7+ Service AC Tangerang (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Tangerang
Service AC Tangerang 

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- saat ini banyak sekali ya yang mencari jasa service untuk beberapa kebutuhan elektronik mereka.

Terutama perkantoran yang sangat membutuhkan jasa service untuk memperbaiki atau perawatan AC mereka.

Namun banyak juga dari mereka yang tidak tahu daftar-daftar jasa service AC yang berpengalaman dan profesional. Jadi yuk langsung saja kita bahas.

Jasa service AC merupakan layanan perbaikan, Pembersihan, Isi ulang freon, Bongkar pasang, atau instalasi AC (Air Conditioner) yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Dengan meggunakan jasa service yang profesional dan terpercaya kamu bisa memperbaiki AC yang bermasalah atau rusak.

Pada dasarnya, Semua jasa service itu sama namun ada pelanggan tidak puas dengan hasil kerja jasa service yang tidak profesional

Nah, Pada artikel kali ini admin akan memberi tahu kepada kamu beberapa jasa service AC Tanggerang yang berpengalaman dan terpercaya.

Daftar Jasa Service AC Tanggerang

Seperti yang kita ketahui jasa service AC adalah layanan perbaikan, Pembersihan, Isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC.

Maka dari itu, Bagi sebagian orang yang mungkin tidak mengetahui daftar jasa service AC Tanggerang yang berpengalaman dan profesional.

Yups, jika kamu merasakan masalah ini pesti tidak nyaman, Maka dari itu kamu sangat membutuhkan jasa service AC ini.

Dengan menggunakan tenaga profesional untuk memperbaiki permasalah pada AC, Kamu bisa dengan mudah menyelesaikan hal ini.

Langsung saja admin akan memberikan beberapa jasa service AC Tanggerang yang berpengalaman dan profesional, Penjelasan selengkapnya berikut ini:

1. Top Air Conditioner

  • Alamat: Jl. Cendana 7 No.7, Permata Tangerang, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15560
  • Nomor Telfon: 0812-1967-0199
  • Jam Buka: Selasa–Minggu (08.00—17.00), Senin tutup
  • Harga: Hubungi Kontak

Top Air Conditioner merupakan jasa service yang menawarkan layanaan service yang bergaransi dengan kualitas terjamin, Kamu bisa memanfaatkan jasa service ini untuk memeperbaiki AC kamu.

Jasa service ini juga menawarkan berbagai macam service seperti, Pemasangan AC, Perawatan AC, dan perbaikan AC.

Selain itu, Tim teknisi Top Air Conditioner ini juga terkenal akan kerapian dan kebersihannya saat melakukan service AC, Mereka juga terbuka apabila kamu mengajak berdiskusi seputar permasalahan pada AC.

Jadi, Kamu tidak perlu ragu lagi ketika menggunakan jasa service Top Air Conditioner yang mengutamakan kepuasanan dari pelanggan.

2. Burhanudin Teknik

  • Alamat: Gg. Parit, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15122
  • Nomor Telfon: 085709617754
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya kamu bisa mengandalkan Burhanudin Teknik yang memiliki teknisi berpengalaman dengan varian servis yang lengkap seperti, Pencucian AC, Penambahan isi freon AC, Hingga bongkar pasang AC. 

Selain itu, Burhanudin Teknik ini juga melayani jasa service berbagai merek, Mulai dari AC split, AC central, AC standing, hingga AC window.

Tim Teknisi Burhanudin Teknik ini amanah dan komunikatif. Pastinya tarif yang ditawarkan oleh perusahaan ini sangat bersahabat.

3. Ezra Teknik

  • Alamat: Jl. Melati V No.04, RT.1/RW.003, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15119
  • Nomor Telfon: 0878-483-45220
  • Jam Buka: Senin–Jumat (09.00—17.00), Sabtu (09.00–16.00), Minggu tutup
  • Harga: Hubungi Kontak

Ezra Teknik salah satu penyediakan jasa service yang berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan menjadi solusi bagi segala permasalahan AC. 

Teknisinya juga jujur pada saat memperbaikin AC pelanggannya, Mereka akan menginformasikan jenis service yang tepat beserta biayanya yang kompetitif dan sesuai kualitas service.

Selain itu, Ezra Teknik ini juga dengan senang hati untuk berbagi ilmu mengenai AC serta ragam hal lain yang menyertainya.

4. Kenzie Jaya AC

  • Alamat: Jl. Kp. Bambu Bonang, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
  • Nomor Telfon: 0853-2533-3446
  • Jam Buka: 08.00—18.00
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya yang admin rekomendasikan adalah Kenzie Jaya AC juga menyediakan layanan jasa service bisa menjadi jawaban atas segala permasalahan AC.

Kenzie Jaya AC ini juga menyediakan berbagai layanan seperti, Bongkar pasang AC, relokasi AC, perawatan AC, hingga perbaikan AC bocor, mati, tidak dingin, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, Kenzie Jaya AC tidak terfokus dengan satu merek AC saja namu mereka juga melayani berbagai mereka AC seperti, Sanken, Midea, Samsung, hingga Daikin.

Jadi, Kenzie Jaya AC ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan bebagai jasa service.

5. Air Conditioner Tangerang

  • Alamat: Jl. Raya Kutabumi, RT.004/RW.010, Karet, Kec. Sepatan, Kota Tangerang, Banten 15520
  • Nomor Telfon:0812-1854-6946
  • Jam Buka: Senin–Kamis (08.00—18.30), Jumat (08.00–19.30), Sabtu–Minggu (08.00–20.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

Air Conditioner Tangerang juga menerima jasa service perbaikan, perawatan rutin, hingga bongkar pasang AC, Teknisinya juga yang bekerja sudah berpengalaman dalam memperbaiki AC.

Mereka juga melayani service berbagai jenis AC seperti, AC split ducting, AC floor standing, AC cassette, hingga AC central.  

Selain itu, Jika kamu memesan Air Conditioner Tangerang ini kamu akan mendapatkan pelayanan yang cepat dengan harga relatif terjangkau.

6. Samudera Teknik

  • Alamat: Blok Ri 15 Jl. Komp. Dasana Indah No.27, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
  • Nomor Telfon: 0812-8417-0354
  • Jam Buka: 08.00–19.00
  • Harga: Hubungi Kontak

Kamu juga bisa memesan jasa service Samudera Teknik yang membekali para teknisinya dengan pelatihan bersertifikasi.

Samudera Teknik ini juga menyediakan beragai jasa service sesuai dengan kebutuan seperti, pencucian, perbaikan, instalasi, bongkar pasang, dan sejenisnya. 

Jadi, Kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari jasa service AC khusus Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang Samudera Teknik ini siap membatu.

7. Diana Jaya Teknik

  • Alamat: Jl. H. Rimpang Raya No.17, RT.003/RW.009, Kunciran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144
  • Nomor Telfon: 0853-6860-4192
  • Jam Buka: 24 jam
  • Harga: Hubungi Kontak

Mencari layanan service AC 24 jam? Diana Jaya Teknik siap menjadi opsi yang membutuhkan jasa service AC, Mereka berbasis Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Diana Jaya Teknik ini juga memiliki Teknisi yang berpengalaman dengan pengerjaan servis yang solutif. AC kamu akan kembali dingin setelah mendapat perbaikan dari Diana Jaya Teknik.

Selain itu, Teknisi Diana Jaya Tekniknya juga memperhatikan ketepatan waktu, Jadi kamu dapat menyesuaikan jadwal service dengan mudah.

Jadi, Tunggu apa lagi Diana Jaya Teknik siap menyelesaikan berbagai masalah AC kamu.

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa admin sampaikan beberapa jasa service AC Tanggerang yang bisa kamu andalkan untuk menyelesaikan bebagai kebutuhan kamu.

Pada dasarnya, Semua jasa service itu sama namun ada pelanggan tidak puas dengan hasil kerja jasa service yang tidak profesional

Dalam hal ini, Dengan meggunakan jasa service yang profesional dan terpercaya kamu bisa memperbaiki AC yang bermasalah atau rusak.

Semoga artikel ini bisa membatu kamu ya untuk menyelesaikan malasah pada AC kamu yang rusak!