Senjata Terbaik Beidou Genshin Impact, Mana Pilihan Kamu?

Senjata Terbaik Beidou Genshin Impact
Senjata Terbaik Beidou Genshin Impact

Ini Rekomendasi Senjata Terbaik Beidou Genshin Impact yang bisa kalian gunakan saat bermain Genshin Impact

 

Esport Project, Senjata Terbaik Beidou Genshin Impact -- Hi Online player! Update informasi terbaru seputar Game Online Genshin Impact dan senjata apa saja yang baik digunakan saat bertarung di Genshin Impact ini?

 

Nah, kalian sudah tahu kan beberapa karakter yang ada di Genshin Impact ini?

 

Salah satu dari sekian Karakter yang ada di Genshin Impact ini adalah Beidou denan elemen Electro. Karakter ini memiliki kemampuan menyerang dan bertahan yang seimbang.

 

Jadi...

 

Informasi lain yang perlu kalian ketahui seputa Beido Genshin Impact ini sendiri mampu menjadi DPS, maupun support tambahan di dalam tim. 

 

Nah buat kalian yang ingin menggunakan Beidou, lebih baik simak rekomendasi build senjata dan artefak terbaik yang bisa ia gunakan lewat artikel yang satu ini gaes!

 

Rekomendasi Senjata

 

Senjata Beidou Genshin Impact Bintang 5

Mari melihat senjata terbari dari Beidou Genshin Impact bintang 5. 

 

Ini menjadi senjata paling mematikan saat kamu gunakan dimedan pertempuran Genshin Impact. Kamu bisa menguci kekuatan senjata Bintang Lima dari Karakter Beidou ini.

 

Berikut selengkapnya Senjata Terbaik Beidou Genshin Impact ini:

 

Wolf’s Gravestone: Meningkatkan base ATK sebesar 20%

 

Ketika menyerang, serangan kepada musuh dengan HP kurang dari 30% akan meningkatkan semua base ATK untuk anggota party sebanyak 40% selama 12 detik. Efek ini hanya bisa aktif sekali setiap 30 detik.

 

Skyward Pride: Meningkatkan semua damage sebesar 8%

 

Setelah menggunakan Elemental Burst, maka Normal atau Charged Attack selanjutnya akan menciptakan sebuah vacuum blade yang menimbulkan 80% damage kepada musuh di jalurnya. Bertahan selama 20 detik atau 20 serangan vacuum blade.

 

Senjata Beidou Genshin Impact Bintang 4

Prototype Aminus: Ketika menyerang, Normal atau Charged Attack memiliki 50% kemungkinan untuk menimbulkan tambahan 240% damage kepada musuh dengan area yang kecil. 

 

Hanya bisa dipicu setiap 15 detik sekali.

 

Serpent Spine: Setiap 4 detik karakter yang berada di dalam pertempuran akan menghasilkan 6% DMG lebih besar dan menerima 3% DMG lebih besar. 

 

Efek ini memiliki maksimum 5 stack dan tidak akan direset meskipun karakter keluar dari field, namun akan mengurangi 1 stack jika karakter menerima DMG.

 

Rainslasher: Meningkatkan damage terhadap musuh yang terkena Hydro atau Electro sebesar 20%.

 

Sacrifical Greatsword: Setelah memberikan damage kepada musuh menggunakan Elemental Skill, maka skill milik Beidou memiliki 40% kemungkinan untuk me-refresh kembali cooldown-nya. Efek ini hanya bisa dipicu sekali setiap 30 detik.

 

Royal Greatsword: Setelah memberikan damage pada musuh, meningkatkan critical rate sebesar 8% dengan maksimal hingga 5 stack. Critical damage akan menghapus semua stack.

 

Senjata Beidou Genshin Impact Bintang 3

Bloodtainted Greatsword: Meningkatkan damage terhadap musuh yang terkena Pyro atau Electro sebesar 12%.

 

Skyrider Greatsword: Ketika menyerang, Normal atau Charged Attack akan meningkatkan ATK sebesar 6% selama 6 detik, maksimum 4 stack. 

 

Hanya bisa aktif setiap 0,5 detik.

 

Nah, itulah beberapa Senjata Terbaik Beidou Genshin Impact, Mana Pilihan Kamu! Tentu pilhan kamu adalah senjata yang sesuai dengan karakter bermain kamu di Genshin Impact.