9 Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel Full Speed Biar Bisa Internetan Gratis, Super Gampang Kok!

Swarariau.com, Setting Psiphon Pro -- Kalian sudah pernah dengan software psiphon pro nggak sih? Nah, psiphon pro ini merupakan salah satu software atau alat navigasi berkode terbuka yang sering digunakan pada perangkat android, iOS ataupun perangkat berbasis windows yang didesain untuk membantu jutaan pengguna dari seluruh dunia melewati sensor negara tertentu.

Ada banyak orang yang mengguna aplikasi psiphon pro ini untuk perangkat mereka, biasanya sih di smartphone.

Nah, untuk Indonesia sendiri selalu dibarengi dengan provider Telkomsel atau yang lainnya. Tapi dominan sih provider ini.

Telkomsel adalah salah satu provider di Indonesia yang hadir dengan pelayanan akses internet berkecepatan tinggi. 

...Namun, 

Karena kuotanya cukup mahal, maka banyak orang yang melakukan setting psiphon pro telkomsel full speed.

Agar bisa memanfaatkan Psiphon Pro, pelanggan Telkomsel harus memiliki kuota chat. Ikuti tutorial cara mengatur Psiphon Pro secara mudah pada artikel berikut ini.

Langkah Mudah Setting Psiphon Pro Telkomsel Full Speed

Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel Full Speed
Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel Full Speed

Telkomsel adalah provider yang terkenal akan kecepatan jaringannya. Hal ini dianggap sepadan dengan harga kuotanya yang cukup mahal. 

Pengguna yang ingin berhemat pastinya berusaha mencari cara agar bisa internetan secara gratis.

Jika ingin mendapatkan internet gratis, pelanggan bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan melakukan setting psiphon pro telkomsel full speed. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Mula-mula pastikan terlebih dahulu kalau kartu Telkomsel yang dimiliki telah terisi
  2. oleh kuota chat. Ini adalah syarat utama karena aplikasi Psiphon Pro menggunakan sawer chat dari Telkomsel.
  3. Unduh dan instal aplikasi Psiphon Pro secara gratis di Google PlayStore. Apabila ingin mengunduh versi premiumnya, silahkan masuk melalui web resmi Psiphon Pro.
  4. Setelah proses instalasi selesai, bukalah aplikasi Psiphon Pro pada telepon seluler untuk mengisi konfigurasi,
  5. Masuk ke halaman beranda Psiphon Pro, klik menu “Option.” Lanjutkan dengan memilih negara server. Silahkan pilih negara USA atau Singapura.
  6. Klik menu “More Option” lalu beri tanda centang pada bagian “Connect Through an HTTP Proxy.” Beri juga tanda centang pada bagian “Use System Network Setting.”
  7. Langkah selanjutnya adalah memilih menu “Custom HTTP Header.” Langsung isikan konfigurasi untuk setting psiphon pro telkomsel full speed seperti di bawah ini:
    • Header 1
      X-Online-Host
      http://www.whatsapp.com
    • Header 2
      X-Online-Host
      line.naver.jp
    • Header 3
      X-Online-Host
      v.whatsapp.net
  8. Setelah selesai mengisikan konfigurasi seperti di atas, silahkan kembali ke beranda Psiphon Pro. Klik menu “Start” agar aplikasi Psiphon Pro dapat terhubung dengan server yang telah dipilih sebelumnya.
  9. Tunggu hingga muncul notifikasi yang berisi persetujuan. Silahkan klik “Setuju” lalu tunggu lagi beberapa saat sampai aplikasi Psiphon berhasil terhubung.

Cara setting psiphon pro telkomsel full speed yang telah dijelaskan di atas sangatlah mudah dan pasti berhasil. 

Setelah terhubung, pelanggan Telkomsel bisa langsung memanfaatkannya untuk berinternet secara gratis.

Sesungguhnya, aplikasi Psiphon Pro memiliki kelebihan selain dapat menghemat data. Namun, aplikasi ini ternyata memiliki kekurangan juga, lho! Simak penjelasan lebih lanjut tentang aplikasi ini.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Psiphon Pro 

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Psiphon Pro
Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Psiphon Pro

Beberapa orang mengatakan bahwa Psiphon Pro dapat menghubungkan penggunanya dengan jaringan internet secara gratis. Namun aplikasi ini membutuhkan bug agar dapat terhubung dengan internet.

Namun, faktanya, Psiphon Pro tidak selalu menyediakan jaringan internet secara gratis. Hanya jika beruntung saja maka penggunanya dapat menemukan server yang cocok untuk melakukan akses internet secara gratis.

Ada yang mengatakan bahwa pengguna Psiphon Pro bisa mendapatkan internet murah. 

Akan tetapi pada kenyataannya, aplikasi ini hanya mengubah kuota non regular, misalnya kuota pembagian atau belajar, menjadi reguler.

Psiphon Pro merupakan aplikasi yang dapat membuka blokir. Tujuan akhirnya adalah menyediakan akses tanpa batas di seluruh dunia ke situs yang dikunci. 

Menggunakan Psiphon Pro, penggunanya dapat menikmati layanan tanpa batas untuk berseluncur dan streaming di internet dan media sosial. 

Pengguna bisa mengakses TV online di seluruh dunia, kecuali jaringan Netflix.

Kecepatan aksesnya tergolong lambat. Apabila ingin mendapatkan koneksi yang cepat dan bagus, pengguna sebaiknya melakukan peningkatan ke vesi premium. 

Versi ini menjanjikan kecepatan tanpa batas dan koneksinya tidak putus-nyambung.

Jika tertarik dengan kelebihannya, silahkan lakukan cara setting psiphon pro telkomsel full speed seperti di atas. 

Namun perlu diketahui bahwa aplikasi ini bersifat terbuka sehingga tidak dapat menjamin keamanan data para penggunanya.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa ulasan seputar Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel Full Speed Biar Bisa Internetan Gratis.

Dengan menggunakan pengaturan ini,

Akses kamu saat membukan beberapa halaman yang terblokir akan bisa lebih cepat alias 'full speed' dan kamu akan bisa berselancar di Internet dengan nyaman.

Ikuti beberapa settingan yang sudah admin jelaskan itu dengan benar. Pada setiap langkahnya, lakukan dengan baik dan sesuai urutannya.

So,

Kamu coba sendiri dech!