Skill Awakening Hayato di Advance Server FF Terbaru! Berani Coba?

Esport Project, Skill Awakening Hayato di Advance Server FF Terbaru - Hai gamers! Beberapa waktu lalu kita sudah menyaksikan Garena Free Fire meluncurkan Advance Server terbaru mereka. 

 

...So, 

 

Setelah peluncuran ini berjalan dengan lancar ada banyak fitur-firu baru yang menjadi hal yang patut untuk dijajal dan salah satunya adalah Karakter Awakening Hayato yang diberikan banyak perubahan trerbarunya.

 

Berbeda dengan sebelumnya, Awakening Hayato terbaru  ini akan memiliki skill yang lumayan bagus dan apik. 

 

Kali ini kita akan ulas selengkapnya tentang Karakter Awakening Hayato versi Advance Server terbaru ini.

 

Rilis Awakening Hayato Advance Server FF Terbaru

Skill Awakening Hayato di Advance Server FF
Skill Awakening Hayato di Advance Server FF

Setelah resmi dirilis versi Terbaru dari Awakening Hayato Advance Server, apa yang menjadi kelebihannya? Tentu para player makin penasaran dengan rilis ini.

 

Jadi, Karakter Awakening Hayato ini merupakan karakter kedua yang menerima versi Awakened, sebelumnya ada Kelly yang merupakan saudara dari Karakter Hayato ini sendiri.

 

Dua karakter ini merupakan sosok yang berasal dari Jepang.

 

Versi terbarunya Hayato memiliki naman Hayato Firebrand serta ada sedikit desain baru dan perubahan pada pakaian serta style yang lebih diberikan dominasi warna biru.

 

Skill baru Hayato - Firebrand dendan Art of Blades

Skill Awakening Hayato di Advance Server
Skill Awakening Hayato di Advance Server

...Hayato Firebrand?

 

Nama Karakter Hayato versi Advance Server terbaru Terbaru. Jadi, menurut bocoran yang beredar bahwa Awakening Hayato Firebrand ini akan memiliki skil Art of Blades. 

 

Jadi skill Art of Blade ini memiliki kekuatan untuk mengurangi demage yang diterima dari musuh.

 

Pada level 1 saja, Awakening Hayato Firebrand akan mampu mengurangi damage sebesar 35% selama 6 detik. Selain itu, Awakening Hayato Firebrand juga memiliki skill cooldown selama 50 detik.

 

Hanya saja, kami belum dapat menginformasikan terkait demage yang dimiliki oleh Awakening Hayato Firebrand ini. Up date terbaru akan segera kamu lakukan seputar informasi demage Hayato Firebrand ini.

 

Namun, sebagai informasi, pada level 1 saja kita akan melihat tambahan persentase serta tambahan jangka waktu dan diprediksi karakter Hayato Firebrand ini akan baik seperti Andrew.

 

So, itulah seputaran kill Awakening Hayato di Advance Server FF! Akan ada Up Date terbaru seputar karakter Awakening Hayato Firebrand ini, 

 

...wajib tunggu ya!