7+ Service AC Pekanbaru (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Pekanbaru
Service AC Pekanbaru 

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Penggunaan AC pada saat ini menjadi salah satu kebutuhan penting untuk mendinginkan suatu ruangan.

Namun, Para pengguna AC tidak mengetahui daftar jasa service AC Pekanbaru yang berpengalaman dan profesional.

Apakah kamu salah satunya?

Jika iya, Kamu tidak perlu khawatir, Karna admin akan mengulas secara detail beberapa jasa service AC Pekanbaru yang bisa kamu andalkan.

Masalah ini merupakan masalah yang umum terjadi, Ketika kamu mengalami hal ini pasti kamu bingung untuk mentasinya.

Apalagi suhu panas dan gerah memang membuat aktivitas sehari-hari jadi terhambat, jika tidak ada solusinya, produktivitas kamu juga jadi menurun. 

Nah, Untuk kamu yang berdomisili di Pekanbaru berikut ini ada beberapa jasa service AC yang admin rekomendasikan untuk kamu.

Dafrat Jasa serivce AC Pekanbaru

Melakukan perawatan secara berkala pada AC sangatlah penting, Karna dapat membantu menjaga kesehatan pada AC agar selalu berfungsi dengan baik.

Oh iya,

Sebelum kamu memesan jasa service AC carilah layanan yang terpercaya, Lakukan riset untuk menemukan penyedia layanan AC yang memiliki reputasi baik dan ulasan positif dari pelanggan sebelumnya.

Dengan menggunakan jasa service AC yang berpengalaman dan profesional kamu bisa mengatasi semua masalah pada elektronik kamu termasuk AC.

Nah, Langsung saja simak artikel ini sampai selesai ya!

1. Service & Cuci AC AMEX

  • Alamat: Jl. Sempurna, Tampan, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292
  • Jam Buka: Senin – Minggu (08.00–18.00)
  • Nomor Telfon: 0813-6564-7278
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Kamu mau jual beli atau tukar tambah AC juga service AC berbagai merek seperti LG, Daikin, Sharp, dan lain-lain.

Service & Cuci AC AMEX merupakan salah satu yang menyediakan layanan service AC sesuai dengan kebutuhan kamu.

Tim pegawai dan teknisinya ramah, Proses service atau cuci AC juga cepat dengan hasil maksimal, Tarif jasanya juga relatif murah.

Nah, Tim teknisinya juga berkerja secara transparan supaya para pelanggan tidak merasa tertipu.

2. Ahmad Service AC

  • Alamat: Gg. Sabar No.10, Tuah Karya, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293
  • Jam Buka: Senin – Minggu (08.00–17.00)
  • Nomor Telfon: 0852-6581-9925
  • Harga: Hubungi Kontak

Ahmad Service AC ini juga menyediakan berbagai jasa serivce AC seperti, cuci AC sampai bersih di semua bagiannya, pengisian freon, pemasangan AC baru atau pemindahan AC ke tempat lain, dan service AC.

Pastinya, Layanan ke pelanggannya sangat responsif, Teknisi kompeten dan profesional, serta hasil service-nya memuaskan.

Nah, Khusus Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau jika kamu mencari jasa service admin rekomendasikan adalah Ahmad Service AC.

Ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan jasa service AC.

3. Inti Teknik Pekanbaru

  • Alamat: Jl. Riau, Tampan, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28262
  • Jam Buka: Senin – Minggu (08.00–19.00)
  • Nomor Telfon: 0821-6903-9914
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya yang admin rekomendasikan adalah Inti Teknik Pekanbaru merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jasa service seperti, Perbaikan AC, Penjualan, juga pemasangan AC. 

Inti Teknik Pekanbaru ini kualitas kinerjanya sudah tidak perlu untuk kamu ragukan lagi karna, Tim teknisinya yang ahli sehingga hasil pekerjaannya memuaskan, rapi, dan bersih.

Selain itu, Pegutas yang menjelasakan juga ramah dan dapat menjelaskan dengan sangat detail dan transparan supaya kamu tidak merasa tertipu.

Jadi, Inti Teknik Pekanbaru ini sangat cocok untuk kamu.

4. Dua Putra Teknik

  • Alamat: Jl. Kakap, Tengkerang Sel., Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28126
  • Jam Buka: Senin – Minggu (Buka 24 jam)
  • Nomor Telfon: 0821-8343-7751
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Khusus Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau jika kamu memiki masalah atau rusak pada AC kamu Dua Putra Teknik ini siap membantu kamu mengatasi hal itu.

Pastinya, Untuk kualitas pelayanannya sangat memuaskan, Tim teknisinya juga dapat bekerja dengan cepat, bersih dan teliti. 

Jadi, Jika kamu ingin memesan jasa service ini kamu bisa langsung saja menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan, untuk tarifnya pun relatif murah.

5. Kaisan Jaya Teknik

  • Alamat:  Dekat Stadion Tiga Naga, Jl. Kutilang Sakti, Panam, Kota Pekanbaru, Riau 28292
  • Jam Buka: Senin – Minggu (08.30–17.00)
  • Nomor Telfon: 0822-7551-3169
  • Harga: Hubungi Kontak

Kaisan Jaya Teknik ini juga bisa menjadi opsi selanjutnya jika kamu membutuhkan jasa service AC, Perusahaan ini juga menyediakan berbagai jasa service lainya sesuai kebutuhan kamu.

Selain itu, Jasa service panggilan ini cocok untuk rumahan, kantor, maupun sekolah.

Nah, Jika kamu menghubungi kamu akan langsung mendapat pricelist sesuai jasa yang kamu minta dan arrange schedule kunjungan teknisi.

Tim teknisinya juga ahli, handal, sangat menguasai bidangnya, dan komunikatif, juga tidak ragu untuk memberi edukasi kepada pelanggan mengenai AC.

6. Zona Service AC Pekanbaru

  • Alamat: Perumahan Tanjung Residence 73, Jl. Lembah Sari No.18, Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru, Riau 28266
  • Jam Buka: Senin – Jumat (09.00–17.00), Sabtu (09.00–15.00)
  • Nomor Telfon: 0822-1003-1171
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Kamu tidak perlu ragu dengan skill teknisi sekaligus owner-nya karena mantan teknisi service center AC dari brand ternama.

Karena itu hasilnya selalu memuaskan dan juga bergaransi. Pelayanannya profesional dan peralatannya juga lengkap.

Jadi, Kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari jasa service khusus Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru, Riau karna, Zona Service AC Pekanbaru adalah solusi terbaik.

7. Service AC Pekanbaru 24 Jam

  • Alamat: Jl. Duku No.11, Wonorejo, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28121
  • Jam Buka: Senin – Minggu (Buka 24 jam)
  • Nomor Telfon: 0853-5604-0404
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Jika kamu memburuhkan jsa service AC secara mendadak, Service AC Pekanbaru 24 Jam siap membantu kamu dalam mengtasi masalah pada AC kamu.

Harga service terbilang murah dan bersaing, Hasil pekerjaannya sangat memuaskan, dan teknisinya jujur dan transparan dalam memberikan informasi mengenai pergantian spare part.

Selain itu, Kamu dapat memutuskan sendiri apakah perlu melakukan penggantian spare part atau tidak. Jadi jasa service ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan kedapada kalian semua beberapa jasa service AC Pekanbaru yang profesional dalam mengatasi permasalahan pada AC.

Yang Perlu kamu ingat,

Sebelum kamu memesan jasa service AC carilah layanan yang terpercaya, Lakukan riset untuk menemukan penyedia layanan AC yang memiliki reputasi baik dan ulasan positif dari pelanggan sebelumnya.

Dengan menggunakan jasa service AC yang berpengalaman dan profesional kamu bisa mengatasi semua masalah pada elektronik kamu termasuk AC.

Nah, Semoga artikel ini bisa menjadi referensi kamu untuk menemukan jasa service AC yang berpengalaman ya!