Cara Daftar Advance Server FF Januari 2021, Segera! Kuota Terbatas Lho!

Cara Daftar Advance Server FF Januari 2021
Cara Daftar Advance Server FF Januari 2021


Esport Project, Advance Server FF -- Hi Free Fire Lover, ada update informasi untuk kalian semuanya. Ini menarik untuk kalian simak ya guys. Kali ini akan kita bahas seputar Advance Server Free Fire yang kembali membuka pendaftaran di Januari 2021 ini.

 

So, kalian harus segera melakukan pendaftaran di Advance Server FF ini.

 

Mengapa?

 

Informasi yang kami dapatkan bahwa pendaftaran Advance server FF Januari ini akan terbatas. Jika Sudah memenuhi kuota maka kalian tidak bisa emndaftar lagi. 

 

Harus segera lho!

 

Siapa cepat maka kalian bisa mencoba update terbaru dari Garena Free FIre ini.

 

Informasi dibukanya FF Advance Server disampaikan melalui akun resmi Instagram Free Fire Indonesia. Tidak dijelaskan sampai kapan server ini akan dibuka.

 

Cara Daftar Advance Server FF Januari 2021
Cara Daftar Advance Server FF Januari 2021

"Ada pengumuman menarik buat kalian buat yang penasaran dengan update terbaru pada Free Fire nanti, karena hari ini pendaftaran Advanced Server telah dibuka loh!" tulis Free Fire di akun Instagramnya, Kamis (21/1/2021).

 

"Yuk langsung Registrasi sekarang dan cobain hal-hal menarik pada update terbaru dari Free Fire nanti, langsung daftar yuk! Jangan lupa ada reward juga loh buat kalian Bug Hunter! Cus~ langsung registrasi sekarang!"

 

Untuk bisa ikutan ff Advance server kalian harus mendaftar dulu di di https://ff-advance.ff.garena.com/id, kemudian registrasi log-in melalui akun Facebook untuk mengisi dan men-download file APK Free Fire Advance Server.

 

Program ini menggunakan sistem siapa cepat dia yang bisa memainkan. Jadi bila masuk ke dalam game sebelum server ditutup dan kuota 50.000 pemain belum terpenuhi, kalian akan bisa memainkan ff Advance Server. 

 

Bila kuota sudah penuh maka kalian harus mencoba lagi keesokan hari.

 

ff Advance Server merupakan sebuah program di mana para Survivors dapat mencobai fitur terbaru yang belum dirilis Free Fire. 

 

Mereka yang terpilih akan membantu menemukan dan melaporkan bug di Free Fire Advance Server dan memberikan masukan dari fitur terbaru itu.

 

Itulah informasi terbaru yang harus segera kalian update.

 

Jangan lupa untuk ikuti Akun Instagram kami dan dapatkan update informasi terbaru dari kami. Terima Kasih! 

 

....Booyah!