7+ Service AC Gresik (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Gresik
Service AC Gresik

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- kali ini admin masih akan mengupas dan mengulas informasi seputar jasa service AC Gresik.

Ya, Air conditioner merupakan mesin yang kamu gunakan untuk menstabilkan suhu dan kelembapan udara pada suatu ruangan.

Apalagi, Gresik memang memiliki cuaca yang cukup panas, Sehingga tidak heran banyak orang yang memilih menggunakan AC. 

Namun, AC sendiri juga kerap mengalami masalah apalagi jika jangka waktu pemakaiannya sudah cukup lama. Pasti kamu bingung mengatasinya bukan?

Nah, Kamu bisa menggunakan jasa service AC Gresik yang dapat mengatasi berbagai masalah pada elektronik kamu termasuk AC.

Jika penasaran, langsung saja kamu simak penjelasan lengkapnya dengan membaca artikel berikut ini hingga tuntas. Simak baik-baik ya!

Daftar Jasa Service AC Gresik

Seperti yang kita ketahui, Jasa service AC merupakan layanan perbaikan, Pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Bukan hanya AC yang bisa di perbaiki oleh jasa service AC Gresik. Namun semua elektronik akan teratasi oleh penyedia jasa service ini.

Dengan begitu, Kamu bisa memanfaatkan jasa service AC Gresik ini untuk mengatasi semua permasalahan pada elektronik kamu.

Nah, Langsung saja kamu simak penjelasan ini sampai selesai ya.

1. Star Service AC 

  • Alamat: Perum Swan Menganti Mas Regency Blok GG no 42, Bandut, Gempolkurung, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174
  • Jam Buka: Senin – Jumat (09.00–16.00), Sabtu (09.00–15.00), Minggu (Tutup)
  • Nomor Telfon: 0813-3135-9658
  • Harga: Hubungi Kontak

Star Service AC merupakan salah satu perusahaan yang memberikan pelayanan terbaik yang selalu tepat waktu, Menjadikannya pilihan langganan bagi banyak orang. 

Pengerjaannya oleh teknisinya tidak hanya cepat dan teliti, Tetapi juga rapi, menjadikannya sulit untuk dilawan. untuk tarifnya sesuai dengan bajat kantong kamu.

Selain itu, Star Service AC ini  juga memberikan saran yang terbaik untuk setiap masalah AC yang kamu hadapi, Sehingga kamu merasa mendapat solusi yang tepat.

Jadi, jika kamu mencari layanan AC yang profesional di Gresik, Pertimbangkanlah Star Service AC sebagai pilihan kamu. 

2. CV. Pippo Aircool Teknik

  • Alamat: RT02 RW01, Bringkang, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (06.00–22.00), Minggu (Tutup)
  • Nomor Telfon: 0813-3213-1315
  • Harga: Hubungi Kontak

CV. Pippo Aircool ini selalu mempraktikkan transparansi dengan memberikan informasi harga sesuai, sehingga kamu tak perlu khawatir tentang biaya tambahan yang tak terduga.

Sehingga, Hasil pekerjaan CV. Pippo Aircool ini selalu memuaskan, Serta teknisi yang sopan dan profesional. Teknisinya tidak hanya cepat dan efisien, Tetapi juga komunikatif. 

Nah, Kamu dapat mengharapkan penjelasan rinci tentang setiap permasalahan pada AC kamu, Memastikan kamu memahami apa yang terjadi dengan AC kamu.

Jadi, jika kamu mencari layanan AC yang mengutamakan profesionalisme, keterbukaan, dan pelayanan luar biasa, Pippo Aircool Teknik adalah jawabannya.

3. CV. Wien Aircool Teknik

  • Alamat: Area Sawah/Kebun, Bringkang, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (06.30–19.00), Minggu (09.00–16.00)
  • Nomor Telfon: 0896-3309-9098
  • Harga: Hubungi Kontak

CV. Wien Aircool Teknik merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa service yang terkenal di Gresik. kamu dapat mengandalkan perusahaan ini kapan pun kamu membutuhkannya.

Perusahaan ini menawarkan kemudahan reservasi via telepon, dan kamu bisa mengandalkan respon cepat serta kedatangan teknisi yang tepat waktu. 

Selain itu, CV. Wien Aircool memiliki teknisi yang ahli dan profesional. Jadi bagi kamu yang mencari pelayanan cepat, ramah, dan terjangkau di wilayah Gresik, CV. Wien Aircool Teknik pilihan yang tepat.

4. Hafiz Servis Panggilan AC 

  • Alamat: Unnamed Road, Kebomas, Ngipik, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121
  • Jam Buka: Senin – Minggu (07.00–17.00)
  • Nomor Telfon: 0812-3120-4880
  • Harga: Hubungi Kontak

Kamu membtuhkan jasa service AC panggilan? Hafiz Servis selalu menyesuaikan layanan mereka sehingga sesuai dengan ekspektasi kamu.

Hafiz Servis Panggilan AC ini memberikan layanan yang berkualitas, kelebihan lain yang mereka tawarkan adalah kemudahan akses. 

 Sehingga, Kamu bisa mendapatkan bantuan cepat dan praktis kapan pun kamu membutuhkan. Respon cepat dan kerapian dalam pengerjaan menjadi bukti komitmen mereka.

Jadi, jika kamu mencari jasa service AC yang andal, Berpengalaman, dan efisien, Pertimbangkan Hafiz Servis Panggilan AC.

5. Giri Teknik

  • Alamat: Gg. 06 No.5, Kebomas, Kawisanyar, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00–16.00), Minggu (Tutup)
  • Nomor Telfon: 0812-327-0103
  • Harga: hubungi Kontak

Giri Teknik merupakan salah satu perusahaan yang memberikan layanan yang ahli dalam bidang AC, menyesuaikan setiap kebutuhan yang kamu miliki.

Perusahaan ini  juga terkenal sebagai spesialis elektronik, Terutama untuk perangkat AC, yang siap kapan saja kamu membutuhkan.

keahlian Giri Teknik tidak terbatas pada satu merk AC saja. Mereka juga merekomendasikan perbaikan untuk berbagai merk dengan kualitas yang sama.

Maka dari itu, Dengan pendekatan profesional dan hasil kerja memuaskan, Kamu pasti terkesan dengan pelayanan yang mereka tawarkan.

6. Berkah Teknik Nusantara

  • Alamat:  Perum Giri Asri Blok AC 35, Karangsong, Ngargosari, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121
  • Jam Buka: Senin – Minggu (08.00–16.00)
  • Nomor Telfon: 0812-3298-4578
  • Harga: Hubungi Kontak

Berkah Teknik Nusantara ini sangat ahli di bidang elektronik. Sehingga kamu dapat kembali menikmati kesejukan udara di ruangan kamu.

Teknisi dari Berkah Teknik Nusantara tidak hanya ramah, tetapi juga komunikatif. Sehingga, kamu akan merasa nyaman dan yakin dengan pilihan kamu.

 Jadi, jika kamu membutuhkan perbaikan mendesak di hari Minggu, Kamu tetap bisa mengandalkan Berkah Teknik Nusantara ini. 

7. Multindo Teknik

  • Alamat: Jl. Usman Sadar Gg. XVII No.30, Ngipik, Karangpoh, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61116
  • Jam Buka: 24 jam
  • Nomor Telfon: 0819-4977-6819
  • Harga: Hubungi Kontak

Multindo Teknik merupakan salah satu perusahaan yang memberikan layanan servis dan perawatan AC dengan cekatan dan profesional.

Nah, Untuk Kualitas layanan yang Multindo Teknik tawarkan tidak hanya terbaik, Tetapi juga dengan harga yang relatif terpercaya. 

Jadi, Sebelum kamu mempertimbangkan untuk membeli AC baru, Multindo Teknik menyarankan kamu untuk menyesuaikan AC yang kamu miliki terlebih dahulu. 

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk kamu beberapa jasa sevice AC Gresik. Di sini juga menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Bukan hanya AC yang bisa di perbaiki oleh jasa service AC Gresik. Namun semua elektronik akan teratasi oleh penyedia jasa service ini.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi kamu untuk memilih jasa service AC Gresik yang berpengalaman dan profesional.