Bahaya Download Happymod Apk Untuk Akun Free Fire (FF) Kamu?

Download Happymod Apk Untuk Akun Free Fire (FF)
Download Happymod Apk Untuk Akun Free Fire (FF)


Swarariau.com, Free Fire -- Hi Free Fire Lovers! Membangun sebuah Akun Free Fire yang bagus dan komplit itu tak semudah yang kalian bayangkan. Ada banyak hal yang harus kalian lakukan.

Terkadang,

Kita hanya langsung 'iri' ketika melihat Akun Free Fire teman kita yang mantap tanpa melihat seberapa lama mereka habiskan waktu, pikiran dan uang untuk membangun channel tersebut dari NOL.

Kecuali mereka yang langsung beli akun 'Sultan'!

Oh ya guys,

Pada artikel saya sebelumnya ada beberapa Akun FF Sultan yang bisa segera kalian ambil. Coba aja, pilih mana yang masih belum diambil player FF lainnya.

Ada banyak kok! Mulai dari yang log in pakai Facebook hingga Log In menggunakan VK.

So,

Mari lanjut ke topik bahasan kita lagi....

Beberapa waktu belakangan ini kita kehadiran sebuah aplikasi pihak ketiga yang ramai dicari para player FF. Mereka menginginkan dengan cepat naik level tanpa harus bersusah payah seperti player lainnya.

Aplikasi Happymod, legal atau Illegal?

Pada dasarnya,

Jarang ada sebuah game yang mengizinkan penggunaan aplikasi pihak ketiga dalam permainan mereka. Ini sebenarnya, bersifat Cheat dan itu tidak diperbolehkan oleh Garena sendiri.

Jadi,

HappyMod ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan oleh player FF dan dengan menggunakan aplikasi ini mereka bisa mengakses beberapa fitur terlarang yang ada didalamnya.

Misalnya akses aimbot dan ESP.

Apakah ini aman?

Tentu tidak, ini sama halnya dengan teknik terlarang oleh Garena Free Fire.

Lho!

Kok yang menggunakannya banyak bang? Mereka aman-aman aja!

Benar, hingga saat ini masih belum ada tindakan dari Garena Free Fire. Apakah mereka belum menghetahui hal ini atau sengaja membiarkan dan kemudian melakukan banned.

Dilansir dari website official Garena Free Fire, cheating didefinisikan sebagai “menggunakan software pihak ketiga, memodifikasi klien game atau menggunakan klien yang dimodifikasi untuk melakukan fungsi apapun yang tidak mungkin dilakukan sebaliknya.”

Jadi, itu sangat jelas sekali!

Happymod ini sendiri bisa dibilang termasuk dalam kategori cheating karena dianggap ilegal yaitu menggunakan program pihak ketiga. Garena mempunyai kebijakan untuk melakukan ban jika ada player yang menggunakan program pihak ketiga.

Sayang ada sih, jika suatu saat Garena Free Fire melakukan 'razia' terhadap penggunaan aplikasi terlarang dari pihak ketiga seperti ini dan akun kamu bisa langsung kena banned.

Tentu ini sangat merugikan lho!

Ada baiknya kamu membangun Akun Free Fire (FF) kamu mulai dari NOL dan lakukan usaha sebisa mungkin untuk terus menaikkan level Akun FF kamu. Jangan sampai ada tindakan 'Banned' terhadap akun Free Fire (FF) kamu.

...Semoga bisa bermanfaat infonya!