Trik Jitu Cepat Naik Rank di Chess Rush, Ini Cara Paling Ampuh!

Begini cara dan Trik Jitu Cepat Naik Rank di Chess Rush, Kamu bisa mencoba untuk cepat Naik Rank di Chess Rush ini

 

Esport Project, Naik Rank di Chess Rush -- Hi Game Online! Update informasi kali ini beralih pada seputaran Game Chess Rush, bagaimana sih cara Naik Rank di Chess Rush.

 

Kalian pernah bermain Chesh Rush nggak?

 

Seblumnya, informasi yang kami himpun semutar Chess Rush ini di rilis sejak awal 4 Juli 2019. Chess Russ merupakan salah satu Game Online yang dikembangkan oleh developer Tencent Games untuk Platform: Android, iOS.

 

Nah, kali ini admin akan ulas selengkapnya Cara Cepat Naik Rank di Chess Rush, kalian bisa mencoba cara ini agar Rank Chess Rush kalian cepat naik. 

 

Berikut tips selengkapnya di kutip dari gcube.id:

 

Kalian Harus Selalu Menargetkan Posisi Empat Besar

Cara Cepat Naik Rank di Chess Rush
Cara Cepat Naik Rank di Chess Rush

Untuk resep pertama yang bisa kalian pakai adalah dengan menargetkan posisi empat besar. Mengapa dengan menargetkan 4 besar bisa dengan cepat menaikkan Rank Chess Rush kalian.

 

Perlu kalian ketahui bahwa didalam permainan Chess Rush akan ada dan memberi bonus bagi pemain yang berada di posisi empat besar.

 

Sedangkan jika kalian berada dibawahnya maka kalian akan mendapat hukuman!

 

Sedikit kalian pahami bagaimana ketentuan yang berlaku di Chess Rush ini. Berikut ini saya jelaskan selengkap.

 

Begini ketentuannya:

Rank 1 + 100

Rank 2 + 60

Rank 3 + 40

Rank 4 + 20
-------------------------

Rank 5 - 20

Rank 6 - 40

Rank 7 - 80

Rank 8 - 100

 

Nah, perhitungan itu perlu untuk kalian pahami. Selalu menargetkan untuk berada diposisi 4 besar. Dengan demikian maka akan lebih mudah mendapatkan Plus ketika berada di posisi empat besar.

 

Maka dari itu, target pemain harus selalu berhasil berada di empat besar, meski nggak bisa juara pertama. 

 

Memang lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan, tapi dengan tahu peraturan ini, harusnya kamu sudah bisa membuat strategi yang lebih jelas.

 

Build yang dapat menyesuaikan kondisi

Trik Jitu Cepat Naik Rank di Chess Rush, Ini Cara Paling Ampuh
Trik Jitu Cepat Naik Rank di Chess Rush, Ini Cara Paling Ampuh

Saat pertama kali bermain Chess Rush, pasti pemain ragu dengan combo hero terbaik dan bagaimana cara build yang baik.

 

Pada awal game, hero yang ditampilkan game biasanya sangat bermacam-macam. Nah, tampilan pertama hero yang diberikan akan memengaruhi opsi combo hero yang dapat digunakan.

 

GCUBE biasanya melakukan build dengan dua combo berbeda pada early hingga mid game, contohnya tiga Rider dan tiga Hunter.

 

Dengan combo di atas, kamu akan lebih fleksibel dan mengubahnya ke combo yang lebih kuat selama berjalannya game. Misalnya, jadi enam Rider atau enam Hunter.

 

Ide dasarnya adalah membuat pemain tidak terlalu kaku dalam opsi combo hero, karena kamu harus dapat menyesuaikan situasi berdasarkan ketidakpastian game.

 

Pakai Combo yang Cocok dengan Gaya Bermainmu

Cepat Naik Rank di Chess Rush
Cepat Naik Rank di Chess Rush

Setiap combo harus dimainkan dan strategi yang berbeda. Jika pemain tidak familiar dengan combo yang coba dibangun, kekalahan bisa saja terjadi.

 

saya menyarankan agar melakukan latihan dengan menghadapi AI terlebih dahulu, untuk mencoba combo pilihan, sebelum memasuki rank mode.

 

Dalam rank mode, ada baiknya pemain sudah tahu apa combo yang cocok dengan gaya bermain agar mempermudah kemenangan.

 

Jangan malu perhatikan dan belajar dari pemain lain

Cepat Naik Rank di Chess Rush
Cepat Naik Rank di Chess Rush

Berkaitan dengan tips sebelumnya, di mana pemain harus punya combo sesuai gaya bermainnya, pemain pun dapat memerhatikan strategi dan gaya bermain pemain lain.

 

Setiap pemain mengeluarkan combo, perhatikan dan coba pahami apa yang mereka pilih.

 

Dengan begitu, kamu juga dapat melihat kelemahan combo tersebut dan mengetahui cara melawannya.

 

Contoh, bila lawan menggunakan combo Rider, dan kamu punya satu Undead, maka kamu dapat menambahkan satu Undead lagi untuk mengaktifkan efek pengurangan armor pada lawan.

 

Beda lagi jika kamu sedang menggunakan combo Warrior, pertimbangkan untuk memakai General Puffer yang punya skill pengurang armor tinggi.

 

Bila kesulitan menang, kalah saja terus!

Naik Rank di Chess Rush
Naik Rank di Chess Rush

Ya! Kamu nggak salah baca. Ide gila untuk mengalami kekalahan beruntun dapat membantumu comeback pada akhir game. Ini alasannya:

 

  1. Baik kemenangan dan kekalahan beruntun akan memberimu bonus mana. Lebih mudah dan baik bila pertahankan kekalahan jika nggak bisa menang PvP pertama.

    Jadi cek lawan mana yang juga sedang kalah beruntun, pakai formasi yang lebih lemah dan kalah!

  2. Pada early game, lawan akan memberikan damage lebih kecil usai kamu kalah, kalau unit hero yang kamu miliki lebih sedikit.

    Ini berarti kamu dapat mempertahankan kekalahan sembari menabung mana.

  3. Nah dengan mana yang terkumpulkan, gunakan dengan bijak, kamu dapat mendapat 50 mana dengan tambah lima setiap rondenya. Ini akan berpengaruh pada mid hingga late game karena dengan lebih banyak mana, berarti kamu akan memiliki tim yang lebih besar dan kuat, dibanding mereka yang tidak konsisten (nggak menang atau kalah beruntun).

  4. Tidak perlu memenangkan setiap ronde. Karena mid hingga late game dari pertarungan yang penting. Intinya kumpulkan hero andalanmu meski kalah terus-terusan, kemudian lakukan comeback dengan menang beruntun.

    Target utama kalian adalah mempertahankan status kemenangan dan kekalahan beruntun.

 

Inilah Trik Jitu Cepat Naik Rank di Chess Rush, Kalian bisa mencoba menggunakan trik ini untuk segera naik Rank di Chess Rush ini.

 

...Selamat Mencoba!