Tips dan Cara Menggunakan Diamond Kuning ML, Bisa di Coba Guys!

Tips dan Cara Menggunakan Diamond Kuning ML
Tips dan Cara Menggunakan Diamond Kuning ML


SwaraRiau.com, Diamond Kuning ML
--  Bagaimana sih Cara Menggunakan Diamond Kuning ML ini? Untuk update terbaru Mobile Legends sudah bisa menggunakan Diamond ML Kuning dan kalian hanya bisa menggunakan Diamon Kuning ini dalam Batasan waktu tertentu.

Hanya saja!

Ada catatan penting yang harus kalian ketahui untuk penggunaan Diamond Kuning Mobile Legends (ML) ini. Kamu harus segera menghabiskannya sebelum tanggal 15 November 2020.

...Apakah ini batasan tanggal untuk penggunaan Diamond Kuning ML tersebut?

Penelusuran yang admin lakukan mencari informasi seputar Diamond Kuning ini hanya bisa dipergunakan dalam batasan waktu 11 - 15 November 2020.

Informasi lainya seputar Mobile Legends: Cara Mendapatkan Savage di Mobile Legends (ML), Auto Victory?

Itu artinya akan tidak bisa digunakan setelahnya dan tingga menunggu perkembangan selanjutnya dari update informasi Moonton Mobile Legends tentang penggunaan Diamonds Kuning ML ini.

Update terbaru, kamu sudah bisa menggunakan Diamond Kuning ML yang baru saja kamu dapatkan dari Event 11 Mille Crepe Mobile Legends.

Cara Menggunakan Diamond Kuning Mobile Legend?

Satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa Diamond Kuning ini sama nilainya dengan Diamond biru biasa seperti yang sudah kamu gunakan sebelumya. Tak ada perbedaannya!

Nah, Diamonds Kuning ML ini biasa disebut juga sebagai Promo Diamonds dan memiliki fungsi sebagai kupon diskon.

Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Guys!

Diamond Kuning Mobile Legends sebenarnya digunakan sama halnya saat kamu menggunakan Kupon Diskon. Nah, dengan menggunakan Kupon atau Diamond Kuning Mobile Legends ini maka kamu bisa membeli Hero, Skin dan berbagai Item lainnya.

Satu Diamond Kuning sama dengan Satu Diamond Biru!


Semisal Anda ingin beli hero seharga 499 diamond dan punya 500 diamond, maka Anda tetap harus membayar 1 diamond biru meski jumlah diamond kuning lebih besar dari harga hero.

Cara Beli di Shop dengan Diamond Kuning Mobile Legends

Bagaimana cara kamu membeli Diamond Kuning Mobile Legends di Shop?

Nah, berikut penjelasan yang bisa kamu gunakan sebagai referensi kamu untuk membeli Diamond Kuning ML di Shop, berikut penjelasannya:

  1. Buka game Mobile Legends, kemudian Anda bisa tekan tombol Backpack untuk melihat jumlah diamond kuning yang Anda miliki.
  2. Setelah tahu berapa jumlah diamond kuning yang Anda punya, maka Anda bisa masuk ke menu Shop.
  3. Cari skin, hero, atau item apapun yang ingin Anda beli dengan menggunakan Diamond Kuning.
  4. Jika sudah ketemu apa yang ingin Anda beli, maka Anda bisa tekan tombol Beli untuk membeli skin, hero, ataupun item tersebut.
  5. Tekan tekan tombol Coupon, lalu pilihlah Promo Diamond. Dengan begitu maka harga dari hero, skin, atau item tersebut akan berkurang.
  6. Tekan tombol Beli dengan Diamond untuk membeli skin, hero, atau item pilihan Anda dengan menggunakan Diamond Kuning.

Nah, itulah cara menggunakan Diamond Kuning Mobile Legends Terbaru yang bisa segera kalian ambil. Perhatikan cara menggunakannya!

...Victory!