7+ Service AC Jakarta Barat (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Jakarta Barat
Service AC Jakarta Barat

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Saat ini teknologi modern semakin berkembang dari waktu ke waktu. Kamu sendri pasti ikut merasakannya.

Kini, Kamu bisa memanfaatkan teknologi modern seperti AC untuk mendingin suatu ruangan kantor, gedung atau rumah kamu.

Seperti yang kita ketahui, Teknologi modern ini sudah sampai waktu nya pasti akan mengalami kerusakan. Namun, Kamu pasti kamu bingung untuk mengatasinya.

Kamu nggak perlu khawatir,

Nah, Artikel ini adalah pilihan yang tepat karna admin akan berbagi informasi buat kalian mengenai beberapa jasa service AC Jakarta Barat

Penasaran nama-nama daftar jasa service AC Jakarta Barat? Yuk langsung saja kita simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daftar Jasa Service AC Jakarta Barat

Saat ini, Penggunaan AC sudah semakin marak digunakan banyak orang untuk mendinginkan ruangan, Kantor atau rumah sendiri.

Dalam hal ini, Sebagaian orang tidak mengetahuai cara untuk memperbaiki ketika pendingin ruanganya bermasalah atau rusak.

Maka dari itu, Tidak heran jika wilayah Jakarta Barat ini ada banyak tempat service yang bisa memperbaiki AC dengan cepat dan juga memberikan pengerjaan berkualitas.

Nah, Berikut ini daftar Jasa Service AC Jakarta Barat:

1. Service AC Cengkareng

  • Alamat:  Jl. Jaya 7, RT.5/RW.9, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
  • Nomor Telfon:  0896-0123-0008
  • Jam Buka: Setiap hari jam 09.00 – 19.00 WIB
  • Website: -

lagi butuh jasa service AC tapi nggak tahu mau kemana? Khusus Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, yang admin rekomendasikan adalah Service AC Cengkareng,

Jasa Service AC Cengkareng merupakan perusahaan yang menawarkan bebagai jasa serrvice, Seperti isi freon, service, bahkan sampai ganti komponen dalam AC. 

Selain menyedian jasa service perusahaan ini juga menerima jasa service AC panggilan, Mereka juga memiki teknisi yang profesional.

Nah, Jika kamu ingin memesan Jasa Service AC Cengkareng langsung saja menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan.

2. Service AC Amanah Teknik

  • Alamat:  Jl. Setia No.12A, RT.15/RW., Jl. Kapuk Cengkareng Blok Rawa Gabus No.16, RT.11/RW.11, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11720
  • Nomor Telfon: 0857-8282-5551
  • Jam Buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Website: -

Nah, Salah satu spesialis lainnya yang berada pada Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat adalah Amanah Teknik.

Dalam hal ini, Jika kamu ingin memperbaiki AC yang tidak dingin maka kamu berada pada tempat yang tepat, Amanah Teknik adalah solusi terbaik.

Jasa Service AC Amanah Teknik ini memang sering menjumpai kerusakan AC yang tidak dingin, Namun ketika menggunakan jasa Service AC Amanah Teknik semua maslah teratasi.

Kelebihan Service AC Amanah Teknik ini teknisinya jujur, Rapi dalam pengerjaan, Teliti, dan bisa mengerjakan dalam waktu cepat. 

3. Rezeki Jaya Teknik

  • Alamat: RT.10/RW.10, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
  • Nomor Telfon: 0896-9189-0251
  • Jam Buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Website: https://rezeki-jaya-tehnik.business.site/

Jika Kamu bingung untuk mencari jasa service AC Rezeki Jaya Teknik adalah solusi yang paling tepat, Perusahaan ini sangat mengutamakan kepuasan pelanggan.

Rezeki Jaya Teknik ini juga menawarkan jasa service AC panggilan. Jadi, Kamu bisa langsung memanggil teknisinya langsung ke rumah.

Nah, Jika kamu penasaran dengan kinerja perusahaan Rezeki Jaya Teknik ini kamu bisa mengunjungi website resmi dari perusahaan tersebut,

4. Akid Teknik Service

  • Alamat:  Jl. Raya Prepedan No.RT.07/07, RT.7/RW.7, Kamal, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11810
  • Nomor Telfon: 0815-8618-1077
  • Jam Buka: Setiap hari jam 08.30 – 16.00 WIB
  • Website: https://akidtehnik.blogspot.com/

Jasa service AC yang berada di daerah Khusus Ibukota Jakarta ini memang banyak. Namun, Akid Teknik Service tidak kalah dengan perusahaan lainnya.

Akid Teknik Service merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC.

Banyak kok pelanggan sebelumnya yang merasa puas dengan perbaikan dari Akid Teknik Service. kamu bisa mempercayai untuk mengatasi masalah pada AC kamu.

Untuk kualiatas kerja nggak perlu kamu tanya lagi pasti hasilnya memuaskan.

5. Intercool Teknik

  • Alamat: Jl. Prof. Dr. Latumeten No.20k, RT.6/RW.8, Angke, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
  • Jam Buka: Setiap hari jam 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomot Telfon: 0877 8699 9168
  • Website:  https://intercool-technics.business.site/

Selanjutnya admin rekomendasikan jasa service AC yaitu Intercool Teknik salah satu perusahaan yang mewarkan berbagai jasa service.

Intercool Teknik ini bisa jadi pilihan karena banyak ulasan positif mengenai perusahaan ini. Tunggu apa lagi langsung saja hubungi nomor telfon untuk menggunakan saja service AC.

Nah, Keungulan pada Intercool Teknik semua proses perbaikannya oleh teknisi secara transparan, Supaya pelanggan tidak merasa tertipu.

6. Bintang Teknik AC Jakarta

  • Alamat: Jl. Tosiga X No.138, RT.13/RW.4, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620
  • Jam Buka:  Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor Telfon: 0882-1458-1528
  • Website: -

Nah, Sebagai spesialis untuk memperbaiki elektronik Bintang Teknik AC Jakarta ini bisa kamu adalkan. karna Layanan Bintang Teknik tak terbatas pada beberapa merk AC yang terkenal saja. 

Pastinya ketika kamu memesan jasa service AC Bintang Teknik atau menghubungi nomor telfonnya mereka langsung untuk meresponya.

Jadi, Kamu tidak perlu ragu ketka menggunakan jasa service AC Bintang Teknik ini. Pengerjaan dari mereka juga terbilang rapi. Jadi nggak sembarangan. 

Tunggu apa lagi ketika AC kamu bermasalah Bintang Teknik adalah solusi yang paling tepat.

7. Service AC Andalas

  • Alamat: Jl. Tanjung Duren Timur No.11h, RT.6/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
  • Jam Buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor Telfon: 0812 1382 4663
  • Website: http://andalasservice.blogspot.com/

Sebagai spesialis barang elektronik Service AC Andalas bisa kamu adalkan untuk memperbaiki ketika AC kamu bermasalah atau rusak.

Jadi, Kamu bisa memperbaiki berbagai merek AC seperti AC Window sampai AC Standing juga bisa diperbaikinya.

Pastinya, Dengan pengalaman yang bertahun-tahun jasa Service AC Andalas bisa kamu percaya, Perusahaan ini juga menyediakan jasa service panggilan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk kamu, Ada beberapa Jasa Service AC Jakarta Barat, Dalam hal ini kamu bisa dengan mudah memperbaiki AC ketika bermasalah.

Maka dari itu, Tidak heran jika wilayah Jakarta Barat ini ada banyak tempat service yang bisa memperbaiki AC dengan cepat dan juga memberikan pengerjaan berkualitas.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu ya. Selamat mencoba guys!