7+ Service AC Surabaya Selatan (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Service AC Surabaya Selatan
Service AC Surabaya Selatan 

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Pada artikel kali ini admin akan berbagai sedikit informasi tentang jasa service AC Surabaya Selatan.

Surabaya Selatan ini memang sudah tidak asing lagi kita dengar salah satu kota yang memiliki cuaca yang sangat panas pada saat musim kemarau tiba.

Cuca yang sangat panas ini memang sangat mengganggu kegiatan kita sehari-hari,bukan? Maka dari itu kamu bisa menggunakan AC untuk menstabilkan suhu dan kelembapan udara di suatu ruangan

Namun, pada saat AC kamu memiliki masalah atau rusak tentu sangat menyebalkan, apalagi cuaca Surabaya Selatan saat ini sangat panas.

Nah, jika kamu memiliki masalah pada AC kamu tidak perlu khawatir karna Surabaya Selatan banyak memiliki jasa service AC profesional dalam perbaikan pada AC.

Bagi kamu ingin mendapatkan jasa service Surabaya Selatan kamu bisa simak artikel ini hingga selesai ya, supaya tidak ketinggalan informasinya.

Daftar Jasa Service AC Surabaya Selatan

Nah, seperti yang kita ketahui jasa service AC merupakan salah satu layanan perbaikan, perawatan pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Masalah pada AC seperti, udara tidak keluar dari saluran udara, AC tidak menyala sama sekali, AC tidak mendinginkan ruangan, dan AC bocor, masalah ini memang sering terjadi.

Nah, pada saat AC kamu memiliki masalah tersebut, kamu tidak perlu khawatr jasa service AC Surabaya Selatan siap mengatasi semua masalah pada AC kamu.

Untuk mendapatkan informasi lengkapnya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai ya, berikut ini informasi selengkapnya:

1. PT AC Sejuk Abadi

  • Alamat: Jl. Gembong No.18, Kapasan, Kec. Simokerto, Surabaya, Jawa Timur 60141
  • Jam Buka: 08.00–16.00
  • Nomor Telfon:(031) 3712788
  • Harga: Hubungi Kontak

PT AC Sejuk Abadi merupakan salah satu perusahaan yang menyedikan layanan jasa service AC yang sangat ahli dalam semua elektronik terutama AC.

Nah, untuk tim teknisi dari perusahaan ini juga sangat profesional dalam proses pengerjaan, mereka memberikan penjelasa kerusakan kepada pelanggan agar pelanggan tidak merasa tertipu.

Selain itu, harga service yang di tawarkan juga relatif murah. Jadi pada saat AC kamu memiliki masalah kamu bisa langsung menghubungi perusahaan yang satu ini.

2. CV Mitra Teknik AC

  • Alamat: Jalan M.Ridwan RT12 RW03, Candi, Gelam, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271
  • Jam Buka: 08.00–16.00
  • Nomor Telfon: 0812-3058-4814
  • Harga: Hubungi Kontak

CV Mitra Teknik AC juga salah satu perusahaan yang melayani Service AC untuk Perumahan, Rumah Susun, Apartemen, Clauster, Recidance, Gateway, Gedung, Perkantoran, dan juga ruko.

Perusahaan ini juga melayani semua perbaikan pada AC seperti Servis AC (AC Split, AC Window, AC Cassete), harganya juga sangat terjangkau kok.

Selain itu, tim teknisi dari perusahaan ini sangat ahli dalam teknologi semua merek AC yang mengalami keruskan akan di atasi oleh perusahaan yang satu ini.

Jadi, jangan khawatir saat menggunakan jasa service AC ini. kamu cukup menghubungi melalui telepon dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap kamu, mereka akan langsung menuju tempat kamu.

3. UD Teknik Jaya AC

  • Alamat:  Jl. Kalimati Wetan No.10, Nyamplungan, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur 60162
  • Jam Buka: 08.30–16.00
  • Nomor Telfon:  (031) 8298137
  • Harga: Hubungi Kontak

UD Teknik Jaya ini juga penyedia service AC Surabaya Selatan yang melayani semua elektronik seperti service AC, Kulkas, Mesin cuci, Dispenser, Freezer, dll. 

Nah,  perusahaan jasa service yang berlokasi di surabaya. Memberikan layanan yang terbaik ke pelanggan sebagai salah satu aset perusahaan.

Selain itu, dengan menghadirkan teknisi yang handal dan berpengalaman serta tarif yang terjangkau akan membantu memberikan solusi pada masalah kamu.

Jadi, perusahaan ini sudah sangat perpengalaman menangani jasa service di berbagai tempat yang akan menjamin kepuasan kamu.

4. CV Cahaya AC

  • Alamat: Jl. Setro Gg. VI No.23b, Gading, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60134
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 0812-3095-6745
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya jasa service AC Surabaya Selatan yang admin rekomendasikan adalah CV Cahaya AC siap mengatsi semua masalah pada AC kamu.

Nah, perusahaan ini sangat ahli dalam perbaikan semua elektronik mulai dari service AC, Mesin cuci, Kulkas, Dispenser dan Freezer.

Selain itu, perusahaan ini juga menghadirkan teknisi yang sangat berpengalaman dan terpercaya, maka dari itu kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja dari mereka.

Jadi, saat AC kamu bermasalah dari masalah ringan hingga masalah berat akan terselesaikan oleh perusahaan ini, harganya juga sangat terjangkau kok.

5. Rangga Service AC

  • Alamat: Jl bendul merisi 20 Jl kahuripan nirwana 80, Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60131
  • Jam Buka: 24 jam
  • Nomor Telfon: 0853-3714-0880
  • Harga: Hubungi Kontak

Rangga Service AC juga salah satu penyedia jasa service AC Surabaya Selatan yang sangat ahli dalam perbaikan elektronik semua masalah akan teratasi oleh service AC yang satu ini.

Jasa service ini juga sangat ramah kinerjanya juga sudah tidak perlu kamu ragukan lagi, harganya yang di tawarkan oleh jasa ini juga relatif murah tergantung kerusakan pada AC kamu.

Selain itu, Rangga Service AC ini menghadikan teknisi yang sangat berpengalaman dan terpercaya proses perbaikannya juga sangat cepat dengan hasilnya sangat memuaskan.

Maka dari itu, bagi kamu ingin memesan Rangga Service AC ini kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang tersedia bagian informasi.

6. Arsyi Jaya Surabaya

  • Alamat: Gg. VII No.40, Ngagelrejo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60245
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0838-3142-4441
  • Harga: Hubungi Kontak

Arsyi Jaya ini juga penyedia jasa service AC Surabaya Selatan yang melayani keusakan pada AC mulai dari ganti Freon, AC tidak dingin, AC meneteskan air atau kerusakan lain.

Nah, dengan menghadirkan teknisi yang handal dan berpengalaman serta tarif yang terjangkau akan membantu memberikan solusi pada masalah kamu.

Jadi, saat kamu mencari jasa service AC Surabaya Selatan kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan bagian informasi.

7. Hana Jaya Teknik

  • Alamat: Jl. Bulak Cumpat Barat Gg. 5 No.57, Jepara, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60136
  • Jam Buka: 07.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0821-3430-0311
  • Harga: Hubungi Kontak

Hana Jaya Teknik menyediakan jasa service semua elektronik termasuk AC yang berlokasi di Jl. Rajawali, Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya.

Pada saat kamu ingin memesan jasa service AC ini repos dari CS nya sangat cepat, pengerjaannya juga cepat dan teliti.

Nah, untuk teknisinya sangat profesional dalam perbaikan semua elektronik kamu akan kembali seperti baru, harganya juga sangat bersahabat.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk kamu semue beberapa jasa service AC Surabaya Selatan yang sangat profesional dalam perbaikan AC maupun perawatan AC.

Nah, jika kamu menggunakan jasa service AC yang berpengalaman dalam elektronik semua masalah pada AC kamu akan teratasi dengan mudah.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi untuk kamu dalam memilih jasa service AC Surabaya Selatan, Selamat mencoba ya guys!