Ini Lokasi Bot di PUBG Mobile, Kenali Ciri-Ciri Bot yang Datang!

Lokasi Bot di PUBG Mobile, Kenali Ciri-Ciri Bot yang Datang
Lokasi Bot di PUBG Mobile, Kenali Ciri-Ciri Bot yang Datang

Dimana sih Lokasi BOT di PUBG MOBILE, berikut penjelasannya berserta ciri-ciri bot di PUBG Mobile


Esport Project, Lokasi Bot di PUBG Mobile -- Hi PUBG Mobile Player! Pernah nggak sih kamu berfikir tentang lokasi keberadaan BOT di Game PUBG Mobile. Mengapa mencari bot?

 

Nah, perlu diketahui bahwa Bot yang ada di PUBG Mobile sangat gampang untuk di kill. Inilah mengapa banyak Player PUBG Mobile mencari lokasi Bot saat melakukan pertempuran di medan PUBG Mobile.

 

Namun, sebelum kita membahas dimana lokasi BOT di PUBG Mobile maka sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu beberapa ciri BOT di PUBG Mobile.

 

Berikut Ciri-cirinya:

 

  • Seringkali muncul mendadak
  • Jarang ada di dalam bangunan
  • Bendera yang digunakan adalah Erangel
  • Tidak bisa melompat
  • Tidak menggunakan kendaraan
  • Aimnya sangat buruk
  • Senjata yang dimiliki sangat sedikit
  • Tidak pernah sembunyi
  • Nama yang digunakan aneh dan tidak jelas
  • Saat ada bunyi tembakan akan langsung datang

 

Nah, dengan ciri-ciri ini kamu dengan mudah bisa mengidentifikasi mana yang BOT dan mana player real.

 

Jika BOT maka kamu akan lebih mudah untuk melakukan KILL, sedangkan real player agak sedikit usaha untuk bisa melakukan Kill. Apalagi player tersebut memiliki gaya bermain yang baik.

 

Tentu kamu akan sedikit memerlukan kehati-hatian saat berhadapan dengan mereka. Sedangkan berhadapan dengan BOT, kamu hanya perlu sedikit berfikir dan mengakali pergerakan kamu hingga akhirnya mampu melakukan kill.

 

Bayangkan, tanpa senjata api pun kamu bisa melakukannya!

 

Nah, berikut ini Lokasi Bot di PUBG Mobile yang pelu kamu ketahui. Hati-hati, karena BOT suka muncul tiba-tiba dan tanpa ada tanda-tanda kehadirannya.

 

Tempat Yang Ramai Player

Logikanya, bot akan muncul di dekat player secara tiba tiba. salah satu tujuanya agar melatih kalian, mengisi kekosongan player dll.

 

Semakin ramai tempatnya, maka bot akan semakin banyak bermunculan. namun tetap saja, kalian juga punya resiko bertemu player lain

 

misalnya, kalian bisa turun di pochinki. pasti dah banyak bot nya kalau tempat itu ramai (tergantung tier)

 

Lahan terbuka

Jika kalian melakukan rotasi, tentunya di perjalanan kalian akan dikejutkan dengan kehadiran bot yang tiba tiba muncul di depan atau belakang kalian. 

 

Nah ini biasa terjadi di lahan terbuka

 

baik menggunakan mobil atau jalan kaki, kalian bisa menemukan bot yang mudah kalian bunuh

 

Lokasi Penerjunan Terakhir

Meskipun ini bukan merupakan bot, namun dengan cara ini, kalian bisa mendapatkan player yang rasa bot yaitu player yang disconect. 

 

Player yang disconect saat berada di pesawat akan otomatis diterjunkan di rute terjun paling akhir, nah saat sampai di penerjunan terakhir, player yang disconect ini tidak akan ngapa ngapain. sehingga akan sangat mudah kalian bunuh.

 

Jika kalian berada di pesawat, cobalah untuk terjun di rute terakhir. setelah mendarat, langsunglah cari senjata untuk membunuh player yang disconect

 

Jangan lupa, setelah cukup mahir, Kamu harus naik level ke tingkat berikutnya. Kamu tidak ingin dipandang sebagai pemain amatiran karena terus-terusan bermain melawan bot bukan? 

 

Carilah musuh yang nyata dan buktikan kalau Kamu juga jago!

 

...Happy Chicken Dinner!