7+ Service AC Cimahi (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Cimahi
Service AC Cimahi 

Swarariau.com, Jasa Service AC, Holo guys -- AC merupakan mesin yang digunakan untuk menstabilkan suhu dan kelembapan udara pada suatu ruangan.

Namun bukan berarti AC ini tidak memiliki masalah atau rusak YA.

AC bisa saja mengalami masalah, Salah satunya adalah AC tidak dingin. Kondisi ini sering terjadi akibat filter udara kotor atau tersumbat akan menghambat udara masuk kedalam unit AC.

Jika hal ini terjadi, Maka Kamu butuh jasa service AC untuk memperbaiki AC kamu yang bermasalah atau pun rusak.

Nah, untuk mengetahui penjelasan lebih lanjut terkait hal ini, Maka kamu harus simak artikel berikut hingga selesai. Simak baik-baik ya!

Daftar Jasa Service AC Cimahi

Ok guys, sebelum kamu tahu lebih lanjut terkait daftar jasa service AC Cimahi, Ada beberapa hal yang harus Kamu ketahui.

Nah, Sebelum memesan jasa service AC carilah layanan yang terpercaya, Lakukan riset untuk menemukan penyedia layanan AC yang memiliki reputasi baik dan ulasan positif dari pelanggan sebelumnya.

Selain itu, Kamu juga harus priksa izin dan sertifikat, Pastikan penyedia layanan memiliki izin dan sertifikat untuk melakukan perbaikan AC.

Jangan khawatir, Pada artikel kali ini admin akan mengulas beberapa jasa service AC Cimahi profesional dan terpercaya.

Nah, Berkut ini daftar jasa service AC Cimahi yang profesional:

1. Wjteknik AC Service

  • Alamat: Jl. Kopo Sayati Gg. Nata I No.10, Sayati, Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40228
  • Nomot Telfon:  0813-2499-6188
  • Jam Buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB, Minggu jam 10.00 – 17.00 WIB
  • Harga: Hubungi Kontak

Kamu butuh jasa service AC murah dan profesional? Bisa banget dateng ke Wjteknik AC Service Cimahi. Jika memesan jasa service AC ini, Kamu dapat  bisa dapet teknisi yang mereparasi dengan sangat teliti dan juga rapi. 

Wjteknik AC Service bisa dateng langsung ke rumahmu. Saat hari ini pesan, nggak butuh waktu lama mereka bakal langsung dateng. 

Jasa service AC ini juga menyediakan berbagai layanan seperti, Memperbaiki AC nggak dingin, AC yang mengeluarkan bau tidak sedap, dan ingin mengatasi berbagai macam masalah AC lainnya

Jadi, Cocok banget untuk kamu yang membutuhkan jasa service AC.

2. Sekawan Teknik Sejahtera

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.818, Babakan Penghulu, Kec. Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat 40293
  • Nomor Telfon:  (022) 7834598
  • Jam Buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Selanjutnya yang admin rekomendasikan adalah Sekawan Teknik Sejahtera untuk mengatasi masalah AC yang terjadi.

Sekawan Teknik Sejahtera ini juga sangat berpengalaman. Kamu juga bisa langsung layanan pada tempat atau di bawa ke alamat perusahaan ini. 

Jasa service ini tidak hanye bisa memperbaiki AC saja, Namun mereka juga banyak menyedikan jasa service lainnya. Kinerja teknisinya juga berpengalaman pada saat memperbaiki AC kamu.

Jadi, Kerjanya pun memang sangat berkualitas.

3. Intan Jaya Teknik

  • Alamat: Jl. Inhoftank Gg. Perikanan 2 No.91, RT.04/RW.05, Pelindung Hewan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40243
  • Nomor Telfon: 0831-7303-7112
  • Jam Buka: Setiap hari jam 08.00 – 20.00 WIB
  • Harga: Hubungi Kontak

Kamu bingung untuk mencari jasa service AC murah dan profesional? Admin merekomendasikan untuk memilih Intan Jaya Teknik ini.

Intan Jaya Teknik ini juga menyediakan layanan lainnya seperti, layanan bongkar – pasang AC, Perbaikan AC, Pengisian freon, Mereka siap mengatasi setiap kebutuhan kamu.

Selain itu, Intan Jaya Teknik ini juga memiliki tim teknisi yang sangat berpengalaman dan profesional. Jadi kualitas kinejanya sudah tidak diragukan lagi.

Pelanggannya juga banyak yang mengulas positif tempat service AC satu ini. 

4. Dian Teknik

  • Alamat: Jl. Pasteur Jl. Muhamad No.34, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173
  • Nomor Telfon:  0813-2100-6008
  • Jam Buka: Senin – Sabtu  jam 07.00 – 20.00 WIB, Hari Minggu jam 08.00 – 20.00 WIB
  • Harga: Hubungi Kontak

Dian Teknik ini menyediakan layanan seperti, multi split, AC split duct, AC floor standing, refrigerator, cold storage, freezer, ataupun mesin pendingin bisa menghubungi Dian Teknik. 

Nah, Menurut ulasan pelanggan Dian Teknik teknisinya tahu tentang apa saja untuk urusan perbaikan. AC yang bermasalah, setelah memperbaiki akan berjalan dengan normal kembali. 

Oleh karna itu, Jika kamu ingin memesan jasa service AC kamu bisa menghubungi nomor telfon yang tertera atau pun kamu datang ke alamat perusahaan tersebut.

5. Amanah Teknik

  • Alamat: Jl. Industri II No.35 Cibodas Cempaka, Utama, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat
  • Nomor Telfon: 0823-1861-7937
  • Jam Buka: Setiap hari jam 06.00 – 20.30
  • Harga: Hubungi Kontak

Jika kamu mencari jasa service AC Cimahi Amanah Teknik ini juga bisa kamu andalkan untuk menyelesaikan masalah pada AC kamu.

Tim teknisinya juga berpengalaman. Kalau kamu nggak tahu apa yang bermasalah pada AC, Biar mereka yang melakukan pengecekan. 

Banyak juga ulasan positif untuk Amanah Teknik ini. Salah satunya mereka puas karena pelayanan yang cepat, ramah, dan harga atau tarif perbaikannya relatif murah.

6. CV Mulia Djaya Utama

  • Alamat: Jl. Sulaksana Dalam 1 No.N0 36, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40121
  • Nomor Telfon: 0813-3330-1601
  • Jam Buka: Senin – Jumat jam 07.30 – 17.00, Hari Sabtu jam 09.00 – 14.00 WIB
  • Harga: Hubungi Kontak

Seperti yang kita ketahui CV Mulia Djaya Utama bergerak pada bidang pendingin dan tata udara, Perusahaan ini juga bisa jadi opsi kamu untuk memperbaiki AC bermasalah atau rusak.

CV Mulia Djaya Utama ini juga bisa melayani kebutuhan pemeliharaan, service, instalasi, bahkan juga jual beli AC baru dan juga bekas.

Perusahaan ini juga menyediakan jasa service lainnya seperti, reparasi sistem AC, pemasangan saluran HVAC, service, dan juga pemeliharaan AC. 

Tim teknisinya juga sangat berpengalaman dalam mengatasi hal ini, Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja pada perusahaan ini.

7. Injek Teknik AC

  • Alamat: Jl. Kawaluyaan Gg. 3, RT.03/RW.06, Jatisari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286
  • Nomor Telfon: 0859-1313-22298
  • Jam Buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 20.00 WIB
  • Harga: hubungi Kontak

Injek Teknik AC ini sangat mengutamakan kepuasan pelanggan kamu bisa dapet pelayanan yang cukup cepat. Meskipun cepat mereka mengerjakannya nggak asal-asalan

Kinejannya juga berkualitas karena yang mengerjakannya sudah sangat berpengalaman, Banyak pelanggan yang merasa puas hingga akhirnya berlangganan ke tempat service ini. 

Jadi, Kamu tidak perlu khwatik karna tim teknisinya sudah sangat berpengalaman dalam mengatasi pemasalahan pada AC.

Akhir Kata

Demikianlah iniformasi yang bisa admin sampaikan kepada kamu beberapa jasa service AC Cimahi yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Yang perlu kamu ingat,

Sebelum memesan jasa service AC carilah layanan yang terpercaya, Lakukan riset untuk menemukan penyedia layanan AC yang memiliki reputasi baik dan ulasan positif dari pelanggan sebelumnya.

Nah, Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu ya. Selamat mencoba guys!