Cara Mendapatkan Wish Gratis Genshin Impact, Mudah Banget Guys!

Bagaimana Cara Mendapatkan Wish Gratis Genshin Impact, Mudah Banget Guys!

Swarariau.com, Genshin Impact -- Update terbarud ari Genshin Impact terbaru akan ada Wish Gratis yang bisa segera kamu dapatkan. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, ada bonus log in berupa Wish yaitu Intertwined Fate sebelumnya.

...Kali ini,

 wish gratis berupa Intertwined Fate kembali dibagikan oleh Genshin Impact. Untuk informasi, tema yang mereka angkat  kali ini adalah Night Sky's Grace dan akan menjadi login bonus reward di event Lantern Rite yang berikutnya.

Hanya saja,

Waktu log in terbatas hanya untuk lima hari login saja, informasi lebih detailnya lagi Bonus log in yang ini bisa mendapatkan total 3 Intertwined Fate, 2 Fragile Resin dan hadiah lainnya.

Perhatikan informasi dibawah ini:

Informasi yang kami dapatkan dari instagram @world.of.teyvat. Login bonus ini mulai dari tanggal 26 Februari nanti sampai dengan 2 Maret 2021.

Cara Mendapatkan Wish Gratis Genshin Impact
Cara Mendapatkan Wish Gratis Genshin Impact


Update informasi yang kami dapatkan bahwa untuk durasi dari event tersebut akan sampai dengan versi 1.3 berakhir. 

 

Sekadar info versi 1.3 rencananya akan berakhir nanti setelah banner rahasia keluar. Tanggal 2 Maret 2021 nanti baru diselesaikan banner Keqing yang keluar tanggal 17 Maret mendatang.

Masih lama sih!

 

Tapi kamu harus tetap 'stay tune' agar tidak kelewatan event penting ini. 


Jarang- jarang lho, ini kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah gratis dari miHoYo berupa wish gratis, lumayan kan!


Untuk informasi selengkapnya akan kami update kembali guys, akan seperti apa informasi terbaru lainnya dari Genshin Impact ini.