Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik Temani Waktu Santai, Wajib Untuk di Coba!

Berikut ini pembahasan Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik Temani Waktu Santai yang bisa kamu coba di rumah, keren lho!

 

Esport Project, Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik Temani Waktu Santai -- Hi Online Gamers! Masa Pandemi seperti sekarang ini membuat kamu lebih banyak menghabiskan waktu berada diruamh saja.

 

Kondisi ini mungkin agak sedikit sulit!

 

Bayangkan aja, waktu biasa sebelum pandemi kamu lebih banyak beraktifitas diluar kemudian berganti haluan menjadi lebih banyak bersantai dirumah, tentu ini sangat membosankan.

 

Info Games lainnya: 7 Skin Lesley Di Mobile Legends (ML) Terbaik, Coba Cek?

 

Nah, bagaimana mengubah situasi ini menjadi lebih menyenangkan! Mungkin kamu bisa saja memanfaatkan PC atau Personal Computer kamu sebagai wadah untuk membuang rasa kebosanan kamu.

 

Cara ini mungkin bisa berguna bagi kamu.

 

...Main game Online!

 

Ini bisa saja menjadi ide yang bagus buat kamu selama menghadapi kebosanan dalam keterbatasan waktu keluar ruamh yang disebabkan oleh pandemi ini.

 

Info game Lainnya: Dapatkan Skin Monster Truck FF Terbaru, Keren lho!

 

Nah, kali ini saya akan memberikan Rekomendasi Game PC Terbaik Temani Waktu Santai yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu santai kamu selama berada di rumah, beberapa game online ini sangat menyenangkan lho!

 

Epic Games contoh nya memberikan banyak jenis game dalam seminggu. 

 

Layanan berlangganan dari Prime Gaming Amazon memiliki judul baru setiap bulan. Tapi jika Kaliam tidak perhatikan/jeli, Kaliam akan kehilangan game PC yang bisa Kalian simpan selamanya.

 

Dalam upaya membantu para gamer untuk mengatasi kejenuhan dengan game baru yang gratis/murah, mungkin sedikit game gratis terbaik yang ada ini bisa bantua mengurangi rasa jenuh kalian,meski ada yang hadir hanya pada bulan tertentu.

 

Sludge Life (Hadir Hingga tanggal 28 Mei 2021)

Rekomendasi Game PC Gratis
Rekomendasi Game PC Gratis

Game Multiplayer Online PC Terbaik Tahun 2020 yang pertama yang bisa kalian coba adalah Sludge Life!

 

Platformer 3D orang ketiga dengan grafis CRT retro ini sebenarnya hanyalah simulator vandalisme game. 

 

Sludge Life game singkat dan menarik, memungkinkan Kalian menjelajahi dunia game yang nyata, bertemu dengan karakter yang kuat, dan menandai area dengan grafiti. Devolver Digital telah membuat game ini gratis untuk disimpan untuk tahun depan.

 

Amnesia: Mesin Untuk Babi (Hadir Hingga 22 Oktober)

Rekomendasi Game PC Gratis
Rekomendasi Game PC Gratis

Berasal sebagai mod dari game survival horror Amnesia: The Dark Descent, A Machine For Pigs akhirnya dibuat menjadi game yang mandiri dan berlatarkan alam semesta yang sama. 

 

Kalian bermain sebagai pria dengan kondisi amnesia yang bertugas memperbaiki mesin misterius yang dibangun di bawah rumahnya. 

 

Saat Kalian menjelajahi kegelapan di ruangan di bawah rumah, Kalian mulai bisa memecahkan teka-teki, melawan makhluk aneh, dan mengungkap kebenaran yang mengerikan.

 

The Witcher: Enhanced edition

Rekomendasi Game PC Gratis
Rekomendasi Game PC Gratis

GOG memungkinkan Kalian untuk mendapatkan nya secara gratis dari game Witcher pertama jika Kalian mengunduh desktop GOG Galaxy, lalu mengunduh dan menginstal Gwent: The Witcher Card Game yang dapat dimainkan secara gratis. 

 

Sekarang, jika Kalian berlangganan buletin GOG, Kalian bisa mendapatkan game ini secara gratis. Klik Berlangganan & Klaim di halaman penawaran, lalu tambahkan The Witcher: Enhanced edition ke keranjang Kalian. 

 

Game ini bisa Kalian dapatkan dengan Rp.0 dan kalian bisa langsung check out. 

 

Jika situs web tidak mengizinkan Kalian untuk melakukan pembayaran, muat ulang halaman beberapa kali hingga tombol pembayaran dapat diklik.

 

From Orbit (Hadir Hingga 30 Oktober)

Rekomendasi Game PC Gratis
Rekomendasi Game PC Gratis

Game dengan biaya Rp.150.000 di Steam dapat menjadi milik Kalian secara gratis hingga akhir Oktober. 

 

From Orbit adalah game strategi real-time ringan yang meminta Kalian membantu kru yang terdampar untuk tetap hidup di planet asing. 

 

Kirim pengintai, bangun pertahanan, temukan sumber daya, dan kembali ke luar angkasa sebelum Kalian diserbu.

 

Brute (Hadir Hingga 30 desember)

Rekomendasi Game PC Gratis
Rekomendasi Game PC Gratis

Di Steam game ini di hargai setara Rp.100.000, Tapi di Itch.io game ini di berikan gratis hingga akhir tahun. 

 

Penembak arcade ini menggabungkan estetika minimalis dengan warna dan desain yang cerah. 

 

Rencanakan serangan Kalian, temukan level tersembunyi, dan nikmati soundtrack synthesizer.

 

Inilah beberapa Game PC Terbaik Temani Waktu Santai yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian mainkan di Kompuer kalian. Masih banyak lagi Game Online PC yang bisa kalian mainkan.

 

Terus mencari informasi hingga kalian menemukan Game Online untuk PC yang kalian sukai. Karena masing-masing orang memiliki passion yang berbeda dalam memainkan game Online melalu Personal Komputer mereka.

 

Semoga artikel ini bermanfaat ya!