Biodata Ariel Tatum: Biografi, Profil Lengkap, Agama, Pacar dan Fakta Seputar Aktris Seksi Asal Indonesia

Swarariau.com, Biodata Ariel Tatum Ariel Tatum - Memiliki nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Putri Tatum atau yang akbrab dipanggil Ariel Tatum. Ada banyah kala yang di ungkapkan dalam biografinya, berikut ini Biodata Ariel Tatum: Biografi, Profil Lengkap,Agama, Pacar dan Fakta Seputar Aktris Seksi Asal Indonesia 

 

Artis yang satu ini selalu menjadi perbincangan hangat dikalangan publik lantaran Ariel tatum memiliki paras yang cantik dan body yang seksi. 

 

Tiga kali dikaitkan dengan pria yang mendekatinya selalu menjadi bahan pemberitaan entertainment.

 

Dalam Biodata Ariel Tatum disebutkan bahwa ia adalah seorang model sekaligus aktris sinetron dan film layar lebar asal Indonesia, umur 23 tahun yang lahir di Jakarta pada 8 November 1996. Ariel Tatum mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model iklan.

 

Ariel Tatum adalah putri pertama dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ariel Tatum mengawali debutnya di panggung hiburan sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. 

 

Setelah membintangi iklan tersebut, Ariel Tatum mulai banyak membintangi beberapa iklan di layar televisi.

 

Bakat akting dari Ariel Tatum ini ternyata diturunkan dari neneknya, yaitu Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. 

 

Joice Erna adalah seorang aktris legendaris asal indonesia dengan segudang prestasi yang cukup populer di era tahun 1980-an silam.

 

Nama Ariel Tatum semakin dikenal masyarakat setelah ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso, dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Karena Aku Telah Denganmu.

Lagu tersebut merupakan salah satu single lagu dari album kompilasi kedua Ari Lasso pada tahun 2012. Berikut ini Biodata Lengkap dan Profil Ariel Tatum selengkapnya.

 

Biodata & Profil Ariel Tatum Lengkap

Biodata & Profil Ariel Tatum Lengkap
Biodata & Profil Ariel Tatum Lengkap

  • Nama Lengkap : Steffhanie Michelle Gabriella Putri Tatum
  • Nama Panggilan : Ariel, Ariel Putri Tatum, Ariel Tatum
  • Nama Panggung : Ariel Tatum
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 8 November 1996
  • Umur : 23 tahun
  • Tinggi Badan : 1,63 m
  • Agama : Islam
  • Hobi : Membaca, Memasak, Modeling
  • Profesi : Aktris, Model, Penyanyi
  • Tahun Aktif : 2004 – sekarang
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Nama Orang Tua : Rico Valentino Murry (ayah), Tatum Mathilda (ibu)
  • Saudara Kandung : Damas Dein Schatz
  • Nama Pasangan : Belum diketahui
  • Akun Instagram : @arieltatum

 

Akun Ig Atau Instagram Ariel Tatum

Nah, kamu bisa lebih banyak tau informasi seputar Ariel Tatum melalui Akun instagram Ariel Tatum adalah bernama "Ariel Tatum" dengan alamat url instagram; https://www.instagram.com/arieltatum/

 

Bisa kepooin terus akun Instagramnya ya!

 

Agama Ariel Tatum

Agama Ariel Tatum adalah Islam
Agama Ariel Tatum adalah Islam

 

Agama Ariel Tatum adalah Islam. Ariel Tatum terlahir dari keluarga yang menganut agama islam. Di akun instagramnya, Ariel Tatum kerap sekali mengunggah foto ibunya dan dirinya yang memakai hijab atau baju muslim.

 

Keluarga Ariel Tatum

Keluarga Ariel Tatum
Keluarga Ariel Tatum

  • Nama Ayah Ariel Tatum : Rico Valentino Murry
  • Nama Ibu Ariel Tatum : Tatum Mathilda
  • Nama Adik Laki-Laki Ariel Tatum : Damas Dein Schatz

 

Biografi Ariel Tatum Lengkap

Biografi Ariel Tatum Lengkap
Biografi Ariel Tatum Lengkap

Ariel putri tatum, biodata ariel tatum, ariel tatum biodata, biografi ariel tatum, ariel tatum biografi, profil ariel tatum, ariel tatum profil, agama ariel tatum, ariel tatum agama, fakta ariel tatum, foto ariel tatum,


Ariel Tatum adalah seorang model, bintang iklan sekaligus aktris film berumur 23 tahun yang lahir di Jakarta, 8 November 1996. 

 

Sebelum terjun ke dunia seni peran, gadis kelahiran Jakarta, Ariel Tatum mengawalinya dengan menekuni bidang iklan. Ariel Tatum mengawali debutnya sebagai bintang iklan Mobil Isuzu Panther.

 

Setelah membintangi banyak iklan, Ariel Tatum mulai sering tampil di berbagai iklan televisi. Ariel Tatum merambah dunia seni peran sejak usia 10 tahun dan mengantarkannya ke dunia film.

 

Nama Ariel Tatum mulai dikenal masyarakat setelah membintangi film layar lebar bergenre drama musical Ariel & Raja Langit, pada tahun 2005. 

 

Dalam film tersebut, Ariel Tatum beradu akting dengan Cornelia Agatha, Indy Barends, Sulton Max, Dik Doank dan aktris lainnya.

 

Film lain yang pernah dibintangi oleh Ariel adalah Oh Baby pada 2008 dan Kawin Laris pada tahun 2009. Ariel Tatum mendapatkan popularitasnya di dunia hiburan sebagai salah satu artis seksi Indonesia.

 

Tidak hanya dipercaya membintangi film layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama dalam film layar lebarnya, pada tahun 2006 Ariel Tatum mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya.

 

Setelah itu, Ariel berturut-turut membintangi sinetron Cinderela Boy dan Apa Ini Cinta pada tahun 2007. Lalu sinetron Nikita dan Oh Baby pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku pada tahun 2010, Cinta Rock Star dan sinetron Cinta Yang Sama pada tahun 2013.

 

Selain membintangi iklan, sinetron dan film, Ariel Tatum juga pernah menjajal dunia tarik suara.

 

Pada tahun 2012, Ariel mendapat kepercayaan untuk menjadi teman duet Ari Lasso dalam lagu Karena Aku Telah Denganmu. Lagu tersebut merupakan single kedua dalam album kompilasi Ari Lasso.

 


 

Selain memiliki kemampuan akting dan suara yang merdu, Ariel Tatum juga memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Ariel dikenal publik memiliki tubuh yang seksi. 

 

Bahkan tubuh indahnya itu pernah menghiasi cover majalah dewasa Maxim, pada edisi Desember 2016 silam.

 

Sedangkan untuk hubungan asmara, Ariel Tatum pernah menjalin hubungan dengan Steven William dan Ello. 


Ariel juga pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali, bahkan sempat menjadi tamu spesial pada acara ulang tahun putra dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti tersebut.

 

Namun setelah acara itu, justru Ariel Tatum dikabarkan tengah memiliki hubungan istimewa dengan pemain sepakbola asal Persija, Ryuji Utomo. Bagi Ariel Tatum yang miliki bibir sensual ini, tentu hal ini tidak sulit untuk mendapatkan banyak pria sesuai yang di inginkannya.