Tanggal Berapa Mystery Shop FF Hadir 2021 Akan Hadir? Berikut Lengkap dengan Ulasan Hadiahnya!

Bocoran Tanggal Berapa Mystery Shop FF Hadir 2021 Akan Hadir? Berikut Lengkap dengan Ulasan Hadiahnya!

Swarariau.com, Free Fire -- Hi Sobat Survivors! Mystery Shop FF dikabarkan akan hadir kembali pada Maret 2021 ini. Kabar ini disambut dengan rasa pensaran para survivors, mereka sepertinya sudah tidak sabar menunggu tanggal berapa Mystery Shop FF ini akan kembali hadir.

Pada artikel sebelumnya,

Admin sudah menuliskan Bocoran hadiah Mystery Shop FF 2021 ini, silahkan kalian cek kembali pada artikel tersebut.

Mystery Shop FF 2021

Tanggal Berapa Mystery Shop FF Hadir 2021
Tanggal Berapa Mystery Shop FF Hadir 2021
 

Kita tahu bahwa kehadiran Mystery Shop FF 2021 ini memang sangat dinantikan oleh banyak player Free Fire (FF) dan mereka sangat pensaran akan seperti apa hadiah Mystery Shop FF yang akan segera hadir tersebut.

Dalam bocorannya,

Ada beberapa item dan bundle terbaru yang akan kalian dapatkan pada hadiah Mystery Shop FF Maret 2021 ini.

Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021

Ini yang paling membuat banyak sobat survivors sangat penasaran dan rasanya tak sabar dengan pengumuman dari Garena Free Fire akan jadwal rilis Mystery Shop FF Maret 2021 kali ini.

Berikut Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021:

1. Bundle Azure Annihilation

Bundle azure annihilation dikabarkan menjadi salah satu budle terbaru yang akan dihadirkan Free Fire pada mystery shop maret 2021 ini.

Bundle ini memiliki penampilannya dengan menggunakan gaun wanita tradisional tiongkok yang berwaran biru yang di hiasi warna emas hal itu membuat karakter akan menjadi terlihat lebih seksi dan anggun.

2. Bundle Lab Giant

Selanjutnya,

Ada Bundle Lab Giant, Bundle ini bisa sobat survivors dapatkan di dalam event mystery shop ff yang akan segera hadir di bulan Maret 2021 ini.

Bundle ini bernama bundle Lab Giant!

Untuk kalian ketahui bahwa skin tersebut merupakan bagian dari avenger yang mana memiliki bernama karakter hulk. Desainnya akan terlihat dan sedikit berbentuk raksasa berwarna hijau.

3. Bundle FACT4 Boyband KPOP

Bundle selanjutnya yang kemungkinan juga akan hadir pada Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021 ini adalah FACT4 Boyband KPOP, jadi bundle tersebut merupakan budle paling laris di minati oleh para pengguna game free fire (FF) ini.

Ini akan bergaya seperti boyband alias KPOP!

Ini tentu sangat keren guys! Kamu wajib menantikan kehadiran dari beberapa bundle dan item terbaru ini.

4. Bundle Wasteland Roamer

Apakah kita juga akan kehadiran Bundle Wasteland Roamer pada Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021 ini?

Dikabarkan,

Bundle ini memakai tope berupa masker Gold (berwarna emas)!

Sangat menarik untuk kita nantikan kehadiran dari Hadiah Mystery Shop FF Maret 2021 ini.

Tanggal Berapa Mystery Shop FF Hadir 202?

Tanggal Berapa Mystery Shop FF Hadir 2021
Tanggal Berapa Mystery Shop FF Hadir 2021

Ini yang peling membuat penasaran, karena belum ada pengumuman resmi dari Garena Free Fire. Namun admin sedikit mendapatkan bocoran tentang Tanggal Berapa Mystery Shop FF Hadir 2021 untuk sobat survivors.

Bersumber dari Leak Studio (sumber bocoran informasi FF), Mystery Shop Free Fire akan kembali hadir pada bulan Maret 2021!

Merujuk pada Mystery Shop sebelumnya itu hadir pada tangga 22 Januari 2021. Maka, kemungkinan besar untuk bulan Maret 2021 ini juga diperkirakan akan hadir sekitar tanggal 20-25 Maret 2021. Iru artinya akan hadir sebentar lagi.

Nah,

Untuk kalian ketahui, informasi ini masih sekedar bocoran untuk sobat survivors sekalian. Sebaiknya, kita tetap bersabar menanti pengumuman resmi dari Garena Free Fire terkait Tanggal Berapa Mystery Shop FF Hadir di bulan Maret 2021 ini.

...Sabar ya!