Kelebihan 4x Scope Free Fire, Coba Headshot dan Dapatkan Booyah!

Kelebihan 4x Scope Free Fire
Kelebihan 4x Scope Free Fire

Esport Project, Kelebihan 4x Scope Free Fire -- Hi Gamers! Sering bermain jarak jauh, kalian harus mencoba menggunakan 4X Scope, ini akan lebih membuat sensasi kamu bermain lebih greget.

 

...Bagaimana tidak!

 

Sebenarnya, 4x Scope ini lebih mudah untuk kamu gunakan saat berada di medan tempur. Kamu akan merasakan sensasi headshot dan segera mencapai booyah dengan berbagai serangan saat bermain di Free Fire.

 

Scope ini merupakan Scope yang cukup umum dan tentunya lebih mudah untuk digunakan. Scope 4x merupakan versi jarak pandang yang lebih jauh daripada Scope 2x yang tentunya bakal semakin enak dalam membidik musuh.

 

Berikut kelebihan dan kekurangan dari Scope 4x ini.

 

Kelebihan:

 

  • Cocok utnuk pemula karena Scope ini memperlihatkan gambar sesuai dengan aslinya
  • Jarak yang lebih jauh ketimbang Thermal Scope
  • Lebih mudah untuk ditemukan

 

Kekurangan:

 

  • Tidak dapat membedakan musuh layaknya Thermal Scope.
  • Red dot sight yang dimiliki scope ini kurang menjanjikan untuk Headshot jika dibandingkan dengan adiknya yaitu 2x Scope.

 

Oh ya, selain tentang Free Fire terbaru ini kalian juga bisa baca informasi Tutorial Bermain Free Fire lainnya beriku ini:

 

 

Inilah beberapa bocoran sementara yang kami dapatkan dan akan terus kamu perbaharui informasi di Laman Esport.swarariau.com yang akan terus memberikan informasi terbaru untuk anda!

 

...Salam Booyah!