Review Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor, Survivors Wajib Coba Skin ini!

Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor
Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor

Swarariau.com, Free Fire --  Review Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor kali ini akan ada sedikit pembahasan tentang dua hal ini Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor.

 

So, 

 

Jangan mengaku pemain free fire kalau nggak berani coba perpaduan Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor. 

 

Nah ada kepuasan tersendiri ketika para survivors bertahan dalam sebuah pertempuran dan kemudian memenagkan pertempuran free fire tersebut.

 

So, ada yang keren dalam beberapa hari terakhir ini, kamu boleh coba deh! 

 

Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor, kamu bisa simak lebih jauh lagi dengan kedua skin ini. 

 

Kali ini kita akan coba padukan anatara Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

 

Skin Bundle Plague Doctor

Review Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor
Review Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor

Sebelumnya, 

 

Survivors sudah tau skin Bundle Plague Doctor kan? 

 

Kalau belum tau cek dulu tentang skin yang satu ini. Oh ya, di artikel sebelumnya juga ada saya bagikan kode redeem FF Bundle Plague Doctor

 

Tapi cek pada bagian bawah ya! Kode Redeemnya campuran dengan berbagai hadiah. Atau kalau ingin Celana Zombie Terbaru bisa lihat di Kode Reedem Celana Zombie Terbaru

 

Jadi, pada review Bundle skin Plague Doctor ini menceritakan kisah seorang dokter yang menangani pasien yang terkena virus atau wabah mematikan. 

 

Nah, konsep dan thema yang digunakan pada Skin Plague Docter ini adalah sebuah pakaian yang mirip dan digunakan pada saat dokter saat wabah Flu Spanyol yang ketika itu menjangkiti warga dunia. 

 

Sama seperti Dokter-dokter menangani COVID 19 dengan pakain tertutup. 

 

Jadi, pada Skin Plague Doctor ini akan tampak semua dokter memerlukan pakaian serba tertutup bahkan dengan menggunakan penutup wajah atau topeng dengan moncong burung.

 

Review Gloo Wall Nuclear Bunker

Review Skin Gloo Wall Nuclear Bunker
Review Skin Gloo Wall Nuclear Bunker

Sedangkan situasi udara yang sudah tercemar dengan sangat para dan mengkhawatirkan pada saat Flu Spanyol. Hal ini sangat berbahaya dan mematikan bagi yang terjangkit. 

 

Jadi, karena udara yang tidak sehat ini maka manusia harus memakai penutup wajah agar tidak tertular virus. Tentu saja saat itu mirip dengan kondisi atau kualitas udara saat tercemar nuklir.

 

Nah, ketika Free Fire menghadirkan skin Gloo Wall dengan bertemakan nuklir. 

 

Nuklir merupakan senjata mematikan yang efek setelahnya bisa mencemari udara menjadi tidak sehat dan sangat mematikan jika terhirup.

 

Seperti namanya Gloo Wall, memiliki berfungsi sebagai lokasi persembunyian atau tempat berlindung menjadi sebuah bunker pertahanan dari udara yang tercemari akibat serangan nuklir. 

 

Bahkan bunker ini malah terkadang akan mereka buat sebagai pertahanan utama ketika serangan nuklir dilancarkan. 

 

...Sangat berbahaya.

 

Ada keunikan pada Tampilan Gloo Wall. Jadi, ketika menggunakan skin Nuclear Bunker ini menjadi berwarna hijau gelap ibarat warna hijau militer. 

 

Selain itu akan ada terlihat logo tanda nuklir yang berbahaya pada body Gloo Wall. Dan tentu saja skin ini juga menyediakan untuk skin Grenade Nucler Bunker yang berwarna hijau dengan tampilan tengkorak pada body Grenade tersebut.

 

Nah, demikianlah Review Skin Gloo Wall Nuclear Bunker dan Bundle Plague Doctor, Survivors Wajib Coba Skin ini!