Tema AOT Jadi Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021?

Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021
Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021

Apakah Tema AOT Jadi Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021? Simak bocoran selengkapnya!

Swarariau.com, Free Fire -- Hi SObat Survivors! Bulan Maret 2021 ini akan menjadi moment tersendiri buat kamu yang menantikan kehadiran Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021, akan seperti apa tema yang ada pada hadiah kali ini?

Memang,

Beberapa waktu belakangan ini tersebar 'rumor' bahwa akan ada tema AOT pada Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021, apakah benar?

Seperti yang kita ketahui,

Free Fire selalu menghadirkan event-event menarik dalam setiap 2 bulan sekali dan terakhir mereka melakukannya pada januari 2021.

Bagaimana dengan bulan Maret 2021 ini?

Kami baru saja mendapatkan bocoran dari salah satu Channel Youtube bernama Santhimendez FF. Ia sendiri merupakan sesosok Youtuber Free Fire yang berasal dari Brasil.

Dalam ulasannya,

Channel Youtube bernama Santhimendez FF ini memberikan bocoran dengan menunjukkan tampilan dari Mystery Shop terbaru dan apa yang kelihatannya merupakan hadiah utama dari event tersebut.

Menurutnya,

Pada hadiah yang akan hadir pada Mystery Shop FF untuk bulan Maret 2021 akan menggunakan tema Attack on Titan.

Dalam penjelasannya, ia sempat mengatakan bahwa Hadiah utama dari event ini adalah bundle Attack Titan dan bundle Armored Titan.

Tentu ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk kamu nantikan, mengingat saat ini sudah memasuki pertengahan bulan maret. Jadi, ini akan benar-benar rilis sebentar lagi.

Oh ya,

Selain itu, kehadiran ini juga akan berbarengan dengan discount besar-besaran untuk Elite Pass yang bisa segera kalian dapatkan. Ini kesempatan kalian untuk segera membeli ELite Pass Free Fire.

Namun,

Ini masih bocoran saja! Kita tunggu pengumuman resmi dari Garena Free Fire ya!
ntuk mendapatkan Bundle skin Titan dengan harga diskon!