Savefrom Capcut Tanpa Watermark (Download Video Cepat, Mudah & Tanpa Install Aplikasi)

Download Capcut Tanpa Watermark
Download Capcut Tanpa Watermark

Swarariau.com, Tutorial – Kali ini, kita akan mengulas seputar Savefrom Capcut Tanpa Watermark Terbaru 2022 yang paling mudah untuk kamu gunakan.

Aplikasi Capcut memang menjadi salah satu aplikasi video yang sedang viral dan banyak orang gunakan. Hanya saja, ketika kita ingin mengunduh videonya akana ada watermark yang ikut pada video tersebut.

Sebagian dari kita ingin mengunduh tapi juga menginginkan video yang kita unduh tersebut tidak terdapat watermark yang bisa dengan mudah dikenali oleh orang lain.

Watermark, maksudnya?

Nah, buat kamu yang tidak paham dengan istilah ‘watermark’ ini, coba kamu perhatikan beberapa video yang tersebat di beberapa platform digital layanan penyedia video.

Ada beberapa video yang kamu jumpai terlihat ada tulisan pada bagian video dengan logo dan tulisan capcut ini, inilah watermark yang admin maksudkan.

Jika kamu merupakan pengguna aplikasi capcut maka sudah paham hal ini.

Cara Menghilangkan Watermark Video Capcut

Sebelum kamu mengunggah video yang sudah kamu buat menggunakan aplikasi Capcut ini maka akan lebih baik untuk menghilangkan watermark pada video tersebut.

…Emang bisa?

Ya, bisa!

Kamu bisa menghilangkan watermark tersebut dengan beberapa langkah mudah dan sangat simple untuk kamu lakukan.

Untuk bisa melakukan download video CapCut tanpa watermark ini maka kamu bisa memanfaatkan situs/ website pihak ketiga yang yang bernama SaveFrom.net dan bisa dengan sangat mudah untuk kamu akses.

Selain mudah, kamu bisa akses dengan gratis lho!

Untuk cara mendownload video capcut tanpa watermark ini bisa kamu ikuti beberapa tutorial dan langkah yang sudah admin buatkan berikut ini:

  1. Silahkan memilih template atau mengedit video yang sesuai dengan keinginan kamu.
  2. Setelah itu, kamu bisa menyimpan video CapCut dengan menekan tombol Expor atau Export pada perangkat smartphone kamu.
  3. Lalu, kamu bisa memilih "Ekspor tanpa tanda air".
  4. Setelah itu, kamu akan diarahkan menuju aplikasi TikTok, silahkan upload atau unggah video hasil editan atau template CapCut tersebut ke TikTok.
  5. Sekarang, kamu bisa untuk fokus ke aplikasi TikTok tersebut, silahkan untuk menekan menu Profil.
  6. Lanjutkan dengan memilih video TikTok yang sebelumnya diunggah melalui CapCut.
  7. Silahkan kamu tekan tombol titik tiga, lalu geser sampai "Salin Tautan".
  8. Selanjutnya, kamu bisa masuk pada halaman utama website Savefrom melalui link ini savefrom.net,
  9. Kamu bisa menggunakan situs ini untuk mendapatkan video tiktok tanpa watermark.
  10. Tempel atau paste link video TikTok yang tadi disalin ke Savefrom.
  11. Silahkan kamu tekan tombol "Download" yang ada pada halaman website Savefrom.

Tips Download Video Capcut Menggunakan SaveFrom

Savefrom Capcut Tanpa Watermark
Savefrom Capcut Tanpa Watermark

SaveFrom ini merupakan situs atau website pihak ketiga yang tidak dikembangkan oleh developer cari capcut itu sendiri. Jadi, kamu bisa mengakses melalui mesin pencari google atau Bing dan yang lainnya.

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum mengunggah video capcut ini agar bisa kamu lakukan dengan sangat mudah.

Perhatikan Jaringan Internet, situs ini sangat ringan saat kamu membuka halaman utamanya, hanya saja untuk dapat mengunduh video capcut ini maka kamu perlu untuk memperhatikan akses jaringan internet kamu.

Usahakan kamu memiliki jaringan internet yang lancar dan stabil.

Ketika kamu mendownload dengan jaringan internet yang stabil maka kecepatan download kamu juga akan semakin baik dan lebih cepat.

Selain itu,

Pastikan kamu sudah mengcopy link atau tautan dengan sempurna, hal ini akan berpengaruh ketika kamu memasukkan pada situs savefrom. Situs ini tidak akan bisa mendeteksi video yang ingin kamu download jika tidak mendapatkan tautan yang benar.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa ulasan seputar Savefrom Capcut Tanpa Watermark yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan hasil video dengan watermark yang sudah hilang.

Ada beberapa langkah yang perlu untuk kamu perhatikan. Mulai dari akses internet kamu hingga halaman situs savefrom.net yang akan kamu gunakan.

Oh ya, selain informasi ini maka kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya seputar tutorial dan teknologi berikut ini:

Semoga beberapa informasi ini bermanfaat ya!