5 Senjata Api Terbaik Pada Game Call Of Duty Mobile (CODM), Coba Dech!

Senjata Api Terbaik Pada Game Call Of Duty Mobile (CODM)
Senjata Api Terbaik Pada Game Call Of Duty Mobile (CODM)

Berikut ini Merupakan Senjata Api Terbaik di Game Call Of Duty Mobile (CODM), mana Senjata pilihan kamu?

 

Esport Project, Call of Duty Mobile (CODM) -- Hi Call Of Duty Palyer! Informasi terbaru seputar game online kali ini datang dari Game Call Of Duty Mobile atau CODM besutan Tencent Games.

 

Nah, perlu kalian ketahui bahwa Call of Duty Mobile )CODM) ini merupakan sebuah permainan video tembak-menembak orang-pertama gratis yang dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision untuk serambi Android dan iOS. 

 

Permainan ini dirilis sebagai beta di negara-negara tertentu pada bulan Juli 2019, dan secara resmi dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019.

 

Ada beberapa hal menarik seputar Game Call of Duty Mobile ini. Keberadaan dan berkembangnya Call of Duty Mobile ini untuk beberapa negara berbeda yang meluncurkannya.

 

Untuk negara Eropa dan Amerika, permainan ini akan diluncurkan oleh Activision, untuk negara Asia akan didukung oleh Garena, dan negara Tiongkok sendiri dibawa oleh Tencent Games.

 

Call of Duty: Mobile hanya tersedia dalam mode multi-pemain daring saja. Belum ada informasi pasti apakah akan ada rencana menambahkan mode kampanye seperti pada permainan Call of Duty kebanyakan.

 

Nah, kali ini kita akan kupas seputar senjata terbarik yang ada di Call of Duti Mobile (CODM) ini. Seperti apa sih senjata terbaik yang bisa kamu gunakan saat bermain CODM ini.

 

Berikut akan kami ulas seputar 5 Senjata Api Terbaik Pada Game Call Of Duty Mobile (CODM). Kalian bisa menguji beberapa senjata ini hingga akhirnya menemukan Senjata Api terbaik yang sesuai dengan karakter bermain kamu.

 

Berikut list 5 Senjata Api Terbaik Pada Game Call Of Duty Mobile (CODM):

 

AK47

Senjata api AK47 di game Call of Duty: Mobile bisa dibuka ketika gamer berada di level 23. Senjata ini menghasilkan damage besar sekali tembakan. 

 

Ketika gamer bisa mengendalikan senjata api ini walau berdampak pada recoil, ini merupakan assault rifle terbaik dalam permainan.

 

AKS-74U

Masih dalam keluarga AK, AKS-74U merupakan senjata otomatis mematikan. 

 

Senjata api ini memiliki rate of fire yang tinggi dan menjadi SMG terbaik yang bisa dipakai gamer untuk menyerang musuh. 

 

Meskipun besar di-damage, AKS-74U memiliki kelemahan di range.

 

M21 EBR

M21 EBR merupakan jenis senjata api yang bagus untuk menembak musuh dari jarak jauh. 

 

Senjata api ini bekerja secara semi-automatic, sehingga bila peluru meleset, setidaknya masih ada kemungkinan mengenai target pada tembakan berikutnya.

 

BK57

Bagi gamer yang ingin mendapatkan kemudahan kontrol dan tinggi rate of fire, BK57 mungkin pilihan terbaik. 

 

Senjata ini mungkin cocok untuk pemain yang belum berpengalaman, mudah dikendalikan tetapi tidak memiliki damage sebesar AK47.

 

Striker

Senjata api Striker memiliki gaya seperti shotgun. Senjata ini bekerja secara semi-automatic, sehingga gamer bisa menembakan beberapa kali secara beruntun.

 

Sekalipun bagus di damage dan akurasi, sayangnya senjata ini lemah di range.

 

Nah, itulah deretan 5 Senjata Api Terbaik Pada Game Call Of Duty Mobile (CODM) yang bisa kamu gunakan.

 

Sepertinya, berbeda player CODM akan berbeda pula senjata yang bisa mereka gunakan. Terkadang mereka memiliki ciri khas atau karakter khusus untuk bermain di medan pertempuran CODM.

 

Uji senjata tersebut sebelum menggunakannya!

 

...Selamat Mencoba ya!