Frequensi Chanel Indosiar Terbaru Untuk Menampilkan Semua Tayangan Kesayangan Anda

Swarariau.com, Frekuensi Chanel Indosiar -- Informasi lengkap seputar frequensi chanel Indosiar terbaru sampai saat ini masih menjadi informasi nomor 1 yang paling banyak dicari bagi para pengguna layanan TV berlangganan.

Pasalnya, stasiun TV Indosiar sendiri sampai saat ini masih menjadi stasiun TV ternama di Indonesia yang memiliki berbagai macam program menarik dengan penggemarnya yang berjumlah cukup banyak.

Sama halnya dengan frequensi chanel lainnya, 

Frequensi chanel Indosiar juga mengalami perubahan yang signifikan sehingga sang pengguna harus melakukan setting ulang supaya dapat menonton dan mendapatkan chanel ini kembali.

Sebelum membahas mengenai topik ini lebih lanjut lagi, ada 1 informasi penting yang perlu untuk kamu ketahui, yaitu Indosiar telah menghentikan siaran melalui satelit Telkom 4 yang berformatkan Mpeg2 pada frequensi 4005 H 9000. 

Aturan penghentian ini berlaku bagi Indosiar yang bernaung di bawah EMTEK Group.

Karena sekarang kamu sudah mengetahui mengenai informasi di atas, maka sudah waktunya bagi kita untuk membahas topik utama dari artikel ini.

Nah,

Untuk beberapa tayangan yang kena lacak maka kamu bisa menggunakan Kode Biss Key Indoesiar untuk kembali bisa menampilkannya.

Cara Menambahkan Frequensi Chanel Indosiar Terbaru

Frequensi Chanel Indosiar
Frequensi Chanel Indosiar

Jika kamu termasuk penggemar acara TV yang ditayangkan di stasiun TV Indosiar, sudah pasti kamu akan merasa kesal jika stasiun TV ini hilang dari daftar chanel TV-mu. 

Maka dari itu, perlu kamu ketahui cara untuk menambahkan frequensi chanel Indosiar yang paling terbaru dan dapat dilakukan dengan mudah.

Untuk menambahkan frequensi chanel Indosiar kamu dapat menggunakan cara scan otomatis yang sangat mudah untuk melakukannya. 

Selain itu, sebenarnya ada 1 cara lainnya lagi yang bisa kamu lakukan untuk menambah frequensi chanel Indosiar dengan mudah, yaitu dengan menggunakan tambah transponder di menu setting satelit.

Pada pengaturan atau setting Mpg2 kamu bisa menggunakan cara scan otomatis dengan mode yang bebas atau sesuai dengan kebutuhanmu. 

Namun, 

Jika pengaturan atau setting menunjukkan format mp4, maka kamu perlu menggunakan cara scan buta atau secara acak, supaya transponder dapat diterima oleh pihak receiver yang memang belum ter-update dari daftarnya.

Masih Bingung!

Maka simak dengan baik cara lengkap memasukkan Indosiar FTA manual pada receiver di bawah ini:

  • Cari nama chanel Indosiar lama yang sudah tidak berfungsi dan nantinya akan diganti dengan kode frequensi serta simbolrate-nya.
  • Setelah itu, kamu bisa memasukkan kode transponder baru.
  • Masuklah ke menu pengaturan atau setting receiver melalui remote control yang sesuai yang terdapat pada tombol “Menu”.
  • Kemudian, di menu “Instalasi” akan muncul beberapa opsi dan klik daftar TP.
  • Maka yang akan terjadi selanjutnya adalah data angka yang cukup banyak, misalnya 4680MHz7199Ks/s.
  • Tombol ubah yang muncul di hadapanmu, bisa kamu klik.
  • Masukkan kembali kode transponder yang baru dengan cara menekan nomor pada remote control.
  • Cek kembali nomor yang sudah dimasukkan tadi serinci mungkin, baru setelah itu kamu bisa menyimpan perubahan ini dengan menekan tombol “Simpan”.
  • Selesai.

Merek Receiver yang Mendukung Chanel Indosiar

Merek Receiver yang Mendukung Chanel Indosiar Terbaru
Merek Receiver yang Mendukung Chanel Indosiar Terbaru

Jika kamu juga masih belum tahu merek receiver apa sajakah yang mendukung chanel Indosiar, maka kamu bisa melihat daftarnya di bawah ini:

  • Matrix Garuda
  • KVision
  • Nex Parabola
  • Nusantara HD
  • Produk Venus
  • Skybox H-1
  • Dan masih ada banyak lagi

Itu dia cara untuk menambahkan frequensi chanel Indosiar terbaru yang bisa kamu ikuti dengan mudah. Kami dengan sengaja menulis artikel ini dengan bahasa yang mudah dimengerti supaya para pembaca artikel ini dapat memahaminya dengan mudah dan cepat. 

Semoga bermanfaat bagi banyak orang!