[Modal Nol Rupiah] 6 Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar 2021

Swarariau.com, Game Penghasil Uang -- Banyak diantara kita pasti pernah memainkan permainan lewat aplikasi pada smartphone atau gadget lainnya, namun tahukan kamu ternyata ada 6 Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar 2021. 

Dunia dengan reformasi menuju Era Digital ini merubah kondisi yang hampir menyerang semua lini, termasuk Game Online.

Bagaimana tidak,

Perhatikan anak-anak kekinian yang tidak mengenal lagi permainan tradisional yang sifatnya 'offline' dan lebih memilih seharian bersama gadget mereka.

Lalu, bagaimana jika situasi ini mampu kita manfaatkan dengan baik. 

Mungkin kita hanya akan memainkan game tersebut tanpa mengetahui benefit di dalamnya yang justru dapat menghasilkan pundi-pundi uang.

Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar 2021

Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat
Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat

Ada beberapa aplikasi game online penghasil uang yang bisa kau coba untuk mainkan. Beberapa Aplikasi ini akan menjadi menarik untuk kamu mainkan seiring dengan keseruankan kamu selama 

Yuk simak 6 Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar 2021, apakah game favoritmu salah satunya?

1. VainGlory

Game satu ini hampir sama dengan DotA 2 yang merupakan game area bertarung daring multiplayer. Perbedaannya dengan MOBA adalah vainglory dapat dimainkan pada platform mobile, hal tersebut disambut gembira oleh pecinta MOBA games. 

Cara mendapatkan penghasilan lewat game satu ini adalah dengan terus bermain hingga ranking tertinggi sehingga kalian dapat menjual ID maupun ICE pada permainan ini dengan rupiah. 

Tak hanya itu, kalian juga bisa mengikuti turnamen Vainglory loh, dengan cara bergabung komunitas dan mengasah skill bermainmu.

2. Clash of Clans (CoC)

Tidak asing lagi jika kita mendengar game CoC atau Clash of Clans, yupp strategy games satu ini mengusung tema castle defense dengan teknik strategi dan simulasi yang cukup mengasah kemampuan berpikir pemainnya. 

Peluang mendapatkan uang terbuka lebar dengan menjual Gems, menjadi Joki atau pemain bayaran, menjual akun dengan level tinggi, menjual clan, jasa support member clan hingga mengikuti turnamen. 

Tarif yang dipatok menyesuaikan tingkat kesulitan untuk mendapatkannya dalam game. Jika kamu berminat, silahkan untuk mengupgrade strategy skill-mu.

3. Rising Force Online (RFO)

Sejak dirilis, Rising Force Online memikat banyak pemain dikarenakan alur cerita yang memukau. Menceritakan perang antara 3 bangsa memperebutkan planet Novus untuk membentuk koloni baru, tiap bangsa memiliki kelebihan dan kekurangan sehingga kekuatan seimbang. 

Konsep unik tersebut diperkuat dengan tampilan grafik 3D sehingga nuansa bermain lebih oke.

Cara mendapatkan penghasilan dari game ini dengan cara farming, tapi sebelumnya kamu harus punya equip yang memenuhi. Barang langka yang didapatkan lewat farming dapat diperjual-belikan ditukarkan dengan nilai rupiah.

4. Golden Town

Permainan ini mengusung tema tak jauh beda dengan MarketGlory, yakni mengembangkan suatu kota. Pemain diharuskan mengumpulkan gold dari hasil membangun, bekerja menyelesaikan misi maupun bertanding. 

Nantinya pemain yang menang akan mendapatkan gold dan dapat ditukarkan dengan nominal rupiah. Semakin sering menang, kesempatan mendapatkan uang semakin besar, bukan??

5. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Nama game yang satu ini sedang naik daun, siapa yang tidak pernah mendengar namanya meskipun tidak pernah memainkan permainan tersebut. 

Keunggulannya adalah grafis kelas atas yang mumpuni sehingga meningkatkan performa saat bermain. 

Cara mendapatkan uang lewat PUBG sama seperti game pada umumnya, yakni menjadi Joki, menjual akun, streamer YouTube hingga turnamen dengan hadiah fantastis.

6. Mobile Legends (ML)

Tidak kalah popular dengan PUBG, selanjutnya ada Mobile Legends, permainan MOBA satu ini dapat dimainkan segala macam smartphone. Permainan yang mengasah kemampuan strategi dan tim ini diminati hampir segala usia. 

Cara mendapatkan uangnya tentu sama dengan PUBG, menjadi joki, menjual akun, menjual diamond, streamer YouTube hingga turnamen milyaran rupiah.

Bagi kalian pencinta game tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan lewat aplikasi. 

Tapi perlu diingat untuk cermat memilih aplikasi yang aman dan terpercaya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. 

Lewat daftar 6 Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar 2021 dapat membantumu untuk lebih produktif bahkan bermain game sekalipun.