Cara Dapat Uang dari Crazy Games Merge, Terbukti Membayar atau Penipuan?

Cara Dapat Uang dari Crazy Games Merge
Cara Dapat Uang dari Crazy Games Merge

Swarariau.com, Crazy Games Merge -- Beberapa waktu belakangan ini, ada berbagai aplikasi game online yang memberikan iming-iming bayaran yang besar. Apakah benar terbukti membayar? Mari kita simak penjelasan seputar Crazy Games Merge ini.

Situasi pandemi yang membuat banyak orang makin 'agak' kesulitan ekonomi dan pendapatan mereka yang terus berkurang.

'Tabungan terus menipis, pemasukan juga tak jelas!'

Melihat beberapa informasi yang menjanjikan penghasilan uang, membuat mereka tergiur untuk mencoba melakukannya.

Terutama dari beberapa Aplikasi Penghasil Uang secara online, misalnya Aplikasi Game Online Snack Video, TikTok dan lain sebagainya.

Tentu ini menarik,

Hanya bekerja melalui HP dan menonton video bisa mendapatkan uang yang di transfer ke dompet digital seperti DANA.

Namun,

Meskipun beberapa Aplikasi Online tersebut terbukti membayar melalui dompet digital bukan berarti kamu bisa sembarangan menggunakan aplikasi online tersebut.

Kamu juga peru berhati-hati lho!

Belakangan ini, salah satu yang sedang viral adalah Crazy Games Merge, apa benar bisa menghasilkan uang?

Crazy Games Merge Dapat Uang?

Crazy Games Merge ini sebenarnya merupakan sebuah games yang menyusun beberapa permata. Tugas kamu adalah mencocokkan 3 angka yang sama untuk kemudian di gabungkan.

Diketahui,

Crazy Games Merge dikembangkan oleh Developer New Sunflowers. Dari pantauan beberapa informasi, Crazy Games Merge memberikan iming-iming mendapatkan penghasilan secara online melalui Aplikasi game mereka.

Jadi,

Sekilas dilihat biasa-biasa saja!

Didalam Crazy Games Merge ini kamu akan bermain game dan menonton beberapa iklan. Ketika kita berhasil menyusun permata tersebut maka kita akan mendapatkan uang.

Pengguna game ini juga terbilang sudah ramai, hingga saat ini saja, sudah di download oleh 500 ribu pengguna.

Hanya saja,

Apakah Crazy Games Merge ini benar-benar membayar atau hanya mereka yang mendapatkan keuntungan dari tayangan iklan yang ada di Aplikasi tersebut.

Cara Menghasilkan Uang di Crazy Games Merge?

Ini yang selalu menjadi pertanyaan para pengguna, apakah Crazy Games Merge Dapat Uang real atau cuma scam?

Penelusuran melalui beberapa streaming yang dilakukan oleh Online Games yang memainkan Crazy Games Merge ini terlihat ada beberapa tampilan pada game tersebut.

Jadi, ada terlihat 3 sumber penghasilan diatas game tersebut yaitu saldo Amazon, Paypal dan Koin.

Untuk cara bermainnya cukup simple!

Kamu diminta untuk menyusun permata-permata tadi dengan mencocokkannya. Setelah itu, akan terlihat saldo koin yang bertambah.

Apakah game ini benar-benar menarik dan seru? Atau orang-orang mulai menggunakannya hanya karena mereka tergiur dengan embel-embel uang yang ada dibelakangnya.

Apakah Crazy Games Merge Penipuan?

Gini dech, kamu bisa mencoba jika ini benar atau sekedar penipuan yang mengambil keuntungan dari tayangan iklan yang ada pada Aplikasi mereka.

Admin sendiri belum pernah mencobanya!

Namun,

Dari pengalaman para YouTuber mengatakan bahwa tidak ada muncul tombol penarikan koin atau saldo DANA untuk nanti mencairkan uang tersebut.

Nah, 

Jika Crazy Games Merge ini hanya buat seru-seruan bermain aja maka silahkan didownload namun untuk menghasilkan uang kami masih meragukan hal tersebut.

Kesimpulan Crazy Games Merge

Bagaimanapun itu, mau main atau tidak menjadi pilihan kamu sendiri! Jika untuk sekedar mencoba untuk memainkannya maka menurut admin bukanlah masalah.

Namun,

Jika kamu ingin fokus menghasilkan uang melalui Crazy Games Merge ini maka sebaiknya kamu fikir ualang lagi dan mengkaji lebih jauh lagi seputar Aplikasi Crazy Games Merge ini.

Ada banyak kok cara lain untuk kamu bisa menghasilkan uang!