6 Aplikasi Like Instagram yang Banyak Digunakan Instagramer, Buktikan Sendiri!

Aplikasi Like Instagram
Aplikasi Like Instagram

Swarariau.com, Tutorial SosMed -- Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer untuk kalangan muda. Banyak orang yang memanfaatkan Instagram untuk berkreasi, meng-upload konten-konten keren hingga berjualan. 

Banyaknya Like dan Followers menjadi keinginan setiap pemilik akun Instagram. 

Nah, dalam artikel ini akan dibahas tentang aplikasi Like Instagram.
Pasti sangat menyenangkan jika memperoleh banyak like saat memposting gambar atau video di Instagram. 

Kenyataannya untuk mendapatkan banyak like tidak mudah. Namun, tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak aplikasi like Instagram otomatis. 

Dengan aplikasi like Ig, pemilik akun Ig tidak perlu bersusah payah meningkatkan jumlah like dan berusaha keras membuat postingan bagus. 

Beberapa aplikasi berikut ini dapat dimanfaatkan untuk mencapai banyak like di Instagram.

1. Aplikasi Royal Likes For Instagram

Aplikasi Like Instagram yang pertama, yaitu Royal Likes For Instagram. Aplikasi ini berfungsi untuk menambah jumlah like postingan di Instagram. Cara kerja aplikasi ini, yaitu:

  • Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya.
  • Tukarkan koin yang sudah terkumpul dengan like atau follower.

Kabar baiknya, aplikasi keren ini dapat digunakan secara gratis. 

Hanya dengan men-download aplikasi tersebut, maka aplikasi sudah bisa dijalankan.

2. Aplikasi Get Likes On Instagram

Aplikasi Like Instagram selanjutnya, yaitu Gets Like On Instagram. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menambah jumlah like pada postingan Instagram. Cara menggunakannya, yaitu:

  • Like postingan orang yang telah tersedia di aplikasi tersebut.
  • Setelah melakukan like, maka akan mendapatkan koin.
  • Tukar koin tersebut dengan like pada postingan Instagram.

Cara mengumpulkan koin pada aplikasi ini sangat mudah dan cepat. Koin bisa terkumpul sebanyak-banyaknya dalam waktu relatif singkat. 

Menariknya lagi, aplikasi ini menyediakan tagar populer dari berbagai kategori. Sehingga postingan dapat dilihat banyak pengguna Instagram di seluruh dunia.

3. Aplikasi Magic Liker

Magic Liker merupakan salah satu aplikasi Like Ig terbaik. Cara menggunakan aplikasi ini sama dengan aplikasi sebelumnya di atas, yaitu dengan mengumpulkan koin. 

Dengan koin yang sudah dikumpulkan pemilik akun Ig bisa mendapatkan like di postingannya.

Kelebihan aplikasi ini dari aplikasi lain, yaitu ukurannya lebih ringan dan pengoperasiannya pun cukup mudah. Bagi orang awam akan sangat gampang menggunakannya.

4. Aplikasi Instant Like

Instant Like merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Followers Likes Boomer. Tampilan aplikasi ini sangat modern, tetapi mudah menggunakannya. 

Beberapa fiturnya tampil interaktif, sehingga pengguna tidak akan bosan untuk mengakses aplikasi ini.

Salah satu fitur menariknya, yaitu fitur analisis akun Instagram. Fitur ini dapat mengetahui peningkatan like dan followers secara detail. 

Cara menggunakannya pun sama seperti aplikasi Like Ig lain. Pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara menyelesaikan tugas.

5. Aplikasi 1000 Likes Pro

Aplikasi ini diklaim mampu memberikan 1000 like, sesuai dengan namanya. Cara kerjanya hampir sama dengan aplikasi like Ig lain. 

Untuk menghasilkan 1000 like pengguna harus mengumpulkan banyak poin untuk ditukarkan dengan like.

Terdapat beberapa tugas yang perlu diselesaikan untuk mendapatkan poin. 

Selain itu, di aplikasi ini juga ada fitur yang dapat melacak pengguna yang mem-follow ataupun meng-unfollow.

6. Aplikasi Like With you

Aplikasi Like Ig selanjutnya, yaitu Like with you. Aplikasi buatan Morozov mempunyai ukuran yang kecil yaitu 5 MB, sehingga sangat ringan digunakan. 

Aplikasi ini sudah sangat banyak penggunanya.

Cara menggunakannya pun masih sama seperti aplikasi like Ig lainnya, yaitu harus mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan like. 

Namun, jangan khawatir karena untuk mendapatkan koinnya sangat mudah, sehingga tidak akan sulit untuk mendapatkan like dengan cepat.

Penutup

Demikianlah 6 aplikasi Like Instagram yang banyak digunakan para Instagramer. 

Pastinya,

Kita kepengen dong melihat apa yang kita post banyak 'like'nya. Hal ini juga dapat memancing orang lain yang melihat postingan di Akun Instagram kita.

Semoga dengan ulasan pada artikel ini, pengguna Instagram bisa mencapai impiannya untuk mendapatkan banyak like dan follower.