7+ Service AC Banyuwangi  (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Banyuwangi
 Service AC Banyuwangi

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Simak atkel di bawah ini  hingga selesai karena akan dijelaskan mengenai beberapa tempat jasa service AC Banyuwangi terbaik dan terpercaya.

Seperti yang kita ketahui, jasa service AC merupakan salah satu perbaikan, pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang AC.

Sebagian orang mengagap bahwa AC yang sudah bermasalah atau rusak susah untuk di perbaiki apakah benar?

Iya iyalah, namanya juga sudak rusakk.

Eits, tunggu dulu jika kamu mengalami hal tersebut dan kamu mencoba untuk memperbaiki kamu cukup menghubungi jasa service masalah tersebut akan teratasi.

Maka dari itu, Jika kamu ingin mendapatkan informasi tentang jasa service AC yang terpercaya dan profesional kamu berada pada tempat yang tepat.

Karna pada artikel kali ini admin akan menginformasikan kepada kamu semua jasa service AC Banyuwangi  yang terpercaya.

Nah, untuk penjelasan selengkapnya kamu bisa simak artikel ini hingga selesai ya!

Daftar Jasa service AC Banyuwangi  

Kerusakan yang terjadi pada AC bisa ditandai dengan suhu atau temperatur AC yang sudah tidak dingin lagi akibat adanya kebocoran atau penyumbatan pada AC.

Kendala tersebut lah yang kemudian sering menyebabkan AC bermasalah seperti mengeluarkan suara yang menganggu waktu kerja atau istirahat kamu.

Nah, untuk menangani berbagai kendala tersebut, kamu tentu saja perlu memanggil jasa service AC professional agar masalah yang terjadi segera ditangani oleh tukang servis AC.

Yuk, simak sampai selesai artikel ini ya, agar kamu bisa mengatasi masalah pada AC kamu dengan menggunakan jasa service AC yang terpercaya.

1. JASA PRIMA SERVICE

  • Alamat: Jl. Dr. Djunjunan No.64, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telfon: 0857 2337 7997
  • Harga: Rp 60.000 - Rp 500.000

JASA PRIMA SERVICE merupakan salah satu penyedia jasa service AC Banyuwangi yang melayani berbagai kerusakan pada AC.

Jasa service ini juga melayani berbagai perbaikan pada AC mulai dari service AC, cuci AC, pasang AC, bongkar AC, bongkar pasang AC, penggantian suku cadang.

Selain itu, teknisi dari JASA PRIMA SERVICE ini sangat jujur, ramah dan cekap proses perbaikannya juga sangat rapi dan cepat.

Maka dari itu, pada saat AC kamu bermasalah atau rusak kamu bisa menggunkan jasa service AC yang satu ini, harganya juga sangat terjangaku hanya Rp 60.000 - Rp 500.000 saja kok.

2. B U T service / AC-Kulkas-Mesin Cuci

  • Alamat: sutri, Jl. Ikan Layur No.21, Sobo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68418
  • Jam Buka:  08.00 – 18.00
  • Nomor Telfon: 08124939492
  • Harga: Hubungi Kontak

B U T service ini salah penyedia jasa service AC yang berlokasi di Jl. Ikan Layur No.21, Sobo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur,

Jasa service AC ini sangat proesional dalam perbaikan semua elektronik terutama pada AC, harganya juga sangat terjangkau kok.

Selain itu, teknik dari penyedia jasa seervice AC ini sangat ahli dalam eletronik, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas kinerjanya pasti sangat memuaskan.

Jadi, pada saat kamu lagi membutuhkan jasa service AC kamu cukup menghubungi nomor telfon yang terlah admin sediakan di bagian informasi.

3. OKEY TEKNIK

  • Alamat: Jl. Kepodang, Dusun Krajan, Kalirejo, Kec. Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68461
  • Jam Buka: 07.30 – 17.45
  • Nomor Telfon: 087759505266
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya jasa service AC Banyuwangi adalah OKEY TEKNIK merupakan penyedia service AC yang sangat terpercaya banyak ulasan positif tentang jasa service ini.

OKEY TEKNIK ini berlokasi di Jl. Kepodang, Dusun Krajan, Kalirejo, Kec. Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Selain itu, teknisi dari OKEY TEKNIK ini sangat ahli dalam perbaikan semua elektronik terutama pada AC kualitas kinerjanya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Maka dri itu, kamu tidak perlu bingung lagi khusus kamu yang berdomisili di Banyuwangi, jika AC kamu bermaslah atau rusak hubungi saja OKEY TEKNIK.

4. CV PERKASA AC

  • Alamat:  Jl. Macan putih No.06, Taman Baru, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68416
  • Jam Buka: 08.00 – 17.00
  • Nomor Telfon: 081336168482
  • Harga: Hubungi Kontak

CV PERKASA merupakan salah satu perusahaan yang menyedikan layanan service AC semua masalah pada AC akan teratasi dengan mudah oleh perusahaan yang satu ini.

Perusahaan ini memiliki tim teknisi yang sangat cakep dalam perbaikan pada AC, selain cekap teknisinya juga jujur dalam proses pengerjaannya.

Oleh karna itu, pada saat AC kamu bermasalah kamu bingung untuk mencari jasa service kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang tersedia.

5. CV. MEKANIKA TEKNIK

  • Alamat: Jl. Cokroningrat No.32, RT.002/RW.002, Sumberrejo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68419
  • Jam Buka: 07.30 – 17.00
  • Nomor Telfon: 085230416548
  • Harga: Hubungi Kontak

CV. MEKANIKA TEKNIK ini melayani semua kerusakan pada AC kamu, semua masalah pada AC akan teratasi dengan mudah oleh perusahaan ini.

Perusahaan ini memilik teknisi yang sangat profesional dalam perbaikan semua elektronik terutama pada AC, untuk kualias sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Selain itu, harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi pada saat AC kamu bermasalah pada AC.

6. GALAXY AC. BANYUWANGI

  • Alamat: Jl. Sutawijaya No.17B, Sumberrejo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68419
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telfon: 0813-3660-4998.
  • Harga: Hubungi Kontak

Setelah beberapa jasa srevice AC Banyuwangi yang admin sebutkan selanjutnya ada GALAXY AC ini juga melayani berbagai kerusakan semua elektronik kamu terutama pada AC.

GALAXY AC ini sangat mengutamakan kepuasan kepada penggan yang menggunakan jasa service mereka, harga yang di tawarkan juga relatif murah.

Selain itu, Perusahaan ini juga memiliki tim teknisi yang sangat ahli dalam perbaikan pada AC kualitas kejanya juga sangat bagus.

Maka dari itu, kamu tidak perlu khawatir pada saat kamu memiliki masalah pada AC kamu, peusahaan yang satu ini siap mengatasi semua masalah pada AC kamu.

7. Jasa Servis AC Banyuwangi | ME Service

  • Alamat: Jl. Cakraningrat, Sumberrejo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68419
  • Jam Buka: 07.00 – 16.00
  • Nomor Telfon: 081233809533
  • Harga: Hubungi Kontak

ME Service ini juga penyedia perbaika, perawatan AC yang berlokasi di Jl. Cakraningrat, Sumberrejo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Jasa service ini memberikan pelayanan berkualitas tinggi dengan harga yang wajar dari teknisi profesional yang ahli di bidangnya.

Selain profesional teknisinya juga sangat cekap, jujur, ramah dalam perbaikan AC, Jadi untuk kualitasnya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampai untuk kamu beberapa jasa service AC Banyuwangi yang memiliki kineja sangat memuaskan.

Nah, Jasa service Banyuwangi ini memberikan pelayanan berkualitas tinggi dengan harga yang wajar dari teknisi profesional yang ahli di bidangnya.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi kamu dalam memilih jasa service AC Banyuwangi ysng terpercaya dan profesional

Selamat mencoba ya guys!