Cara Mendapatkan Badge Cobra Next Stage Free Fire (FF), Simak Penjelasannya!

 

Cara Mendapatkan Badge Cobra Next Stage Free Fire
Cara Mendapatkan Badge Cobra Next Stage Free Fire

Simak bagaimana Cara Mendapatkan Badge Cobra Next Stage Free Fire (FF), selengkapnya pada ulasan berikut ini

Swarariau.com, Free Fire
-- Update beberapa waktu lalu dengan mengusung tema The Project Cobra ini menhadirkan beberapa fitur dan item terbaru dari Free Fire ini sendiri. Seperti yang kita ketahui, dengan pengguna yang mencapai angka lebih dari 500 juta pengguna ini membuat Free Fire tetap memberikan kenyamanan dan kepuasan pada pengguna mereka.

Untuk update kali ini sendiri, kalian bisa mendapatkan Skin Katana Cobra terbaru di Free Fire ini. Dengan desain dan tampilan yang luarbiasa keren dan menarik.

Lalu,

Bagaimana Cara Mendapatkan Badge Cobra Next Stage Free Fire (FF)?

Sama halnya ketika kamu mengikuti Event Misi Boocin Free Fire, ada banyak tawaran hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan dan bisa berguna saat kamu memainkan Akun Free Fire kamu.

Nah,

Untuk Event FF Terbaru kali ini juga akan ada banyak hadiah menarikan didalamnya,

Bagaimana tidak, kehadiran Fitur baru dalam update Free Fire ini akan memberikan kamu kesempatan untuk menjajaki Fitur Cobra Bundle Free Fire,

Inilah Cara Mendapatkan Badge Cobra Next Stage Free Fire (FF) :

Tugas kalian adalah masuk kedalam Tab Web Event Next Stage yang bertemakan Cobra sekarang juga. jadi, didalam Event tersebut akan kalian temukan beberapa hal yang memang jadi pengaruh besar dalam bagian event ini.

Coba perhatikan pada bagian kanan, maka disitu kalian akan bisa melihat ada sebuah Misi yang bisa berikan beberapa Badge dengan menyelesaikan Misi harian pada event tersebut.

Kalian harus Login, lalu setelah itu kalian harus main Rank dan Kill 3 sampai 6 Player untuk bisa dapat Badge tersebut.

jadi, untuk informasi bahwa misi ini akan terkena Reset pada setiap harinya, jadi kalian memang jadi punya banyak peluang mengikuti event keren ini saat bermain nanti.

Itulah Cara Mendapatkan Badge Cobra Next Stage Free Fire (FF)!

 

...Selamat Mencoba ya!