Cara Dapatkan Masker Keren Free Fire GRATIS! Gampang Banget Kok!

Cara Dapatkan Masker Keren Free Fire GRATIS
Cara Dapatkan Masker Keren Free Fire GRATIS


Esport Project, Dapatkan Masker Keren Free Fire -- Hi Free Fire Lover! Free Fire menjadi salah satu Game Royale Beatle dengan pengguna paling banyak saat ini.

Bayangin aja, Free Fire sudah di download oleh lebih dari 500 juta orang melalui Playstore.

Tentu ini menjadi sebuah pencapaian yang sangat luarbiasa!

Jadi,

Menjadi hal yang wajar jika Free Fire terus melakukan pembenahan dan inovasi agar bagaimana para pengguna mereka tetap betah dan merasa nyaman memainkan Free Fire ini.

Mulai dari hadiah gratis hingga turnamen tingkat pro player mereka selenggarakan untuk di setiap negara.

Ini menjadi hal dan tantangan tersendiri bagi para player Free Fire untuk membuktikan skill bermain mereka. Terbaru, ada Free Fire Master League Season 3.

Saat ini, terlihat para penggemar Free Fire sangat antusias melihat setiap pertandingan Free Fire Master League Season 3 Divisi 1 yang cukup meriah.


Pihak Garena sendiri ingin menambah sensasi kemeriahan dengan mengadakan voting tim favorit dalam gelaran turnamen FFML Season 3.

Voting tersebut juga memiliki hadiah dengan 10 voters yang beruntung akan mendapatkan masker keren yang ekslusif dari Garena Free Fire. 

 

Tentunya masker ini bisa digunakan ketika kalian ingin mabar secara langsung dengan teman-teman lainnya tapi tetap menaati protokol kesehatan dengan cara yang lebih keren.

Voting sendiri dilakukan melalui kuesioner dengan link yang telah diberikan pada akun social media Free Fire Indonesia. Periode voting akan berlangsung dari tanggal 25-28 Januari 2021.

Jadi ayo tunggu apalagi? Mari ramaikan voting tersebut dan raih hadiah menarinya!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Akses Quiz Form melalui link ini atau langsung pergi ke http://bit.ly/FFMLtimfav

  2. Peserta hanya dapat 1x kesempatan untuk menentukan tebakannya.

  3. Peserta yang memenuhi kriteria syarat dan ketentuan akan menjadi pemenang.

  4. Mekanisme pemilihan pemenang Tebak “Siapakah tim Favoritmu di FFML Season III Divisi 1?” akan dilakukan secara acak dari voting pemilihan tim terbanyak.

  5. 10 pemenang beruntung akan dihubungi oleh pihak Garena untuk proses pengiriman hadiah.

  6. Hadiah yang didapatkan berupa Masker Exclusive Garena Free Fire Indonesia, Limited Edition: Free Fire Master League Season III.

  7. Isi data diri dibawah ini dengan benar.

  8. Data bersifat rahasia.


Pemenang yang terpilih nantinya akan diumumkan pada hari Selasa, 3 Februari 2021 via Instagram Story Free Fire Esports ID dan Website turnamen.ff.garena.co.id dan dihubungi secara langsung oleh pihak Garena Free Fire untuk konfirmasi pengiriman hadiah.

Jadi jangan buang waktu kalian lagi spinners! Buruan ikutan event ini sebeluh kelewatan!

 

Sumber: Dailyspin.id