Cara Beli Bitcoin Di TokoCrypto Paling Mudah Dan Murah, Coba Dech!

Cara Beli Bitcoin Di TokoCrypto
Cara Beli Bitcoin Di TokoCrypto

Swarariau.com, Finance --
Sekarang ini ada banyak orang yang tertarik untuk terjun ke dunia crypto dan per bitcoin an. Hal ini karena memang banyak orang yang sudah mulai sadar bahwa Bitcoin menjadi aset masa depan yang sangat menjanjikan dengan memiliki prospek yang gemilang di masa yang akan datang. 

Sehingga banyak orang juga yang tertarik untuk mempelajari bagaimana sih cara beli bitcoin paling mudah dan murah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bitcoin dengan cara yang mudah dan harga yang murah. 

Untuk itu, disini saya akan mencoba menuliskan beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membeli bitcoin dengan cara yang mudah dan mendapatkan harga yang murah bersama TokoCrypto.

TokoCrypto sendiri menjadi salah satu aplikasi atau platform crypto yang sekarang ini sedang populer.

Hal ini karena memang baru-baru ini TokoCrypto mendapatkan investasi dari Binance selaku salah satu platform crypto terbesar dan paling populer di dunia. 

Oleh sebab itu, ada banyak orang yang tertarik untuk mencoba dan juga mempelajari bagaimana sih cara beli bitcoin paling mudah dan murah yang harus diketahui oleh pemula.

Cara Beli Bitcoin Paling Mudah Dan Murah Bersama TokoCrypto

Sejak pertama kali diterbitkan, mungkin tidak ada yang akan menduga bahwa Bitcoin adalah salah satu token crypto atau mata uang digital yang paling populer dan termahal sekarang ini. 

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa harga bitcoin yang melambung tinggi bahkan sampai menyentuh angka 800 jutaan memang membuat banyak orang semakin tertarik untuk membeli bitcoin sebagai bahan investasi.

Untuk itu, bagi anda yang mungkin penasaran dengan bagaimana sih cara beli bitcoin paling mudah dan murah di TokoCrypto. 

Berikut dibawah ini sudah saya tuliskan informasi lengkapnya hanya untuk anda pengunjung setia blog ini.

  1. Langkah pertama tentu saja anda harus memiliki akun di TokoCrypto terlebih dahulu, anda bisa membuatnya dengan mudah dan juga melanjutkan proses KYC.
  2. Tunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh tim TokoCrypto untuk memastikan akun anda sudah diverifikasi oleh mereka.
  3. Jika anda sudah memiliki akun yang sudah diverifikasi, anda bisa langsung melakukan deposit terlebih dahulu dengan cara mengklik menu Setoran di tampilan aplikasi TokoCrypto.
  4. Berikutnya, silahkan anda pilih menu IDR dan silahkan anda transfer lewat menu VIrtual Account. Lakukan transfer lewat Virtual Account yang diberikan oleh TokoCrypto, tunggu sampai proses deposit atau penyetoran dana yang anda lakukan sudah disetujui dan masuk di dompet anda di TokoCrypto.
  5. Di bagian saldo, silahkan anda konversikan BIDR atau Binance IDR menjadi BTC di halaman pertukaran.
  6. Klik di bagian BTC/BIDR di bagian kanan dari halaman pertukaran.
  7. Geser ke bawah, sampai anda menemukan menu perdagangan. Kemudian silahkan anda tuliskan nominal pada kolom total BIDR yang akan anda belikan ke BTC.
  8. Jika sudah, anda harus perlu melakukan submit dari BIDR anda untuk membeli BTC.
  9. Selesai, sekarang anda sudah bisa melakukan cara beli bitcoin paling mudah dan murah di TokoCrypto dengan mudah.

Nah itulah bagaimana cara beli bitcoin paling mudah dan murah yang harus anda lakukan untuk bisa membeli bitcoin dengan harga yang murah dan cara yang mudah bersama TokoCrypto. 

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang penasaran dengan bagaimana sih cara beli bitcoin paling mudah dan murah.