Jangan Bingung! Ini Ciri-Ciri Impostor Yang Wajib Kalian Ketahui Saat Main Among Us

Ciri-Ciri Impostor Yang Wajib Kalian Ketahui Saat Main Among Us
Ciri-Ciri Impostor Yang Wajib Kalian Ketahui Saat Main Among Us


Swarariau.com, Ciri-ciri Impostor Among Us
-- Para pemain Among Us wajib mengetahui beberapa Ciri-ciri Impostor agar tidak ketipu saat sedang bermain Among Us.

Terkadang, keberadaan Impostor di game Among Us sangat menipu dengan bergabung di Crewmate dan ini yang membuat kamu kebingungan.

...Oh ya!

Kamu udah bermain Among Us belum?

Ini salah satu game yang sedang banyak di mainkan oleh Online Gamers, hingga para pro player juga ikut bermain dan membuat konten streaming di Akun YouTube mereka bersama Among Us ini.

Lebih serunya lagi!

Dalam Game Among Us ini memiliki dua peran, yaitu sebagai Impostor dan Crewmate. Kamu tinggal pilih aja mau peran yang mana?

Impostor dan Crewmate, Pilih yang mana?


Kamu memiliki dua peran yang bisa dimainkan dalam Among Us ini, pertama kamu bisa memilih untuk mengambil peran sebagai Crewmate dan kedua kamu bisa memilih peran sebagai Impostor.

Apa beda Crewmate dan Impostor ini?

Jadi, Crewmate ini akan berperan sebagai orang baik yang sedang menyelesaikan misi yang diberikan dan Impostor merupakan peran jahat yang akan membunuh setiap Crewmate yang ada.

Uniknya, Impostor akan berusaha dengan segala cara untuk membunuh para Crewmate termasuk dengan mengelabui dan menyamar menjadi bagian dari Crewmate.

Setelah membunuh Crewmate ini, para Impostor akan berpura-pura menjadi orang yang menemukan korban dan segera melapor jika ada yang terbunuh.

Nah, parahnya...

Para Impostor akan mencoba menyamar dan para Crewmate tidak mengetahui hal ini. Permainan akan menjadi seru hingga para Crewmate akan terbunuh dengan penyamaran yang dilakukan oleh para Impostor.

Bagaimana Mengetahui Penyemaran para Impostor?

Ciri Ciri Impostor


Jika kebetulan kalian sedang mengambil peran Crewmate dan ingin mengetahui para Impostor yang sedang menyamar didalam kelompok kalian, bagaimana caranya?

Inilah keunikan Among Us,

Kamu akan sedikit kesulitan untuk menebak siapa Impostor dan siapa yang bukan. Namun, sesulit apapun itu kamu bisa menggunakan beberapa trik ini agar bisa mengetahui siap Impostor sebenarnya?

Kamu perlu menguasai beberapa ciri dari Impostor yang ada di Among Us, berikut ini Swarariau.com akan berbagi beberapa ciri dari Impostor yang ada di Among Us:

Kalimat Pertama Kali Diskusi

Coba untuk memperhatikan kalimat pertama yang dikeluarkan saat pertama kali melakukan diskusi. Biasanya, para Impostor akan memulai diskusinya dengan kata “siapa?” atau “dimana?”

Jika ada diantara teman diskusi kalian yang mengeluarkan kata-kata itu saat pertama diskusi maka kalian patut mencurigainya sebagai Impostor.

Jika kalian sudah mendegar itu maka kalian wajib memperhatikan gerak gerik pemain itu pada gerakan selanjutnya.

Ini merupakan ciri-ciri Impostor yang pertama sebagai pegangan kalian saat mencurigai seorang Impostor yang ada di antara kalian.

Mondar Mandir Nggak Jelas


Ingat ciri-ciri pertama tadi, kemudian coba kalian perhatikan pergerakannya.

Biasanya mereka akan melakukan gerakan mondar-mandir nggak jelas. Sangat terlihat sekali jika gerakan yang dilakukannya bukanlah menyelesaikan misi.

Namun terlihat lebih kepada gerakan yang tanpa tujuan untuk menyelesaikan misi. Ini terlihat sekali bahwa orang tersebut adalah Impostor. Waspadalah!

Kadang terlihat ada sosok yang lama berdiam diri di tempat pembuangan sampah, pedahal itu misi yang hanya sebentar untuk dapat diselesaikan.

...Yakinlah itu Impostor!

Tiba-tiba Diam dan Langsung Bunyi Alarm

Dia tiba-tiba berhenti dan kemudian alarm berbunyi! Atau sedang melakukan sabotase oleh Impostor.

Hal tersebut dikarenakan saat akan melakukan Sabotase pemain Among Us dengan peran Impostor harus diam terlebih dahulu.

Jadi...

Ketika kamu menemukan hal tersebut maka kamu harus melakukan sesuatu, karena yang ada di hadapan kamu adalah Impostor.

Ini hal yang perlu kamu ingat dan pahami! Jangan sampai Impostor membunuh kamu saat akan menyelesaikan misi.

Selalu Menjauh dari Keramaian


Misi Impostor adalah Membunuh Crewmate!

Itulah mengapa Impostor dalam Among Us selalu menghindari keramaian. Impostor akan berusaha sebisa mungkin untuk sendirian.

Ini menjadi ciri-ciri Impostor yang perlu kamu ketahui, saat kamu menemukan sosok yang elbih memilih sendiri maka kamu harus mencurigainya sebgai Impostor.

Impostor selalu sendiri untuk dapat menyelesaikan misinya, membunuh Crewmate. Hal ini akan lebih mudah dilakukannya di tempat sepi.

Itulah alasan mengapa Impostor lebih suka menjauh dari keramaian.

Suka Ngikut Orang Lain!

Ini merupakan ciri umum yang dimiliki oleh Impostor!

Dia akan suka mengikuti kamu, trik Impostor dalam Among Us untuk membunuh! Dia akan mengikuti kamu hingga ketempat sepi sebelum melakukan pembunuhan.

Jika ada yang mengikuti kamu terus maka kamu patut mencurigainya. Hal yang kamu lakukan adalah menghidari tempat sepi.

Karena ketika kamu berada di tempat sepi maka Impostor akan mengeksekusi kamu. Dia akan dengan mudah membunuh kamu.

Hindari tempat sepi!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama