7+ Service AC Sukoharjo (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Sukoharjo
Service AC Sukoharjo

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan daerah Sukoharjo. Salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Mungkin pada saat ini cuaca di Sukoharjo ini sangat panas, Apalagi pendingin ruangan kamu lagi bermasalah atau rusak.

Tentu ini sangat menyebalkan,

Maka dari itu, Pada saat AC kamu bermasalah atau rusak kamu harus mencari jasa service AC Sukoharjo yang profesional untuk mengatasi masalah ini.

Kamu tahu belum Jasa service AC Sukoharjo yang profesional? Belum, Wah ketingalan banget ya padahal daerah Sukoharjo Jawa Tengah ini banyak pilihan untuk jasa service AC.

Nah, Jika kamu masi belum mengetahui jasa service AC Sukoharjo kamu tidak perlu khawatir pada artikel kali ini admin merangkum beberapa jasa service AC Sukoharjo yang profesional.

Untuk penjelasan lanjut kamu bisa simak sampai selesai ya!

Daftar Jasa Service AC Sukoharjo

Oke guys, Sebum admin bahas lebih lanjut kamu sudah tahun belum jasa service AC itu ap? Nah, Jasa service AC adalah layanan perbaikan dan perawatan AC yang meliputi cuci AC, isi ulang freon, bongkar pasang AC, dan lain-lain. 

Semua masalah pada AC kamu akan mudah teratasi jika kamu memilih jasa service yang berpengalaman dan profesional. Harga jasa service AC bervariasi tergantung jenis dan merek AC, serta lokasi dan penyedia jasa.

Oh iya,

Untuk kamu ketahui, Kamu juga harus priksa izin dan sertifikat, Pastikan penyedia layanan memiliki izin dan sertifikat untuk melakukan perbaikan AC.

Maka dari itu, Dengan menggunakan jasa service AC yang berpengalaman dan profesional kamu bisa mengatasi semua masalah pada elektronik kamu termasuk AC.

Yuk, Langusung saja kamu simak artikel ini sampai selesai ya,

1. Birrul Service

  • Alamat: RT.03/RW.01, Sawah, Combongan, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.
  • Jam Buka:  07.30–17.00
  • Nomor Telfon: 085713436158
  • Harga: Hubungi Kontak

Pertama admin rekomendasikan jasa service AC adalah Birrul Service salah satu penyedia jasa service AC yang memiliki tenaga ahli dalam mengatasi semua masalah elektronik kamu.

Birrul Service ini juga menyediakan berbagai layanan service mulai, perbaikan, cuci AC, bongkar pasang, hingga isi freon/ refrigent.

Selain itu, Tim teknisinya juga jujur dan terpercaya, Silakan hubungi service AC ini untuk membuat janji bertemu atau untuk infomasi layanan selengkapnya.

Jadi, Birrul Service ini sangat admin rekomendasikan untuk kamu supaya AC kamu bisa di kerjakan dengan baik oleh tim teknisinya.

2. Mardi Lestari Technical

  • Alamat: Kersan rt 02/05, Dusun II, Weru, Kec. Weru, Kabupaten Sukoharjo.
  • Jam Buka: Senin, Selasa dan Jumat,08.00–21.00, Rabu,08.00–20.00 Kamis,08.00–18.00, Sabtu,00.08–20.00, Minggu,09.00–15.00.
  • Nomor Telfon: 082140273758
  • Harga: Hubungi Kontak

Apakah kamu lagi membutuhkan jasa service AC Sukoharjo? Hubungi Mardi Lestari Technical! Jasa ini siap menyervice mulai dari kerusakan ringan, AC panas, ganti freon, AC tidak dingin serta kerusakan lainnya.

Selain itu, Mardi Lestari Technical ini juga menerima panggilan dan layanan seluruh Sukoharjo. jadi kamu tidak perlu repon untuk membawa AC ke lokasi perusahaan tersebut.

Mardi Lestari Technical ini beralamat di Kersan rt 02/05, Dusun II, Weru, Kec. Weru, Kabupaten Sukoharjo. Untuk biaya juga telatir bersaing.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja teknisi dari jasa serviec ini karna, Jasa service AC ini memiliki teknisi yang berpengalaman, ramah dan bisa kerja rapi. Pokoknya sangat recommended.

3. Risky Tehnik

  • Alamat: Plumbon Wetan, Plumbon, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.
  • Jam Buka: 08.00–18.00
  • Nomor Telfon: 082115970588
  • Harga: Hubungi Kontak

Risky Tehnik salah satu penyedia jasa service AC. Banyak yang memberikan respon positif pada jasa ini, contohnya layanan yang cepat, cekatan dan teliti.

Jasa ini juga memiliki tim teknisi yang ramah dan jujur pada saat proses perbaikan AC, Supaya kamu tidak merasa tertipu dengan kerjanya.

Selain menyediakan jasa service AC, Risky Tehnik juga menangani problem elektronik lain seperti pada kulkas dan mesin cuci.

4. Multi Karya Anugrah

  • Alamat: Jl. Mangesti III, Gentan, Kec. Baki, Kabupaten Sukoharjo.
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 081325411601
  • Harga: Hubungi Kontak

Kamu memiliki masalah pada AC kamu seperti, AC terasa panas, mati, berisik dan tidak dingin, makaMulti Karya Anugrah siap jadi solusi segala permasalahan pada AC kamu.

Multi Karya Anugrah ini juga memiliki tim teknisi yang sangat profesional, jujur, terlatih dan juga tepat waktu.  Biaya servisnya juga murah dan bergaransi. 

Mulai dari service bongkar pasang dan isi freon dengan harga terjangkau. Multi Karya Anugrah adalah pilihan yang paling tepat kamu gunakan.

5. Hafizh Teknik

  • Alamat: Lampeng RT 01/08, Alasambo, Alasombo, Kec. Weru, Kabupaten Sukoharjo.
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 083840244000
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Selanjutnya Salah satu rekomendasi jasa service AC ruang terbaik di Sukoharjo bahkan Solo Raya, adalah Hafizh Teknik. 

Hafizh Teknik ini juga menerima panggilan perbaikan AC kamu. Teknisi mereka kompeten dan bersertifikat. Harga juga terjangkau dan bergaransi.

Selain itu, Jasa service AC ini menggungulkan prinsip kerja jujur, amanah dan profesioanl. Hafizh Teknik siap membuat AC ruangan kamu kembali dingin.

6. Jasa Service AC Dlidir

  • Alamat: Jl. Kolonel Sugiyono, Kadipiro, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 30819
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telfon: 0823-2667-7779
  • Harga: Hubungi Kontak

Service AC di Sukoharjo degan layanan terpercaya dan berkualitas, adalah Dlidir Service yang melayani perbaikan AC di seluruh Solo Raya.

Jasa Service AC Dlidir ini juga menyediakan berbagai layanan seperti, service AC, perlengkapan dan spare part serta jual beli AC baru ataupun bekas.

Selain itu, Dlidir service memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam jasa service AC, dengan memberikan layanan semua perbaikan AC baik di rumah tinggal, perkantoran dan yang lainnya.

Jadi, Jika kamu ingi memesan jasa service ini tinggal hubungi kontak yang tertera teknisi terbaik dari Dlidir service langsung siaga membantu kamu.

7. Sinar Sejahtera Inti

  • Alamat: Jl. Solo-Karang Anyar/Jalan Solo-Tawang Mangu, Bbbs& Psda, Triyagan, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554
  • Jam Buka: 24 jam
  • Nomor Telfon: 089651615588
  • Jam Buka: Hubungi Kontak

Nah, Rekomendasi yang terakhir adalah Sinar Sejahtera Inti siap melayanani semua masalah pada AC mulai, bongkar pasang, cleaning serta perawatan AC dengan layanan berkualitas untuk are Solo Raya termasuk Sukoharjo.

Mengapa kamu perlu memilih Sinar Sejahtera Inti? Ya, karena jasa service AC ini didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional, serta bersertifikat khusus penanganan AC.

Selain itu, Sinar Sejahtera Inti service AC dengan segala keunggulannya dalam menangani semua permasalahan AC cocok jadi rekomendasi terbaik untuk kamu.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin ramkum untuk kamu beberapa jasa service AC Sukoharjo yang berpengalaman dan profesional.

Semua masalah pada AC kamu akan mudah teratasi jika kamu memilih jasa service yang berpengalaman dan profesional. Harga jasa service AC bervariasi tergantung jenis dan merek AC, serta lokasi dan penyedia jasa.

Untuk kamu ketahui, Kamu juga harus priksa izin dan sertifikat, Pastikan penyedia layanan memiliki izin dan sertifikat untuk melakukan perbaikan AC.

Nah, Dengan danya artikel ini semoga bisa menjadi referensi kamu dalam memilih jasa service AC Sukoharjo, Semoga bermanfaat ya guys!