Rilis Kode Redeem FF 23 September 2020, Buruan Ambil Hadiahnya!

 Kode Redeem FF 23 September 2020


SwaraRiau.com, Free Fire -- Dears Survivors! Hari ini ada update terbaru seputar Kode Redeem Free Fire (FF) 23 September 2020 terbaru. Kalian bisa mendapatkan hadiah menarik lho!

 

Nah, untuk mendapatkan hadiah menarik tersebut maka kalian harus melakukan redeem Kode FF 23 September 2020 Terbaru hari ini. 

 

...Hadiahnya keren lho gusy!

 

Sepertinya kalian tidak boleh ketinggalan dengan Kode Redeem FF kali ini dan Kode Redeem tersebut akan saya bagikan pada artikel kali ini.

 

Ada beberapa ketentuan yang harus kamu ketahui di kode redeem Indonesia. Setidaknya, beberapa syarat dan ciri kode redeem harus dimengerti oleh seorang survivor. Berikut ketentuannya!

 

Namun sebelumnya, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan untuk mendapatkan hadiah gratis dari Reward FF Garena ini.

 

Nah, seprti yang kita ketahui bahwa Kode redeem terdiri dari 12 digit huruf dan angka. Perlu diperhatikan besar dan kecilnya huruf di kode redeem.

 

Ini merupakan kombinasi dari huruf kapital dan angka!


Dalam setiap kode redeem memiliki tanggal kadaluarsa. Jadi, jika kamu menemukan kode redeem FF terbaru hari ini, segera ditukarkan sebelum tidak berlaku.

 

Kode redeem setiap server negara berbeda-beda. Artinya kamu tidak bisa menggunakan kode redeem server negara lain, kecuali kamu mengalihkan server ponselmu ke negara yang dituju dengan menggunakan VPN.

 

Kode redeem keluar dengan jangka waktu yang tidak menentu

 

Kode redeem yang tidak bisa digunakan biasanya karena kadaluarsa atau sudah digunakan berulang kali.

 

Kode redeem FF hanya bisa digunakan untuk satu akun saja. Artinya, kamu tidak bisa menggunakan satu kode redeem FF berulang kali, dalam satu akun Free Fire yang sama.

 

Cara memasukkan Kode Redeem Free Fire (FF) 23 September 2020

 

Jangan bingung, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara kalian memasukkan kode redeem FF terebut hingga mendapatkkan hadiah menarik yang ada didalamnya.

 

  1. Pertama kalian masuk ke laman resmi penukaran kode redeem di https://reward.ff.garena.com/
  2. Kedua kalian pilih login menggunakan akun fb atau vk.
  3. Ketiga masukan kode redeem kalian dan pilih konfirmasi.
  4. Hadiah akan otomatis masuk kedalam game ff kalian apabila kode tersebut valid.

 

Kini saatnya Kamu dapat menukarkan Kode Redeem FF tersebut dengan cara menukarkannya di https://reward.ff.garena.com/ lalu login ke akun FF yang sudah Kamu bind melalui VK atau Facebook.

 

Informasi buat kalian!

 

Jangan sampai Kode Redeem FF yang kalian dapatkan itu melewati batasan waktu yang telah ditentukan. 

 

..nanti invalid lho!

 

Kode Redeem FF 23 September 2020 Server Indonesia

 

Jika kalian sudah memahami syarat, ketentuan dan cara memasukkan kode redeem FF terbaru, berikut kami bagikan kode redeem FF 23 September 2020 server Indonesia.



  • IDNY PGZ4 KJEF
  • ESTR XECP T3YN
  • FDVL W7UC QMAK
  • 4C5A 316C 117C
  • KTGH C498 5FFJ
  • W8TQ AHLW 4X5D

 

Nah, itulah beberapa Kode Redeem Free Fire (FF) 23 September 2020 terbaru yang bisa segera kalian ambil dan tukar di Reward FF garena.

 

Selalu ingat tanggal batas waktu memakai Kode Redeem Free Fire Tersebut!

 

Jika kalian menggunakannya diluar batasan waktu yang ditentukan maka Kode Redeem FF tersebut akan invalid alias tidak bisa digunakan.

 

Salam Booyah!