Profil Dan Biodata Aisyah Aqilah, Sosok Muda Berusia 19 Tahun yang Mencuri Perhatian Publik

Swarariau.com, Profil Dan Biodata Aisyah Aqilah - Satu lagi sosok yang mencuri perhatian publik karena kecantikan dan aksinya dibeberapa drama Indonesia. Nah kali ini kita akan bahas profil dan biodata Aisyah Aqilah supaya kamu lebih mengenal siapa itu Aisyah Aqilah.

 

Didalam biodata Aisyah Aqilah, banyak sekali kisah dan perjalanannya didunia hiburan tanah air. Banyak cerita kisah berlatar Sekolah Menengah Atas membuka pintu banyak gadis muda untuk memulai karir sebagai aktris. 

 

Profil dan Biodata Aisyah Aqilah

Profil Dan Biodata Aisyah Aqilah
Profil Dan Biodata Aisyah Aqilah

Memiliki nama lengkap Aisyah Aqilah Azhar, Namun ia lebih dikenal dengan nama Aqillah. Artis Cantik ini lahir di Makassar, Indonesia pada tanggal 26 Januari 2003 dan kini sudah berusia 17 Tahun. 

 

Aisyah Aqilah merupakan seorang Artis dan penyanyi asal Makassar, Indonesia. Berikut ini biodata lengkap Aisyah Aqilah

 

  • Nama Lahir : Aisyah Aqilah Azhar
  • Lahir : Makassar, 26 Januari 2003
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Nama lain : Aisyah
  • Pekerjaan : aktris , penyanyi
  • Tahun aktif : 2013 – sekarang
  • Twitter : @aisyahhaqilah14
  • Instagram : @aisyahaqilahh
  • Facebook : @aissyahaqillahh
  • Foto Aisyah Aqilah
  • Nama Orang Tua: Azhari Yunus & Nurida Dahlan

 

Profil pribadi Aisyah Aqilah

Profil Dan Biodata Aisyah Aqilah
Profil Dan Biodata Aisyah Aqilah

Gadis menawan yang lahir di Makassar pada tanggal 26 Januari tahun 2003 lalu ini sukses memerankan beberapa karakter dalam sebuah proyek sinetron ataupun FTV.

 

Sebelumnya Aisyah Aqilah sempat dikabarkan dekat dengan putra Vena Melinda ini memang berhasil mencuri perhatian publik.

 

Dalam Biodata Aisyah Aqilah Azhar terungkap bahwa ia adalah putri dari Azhari Yunus & Nurida Dahlan. Umurnya yang baru menginjak 17 tahun, membuka kesempatan untuk terus belajar menjadi public figure papan atas.

 

Keyakinan yang dianut oleh Aqilah adalah Islam. Setiap orang memiliki selera musik yang berbeda, gadis asal Makassar ini menyukai One Direction yang digawangi beberapa personil tampan.

 

Perjalanan karir Aisyah Aqilah

Biodata Aisyah Aqilah
Biodata Aisyah Aqilah

Banyak orang ingin mendulang sukses di dunia hiburan Indonesia, tetapi tidak semua impian bisa terealisasi dalam waktu singkat. 

 

Setiap artis papan atas memiliki kisah perjuangan yang berbeda, termasuk Aqilah.

 

Ternyata, awal tangga menuju dunia entertainment sudah dilakukan sejak usianya masih belia yaitu mengikuti audisi ajang Anak Biskuat dan modelling. Debut pertama di dunia peran dengan memerankan tokoh DIta di sebuah film yang berjudul ‘1000 Balon’.

 

Kepopulerannya banyak dibicarakan sejak 2016 lalu, setelah sukses menyita perhatian di sinetron tanah air yaitu Super Puber sebagai tokoh Zahra. 

 

Pada tahun 2019, Aqilah mengambil peran sebagai Kania di Sinetron Topeng Kaca.

 

Deretan peran yang pernah dimainkan oleh dara cantik ini tidak hanya datang dari sinetron saja, tetapi juga judul-judul film dan web series.

 

Yang Baper Minggir The Series tahun 2017 kategori web series, Super Puber, Pesantren & Rock n’ Roll, dan Topeng Kaca untuk sinetron. 

 

Ada sekitar 5 film yang masuk dalam list karirnya yaitu 1000 Balon, Ada Cinta di SMA, Raja Ratu & Rahasia, Tembang Lansir, dan Melodylan untuk tahun 2019 ini.

 

Kisah asmara Aisyah Aqilah

Biodata Aisyah Aqilah
Biodata Aisyah Aqilah

Seorang gadis muda, bertalenta, dan mempunyai paras cantik tentunya membuat banyak laki-laki ingin menjadi kekasihnya. 

 

Beberapa info dari media yang memberitakan Aisyah Aqilah, saat ini sang selebritis sedang menjalin kisah asmara dengan Athalla Naufal (ada sumber yang mengatakan putus juga) yang merupakan adik kandung Verrel.

 

Sebagai generasi masa kini, akun sosial medianya tidak pernah sepi dari like netizen. 

 

Para penggemar dapat bertegur sapa dengannya melalui akun sosial media. Banyak foto-foto unggahan yang menampilkan kegiatan-kegiatan Aqilah.

 

Melihat profil Aisyah Aqilah di atas, bisa menggambarkan jika gadis muda ini punya talenta dalam beradu acting yang ditunjukkan dengan beberapa peran di dunia hiburan.

 

Penasaran dengan daftar biodata Aisyah Aqilah? Oke kita simak artikel di bawah ini.

 

Foto Aisyah Aqilah Via Instagram

Video Aisya Aqilah via Akun YouTube Pribadinya



Demikianlah ulasan seputar Profil Dan Biodata Aisyah Aqilah, Sosok Muda Berusia 19 Tahun yang Mencuri Perhatian Publik, 

 

Semoga informasinya bermanfaat yah!