Berapa Banyak Jenis Crypto yang Dapat Ditangani Kartu Debit?

Kartu Debit Club Swan
Kartu Debit Club Swan

Swarariau.com, Finance --
Agar pengunaan kartu debit kripto menjadi yang terbaik, maka harus memiliki fitur yang fantastis dan bermanfaat untuk penggunanya. 

Beberapa fitur ini termasuk aplikasi seluler, keamanan, dan hadiah. 

Fitur-fitur ini akan sangat membantu pengguna agar bisa merasa mudah dan nyaman ketika bermain crypto ini.

Selain itu,

Jenis atau jumlah cryptocurrency yang dapat ditangani oleh kartu debit adalah pertimbangan utama.

Sebagian besar kartu debit kripto di pasar mendukung berbagai kripto. Dan ini termasuk yang populer khususnya Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan Litecoin.

Pada artikel kali ini, 

Admin akan merekomendasikan beberapa jenis Kartu Debit Crypto, berikut adalah kartu debit crypto terbaik dan berapa banyak jenis crypto yang dapat mereka tangani.

1. Kartu Debit eToro

eToro adalah salah satu broker online terkemuka. Ini memberi pengguna platform yang diatur FCA yang mendukung pasar seperti saham, kripto, komoditas, dan indeks.

Baru-baru ini, broker meluncurkan kartu debitnya, kartu kripto eToro. Kartu ini mendukung lebih dari 50 cryptocurrency. Daftar ini termasuk Bitcoin dan Ethereum.

Kartu ini didukung Visa dan dapat digunakan di lebih dari 100 negara.

2. Kartu Debit Club Swan

Club Swan adalah klub keanggotaan yang menyediakan layanan gaya hidup (lifesyle) seperti diskon perjalanan. Klub ini baru saja meluncurkan salah satu produk terbaiknya, kartu debit Club Swan.

Kartu Club Swan mendukung sembilan cryptocurrency yang berbeda, termasuk stablecoin. 

Cryptocurrency ini termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin. Beberapa stablecoin dalam daftar adalah USD Coin, Paxos Standard, Tether, Bitcoin Cash, dan EOS Token.

Selain itu, kartu ini mendukung lebih dari 150 mata uang, kripto, dan fiat. Oleh karena itu, jika Anda seorang pelancong yang antusias, 

Anda dapat menikmati banyak kemudahan saat bepergian.

Anda dapat menikmati berbelanja di mana saja di seluruh dunia. Juga, belum lagi penarikan ATM harian di mana saja di seluruh dunia.

3. Kartu Crypto.com

Crypto.com adalah salah satu platform crypto populer di seluruh dunia. Belum lama ini, Crypto.com meluncurkan kartu debitnya. 

Kartu debit ini adalah salah satu kartu crypto terbaik di pasar sejauh ini. Tidak seperti kebanyakan kartu crypto, kartu Crypto.com seimbang.

Pertama, kartu ini mendukung lebih dari 90 cryptocurrency yang berbeda. 

Cryptocurrency ini termasuk Ripple, Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum. Jadi, jika Anda memiliki portofolio kripto yang terdiversifikasi, kartu debit ini cocok untuk Anda.

Setelah Anda mendaftar untuk kartu ini, Anda juga mendapatkan akses ke layanan pertukaran dan pinjaman sebagai bonus. 

Anda juga mendapatkan akses ke aplikasi dompet dan rekening tabungan kripto. Semua fitur ini menambah kenyamanan pengeluaran dan transaksi crypto Anda.

Crypto.com bermitra dengan Visa. 

Dan berkat kemitraan ini, Anda dapat membelanjakan crypto Anda di mana saja, baik secara online atau secara langsung. 

Selain itu, Anda dapat dengan mudah melakukan penarikan ATM hampir di mana saja.

4. Kartu Debit Nexo

Apakah Anda berdua penggemar kripto dan perjalanan? Kemudian kartu crypto Nexo dapat menjadi teman yang hebat. Tidak hanya cocok untuk penarikan ATM lokal (UK) tetapi juga penarikan di luar negeri.

Sejauh ini, kartu debit Nexo hanya mendukung 20 cryptocurrency yang berbeda. Beberapa dari kripto ini adalah Ripple, Bitcoin, Tron, dan Ethereum. 

Ini juga termasuk stablecoin dan altcoin. 

Lebih baik lagi, Anda juga dapat menikmati layanan kripto-sentris lainnya. Layanan ini termasuk pertukaran, rekening tabungan, dan layanan pinjaman.

Kartu debit crypto Nexo didukung oleh MasterCard. Dengan demikian Anda dapat menikmati penarikan ATM dan bahkan pembelian online atau di dalam toko.

Dan untuk transaksi online satu kali, Nexo memberi Anda kartu virtual saat mendaftar.

5. Kartu Debit Wirex

Didirikan pada tahun 2014, Wirex adalah platform untuk pembayaran digital. Satu tahun kemudian setelah diluncurkan, Wirex meluncurkan kartu debit crypto yang didukung Visa.

Debit kripto Wirex mendukung 36 mata uang kripto yang berbeda.

Namun, secara total baik kripto maupun fiat, kartu ini mendukung lebih dari 150 mata uang yang berbeda. Sebagian besar mata uang fiat yang didukung adalah Eropa, Pasifik, dan Asia.

Kartu Wirex menawarkan hadiah uang kembali 2% untuk pembelian yang dilakukan dengan kartu debit kripto ini. 

Tidak seperti kartu crypto lain yang menawarkan hadiah, Anda tidak memerlukan saldo minimum untuk menikmati hadiahnya.

Selain itu, ia dilengkapi dengan fitur baru yang memungkinkan Anda memperoleh bunga baik untuk fiat maupun kripto. Berkat fitur-X-Accounts ini, 

Anda dapat memperoleh bunga hingga 10% untuk ETH dan BTC dan 16% untuk fiat. 

Anda juga menikmati pengurangan biaya seperti kurangnya biaya penerbitan ulang dan pemeliharaan.

Dan karena kartu ini didukung oleh Visa, Anda dapat menikmati penarikan ATM Bulanan gratis. Asalkan semua penarikan ATM Anda di bawah $300.

6. Kartu Debit Coinbase

Didirikan pada tahun 2012, Coinbase adalah platform pertukaran kripto populer yang dikenal secara global. 

Seperti kebanyakan platform pertukaran kripto, Coinbase juga memiliki kartu debit kripto. Dan kartu debit Coinbase didukung oleh Visa.

Kartu debit Coinbase Crypto mendukung sembilan cryptocurrency, termasuk Litecoin, Ethereum, dan Bitcoin. Namun untuk mendaftar kartu ini memiliki akun Coinbase diperlukan. 

Kartu tersebut secara otomatis mengonversi kripto pilihan Anda di dompet Anda menjadi fiat sesuai permintaan.

Fitur lain yang membuat kartu ini termasuk yang terbaik adalah keamanan tingkat berikutnya. Salah satu langkah keamanan adalah otentikasi dua faktor untuk aplikasi dompet kripto Anda. 

Juga, Anda dapat langsung membekukan kartu Anda jika kehilangan kartu dari aplikasi ini.

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan kartu tersebut untuk melakukan penarikan ATM dari ATM mana pun yang didukung Visa di seluruh dunia. 

Lebih penting lagi, Anda juga menikmati pembelian langsung dan online di mana saja di seluruh dunia.

7. Kartu Debit Binance

Didirikan pada tahun 2017, itu telah meningkat menjadi platform pertukaran crypto terbesar secara global. 

Pada tahun 2020, 

Binance meluncurkan kartu crypto Visa dalam kemitraan dengan Swipe. Kartu debit kripto Binance sejauh ini mendukung 30 kripto yang berbeda. 

Dan ini termasuk cryptocurrency populer seperti Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum.

Untuk setiap pembelian yang Anda lakukan dengan kartu debit Binance Anda, Anda mendapatkan hadiah cashback 8%. 

Dan ini menjadikannya salah satu kartu debit crypto terbaik dalam hal hadiah.

Selain itu, karena kartu tersebut didukung oleh Visa, Anda dapat menggunakannya untuk pembelian online dan di dalam toko di mana saja. 

Belum lagi penarikan ATM di ATM mana pun yang didukung Visa di seluruh dunia.

Kartu debit Binance Visa, seperti Coinbase, mengonversi kripto pilihan Anda secara otomatis selama permintaan.

8. Kartu Debit Nuri

Didirikan pada tahun 2015, Nuri adalah satu-satunya penerbit kartu yang memungkinkan pengguna untuk menjual dan membeli kripto dengan rekening bank mereka. 

Selain itu, hanya negara-negara di E.U. dapat menikmati layanan perbankan kripto pertama.

Kartu ini hanya mendukung dua cryptocurrency, yaitu Bitcoin dan Ethereum. Pelanggan Nuri dapat menjual atau membeli Ethereum atau Bitcoin melalui rekening bank. 

Rekening bank ini dilengkapi dengan fitur mobile banking yang membuat prosesnya sempurna.

Setiap kripto yang dibeli melalui rekening bank ini hanya dikonversi ke Euro. Jumlah ini kemudian dapat diakses untuk kartu Debit Visa Anda.

Juga, tidak seperti kartu lainnya, kartu debit Nuri tidak memungut biaya, bahkan penarikan atau biaya ATM. 

Dan karena Nuri memiliki kemitraan dengan Visa, Anda dapat menikmati penarikan ATM di mana saja di E.U.

9. Kartu Debit BitPay

Diluncurkan pada tahun 2016, BitPay adalah prosesor pembayaran untuk Bitcoin. Ini sebagian besar menyediakan layanannya gratis di A.S.

Kartu debit Bitpay hanya mendukung tujuh cryptocurrency yang berbeda, termasuk Ethereum dan Bitcoin. Selain itu, kartu ini juga mendukung delapan mata uang fiat.

BitPay juga mendukung metode pembayaran lain seperti pembayaran Apple. 

Dan untuk pembelian online cepat, BitPay juga memberi Anda kartu virtual. Dan karena bermitra dengan MasterCard, Anda dapat melakukan penarikan dari ATM MasterCard mana pun di A.S.

Lebih baik lagi, kartu ini tidak membebankan biaya transaksi, asalkan Anda berada di A.S.

10. Kartu Debit BlockFi

Dengan kemitraan Visa, BlockFi meluncurkan kartu debit kripto pada tahun 2021. Dan berkat Visa, Anda akan mendapatkan hadiah uang kembali 1,5% untuk setiap pembelian yang Anda lakukan dengan kartu ini. 

Setelah tiga bulan kepemilikan, jumlah ini meningkat menjadi 3,5%.

Setiap hadiah cashback yang diperoleh secara otomatis dikonversi ke crypto. Setelah itu, langsung disetorkan ke akun BlockFi Anda.

Sejauh ini, BlockFi hanya mendukung satu cryptocurrency, yaitu Bitcoin.

Dengan kata lain, tidak ada jumlah kripto tertentu yang dapat ditangani oleh kartu debit kripto. Jadi tergantung pada penerbitnya, kartu debit kripto dapat menangani jumlah kripto yang berbeda.