheat Free Fire ini walaupun kamu masih benar benar awam. 

 

Aplikasi MOD APK ini tidak hanya bisa digunakan untuk game Free Fire (FF) saja loh, kamu juga bisa menggunakannya untuk PUBG ataupun lulubox Mobile Legends juga.

 

Diatas sudah diberikan sekilas mengenai kegunaan APK Lulubox, kamu bisa mendapatkan skin atau diamond Free Fire gratis yang bisa menambah kekerenan kamu dalam game battle royale ini. 

 

Tapi selain itu dengan menggunakan Lulubox kamu bisa membuka semua mode permainan dalam game FF secara gratis tanpa perlu menguasai keterampilan hack. 

 

...Oke banget kan!

 

Beberapa game yang sukses menggunakan Lulubox selain Free Fire (FF) untuk melakukan cheat di antaranya adalah:

 

  • HOLE.io
  • Subway Surfers
  • PUBG
  • Mobile Legends

 

Dengan menggunakan Lulubox, kamu bisa saling berbagi plug in dengan pemain lain (ini berlaku kalau kamu memiliki skill khusus dalam membuat plug in ini ya). 

 

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan keamanan dalam bermain karena sampai hari ini penggunaan Lulubox masih sulit terdeteksi oleh Garena. 

 

Namun untuk berjaga jaga jangan gunakan pada akun utama kamu ya.

 

Nah, demikianlah Cara Menggunakan Lulubox Free Fire (FF) untuk Skin Gratis & Download APK ini.