Fix! Ini Cara Mendapatkan Skin Celana Gratis FF di Event Serangan Raksasa! Segera Ambil Guys!

Skin Celana Gratis FF di Event Serangan Raksasa
Skin Celana Gratis FF di Event Serangan Raksasa

Cara Mendapatkan Skin Celana Gratis FF di Event Serangan Raksasa! Segera Ambil Guys!

Swarariau.com, Free Fire
-- Hi Sobat Survivors! Kali ini kita akan kehadiran Skin Celana Gratis lho di Peak day dari Event Serangan Raksasa Free Fire (FF) akan resmi dimulai besok pada tanggal 27 Maret 2021.

Nah,

Para Surivivors harus bersiap untuk mengambil kesempatan mendapatkan Skin Celana Gratis ini.

Seperti biasanya, Free Fire memang selalu menhgadirkan berbbagai hadiah menarik dalam setiap event yang mereka lakukan, termasuk pada Event Serangan Raksasa kali ini.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kehadiran skin Death’s Coming Bottom, yang merupakan pasangan dari skin Death’s Coming top. Pasti kamu sudah penasaran banget ya? Sobat Survivors wajib menantikan kehadirannya besok.

Berikut ulasan selengkapnya:

Skin Death’s Coming Bottom

Bagaimana untuk bisa dapat Skin Death’s Coming Bottom ini? Jadi, sobat survivors harus bisa menyelesaikan sebuah misi battle royale dari event Serangan Raksasa.

Ketika kamu mampu menyelesaikan misi ini dengan baik maka akan berkesempatan mendapatkan Skin Death’s Coming Bottom ini, tentu ini akan menjadi hal yang sangat menarik buat sobat survivors sekalian.

Misi ini akan direncanakan dimulai tanggal 29 Maret hingga 5 April 2021, dan pada misi ini kamu harus bisa masuk ke dalam top 10 dalam mode Battle Royale FF.

Berikut adalah hadiah yang kamu bisa dapatkan:

  • 1x Ottero Box: Masuk Top 10 mode Battle Royale 1 kali.
  • Weapon Loot Crate Futuristic: Masuk Top 10 mode Battle Royale 1 kali.
  • Death’s Comming Bottom: Masuk Top 10 mode Battle Royale 1 kali.


Inilah penjelasan Cara Mendapatkan Skin Celana Gratis FF di Event Serangan Raksasa yang harus sobat survivors dapatkan pada event Serangan Raksasa FF kali ini.

Selamat Mencoba ya!