Cara Nonton Netflix Gratis di Laptop dan HP, Buat Hari mu Jadi Ceria Guys!

Cara Nonton Netflix Gratis
Cara Nonton Netflix Gratis

Ingin tahu bagaimana cara nonton Netflix gratis di laptop dan HP? Yuk simak artikel ini dari awal hingga selesai untuk mendapatkan jawabannya! Selamat membaca!

Cara Nonton Netflix Gratis Di Laptop dan HP -- Netflix merupakan layanan yang menjadikan para penggunanya bisa menonton tayangan favorit di mana pun dan kapan pun dengan melalui berbagi media seperti smartphone, tablet, smart TV, laptop, dan PC.

Layanan Netflix ini bebas dari iklan dan untuk menontonnya pengguna tidak perlu menunggu jadwal penayangan series TV. Anda bisa menentukan sendiri konten dan tayangan apa yang ingin ditonton.

Layanan Netflix sendiri sudah ada di 190 negara termasuk Indonesia sehingga untuk pilihan bahasanya pun sudah sangatlah beragam. 

Di Indonesia Netflix menyediakan tiga jenis paket yaitu Basic, Standard, dan Premium. 

Perbedaan dari ketiga paket ini terdapat pada resolusi gambar dan jumlah perangkat yang bisa mengaksesnya secara bersamaan.

Netflix ini adalah layanan berbayar untuk menonton berbagai tayangan. Namun di bawah ini terdapat tips untuk bisa menontonnya secara gratis. Berikut ini adalah penjelasannya:

Free Trial

Cara nonton film di Netflix gratis pertama adalah dengan memanfaatkan free trial yang telah ditawarkan.

Durasi dari free trial ini bisa berlangsung sampai 30 hari yang mana itu artinya Anda bisa menonton semua konten gratis di Netflix selama 1 bulan.

Saat menggunakan cara ini, pastikan hanya memakainya dalam jangka waktu yang telah ditentukan agar pada bulan berikutnya Anda tidak dikenai tagihan pembayaran. 

Cara ini masih cukup bagus dan bisa digunakan untuk menonton 1 sampai 2 series TV.

Menggunakan Gift Card

Dalam pembayaran tagihan Netflix tersedia beberapa cara yaitu dengan melalui kartu kredit atau alat pembayaran lainnya. 

Ternyata selain itu Netflix juga menyediakan pilihan untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan gift card.

Namun sayangnya, di Indonesia gift card ini masih belum didistribusikan secara resmi.

Walaupun demikian, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan cara ini. Ada beberapa situs yang mampu memberikan kode gift card secara cuma-cuma atau gratis misalnya seperti DealsPlus, RetailMeNot, dan masih banyak lagi. 

Sering-sering lah untuk mengecek laman tersebut untuk melihat kupon apa saja yang setiap hari dibagikan.

Berbagi Akun

Cara selanjutnya adalah dengan berbagi akun, karena Netflix mengizinkan pengguna untuk mengakses layanan mereka dengan menggunakan beberapa perangkat dalam waktu bersamaan bahkan bisa juga membuat profil secara terpisah.

Itu artinya seseorang yang sudah mempunyai akun Netflix premium bisa berbagi layanan secara gratis dengan Anda dan tidak menimbulkan kerugian sama sekali.

Mengulang Free Trial

Jika Anda sudah pernah menggunakan free trial untuk menonton tayangan di Netflix secara gratis dan ingin menggunakannya lagi untuk dapat gratisan maka caranya adalah dengan mengulang masa free trial.

Saat Anda tiba-tiba saja berhenti berlangganan maka Netflix biasanya akan mengirimkan pesan email follow up untuk menjadikan Anda bisa menggunakan layanan mereka kembali. Biasanya pesan ini disertai dengan kode free trial yang kedua.

Jika tidak mendapatkan email seperti itu maka Anda bisa mendaftar ulang untuk mendapatkan free trial lagi dengan menggunakan akun lain. 

Namun untuk menggunakan cara yang satu ini Anda juga perlu data diri yang berbeda dari sebelumnya termasuk akun PayPal atau kartu kredit lainnya.

Itu dia informasi mengenai bagaimana cara nonton Netflix gratis di laptop dan HP yang dapat kami sampaikan. Semoga adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.

Terima kasih dan sampai jumpa di artikel informatif selanjutnya! Selamat mencoba!