Cara Mendapatkan Skin Free Fire x Attack on Titan! Ada Levi, Mikasa & Titan Armor!

Cara Mendapatkan Skin Free Fire x Attack on Titan
Cara Mendapatkan Skin Free Fire x Attack on Titan


Swarariau.com, Free Fire -- Inilah Bocoran Skin Free Fire x Attack on Titan! Ada Levi, Mikasa & Titan Armor! Berawal dari sebuah rumor Free Fire collabs dengan AOT (Attack On Titan) dan akhirnya ini bukansekedar rumor.

Beberapa bocoran skin sudah diperlihatkan untuk para pengguna Free Fire, bagaimana? Tentu ini sesuatu yang sangat mengejutkan dan tentu menjadi hal keren yang akan kita jumpai di Free Fire edisi special kolaborasi bersama Attack On Titan ini.

Admin sendiri sebelumnya sudah menuliskan Rumor Kolaborasi Free Fire dan Attack On Titan (AOT) ini dan bertepatan di tanggal 4 Februari 2021, Garena secara resmi telah mengumumkan kolaborasi Free Fire dengan anime populer Attack on Titan.

...Mengejutkan!

Ini bisa menjadi sebuah kolaborasi yang 'keren' bersama Attack On Titan! Untuk informasi yang sudah kami dapatkan bahwa Free Fire x Attack on Titan dijadwalkan akan dimulai pada bulan Maret 2021 mendatang.

Menjadi hal yang buat admin sendiri penasaran nih, akan seperti apa ya?

Kita wajib tunggu kolaborasi yang satu ini. Namun, admin akan memberikan bocoran-bocoran seputar skin dari Kolaborasi FF dan AOT ini.

Kolaborasi Free Fire (FF) dan Attack On Titan (AOT)

FF x AOT
FF x AOT


...Ternyata,

Apa yang pernah admin tuliskan di artikel sebelumnya tentang kolaborasi ini menjadi kenyataan setelah pihak Free Fire mengumumkan kolaborasi mereka bersama Attack On Titan ini.

Ini akan menjadi sebuah kolaborasi terbesar dalam sejarah Free Fire, meski sebelumnya Free Fire memang kerap melakukan berbagai kolaborasi dengan beberapa tokoh terkenal lainnya.

Meski baru dijadwalkan rilis pada Maret 2021, Free Fire lovers sepertinya tidak sabar menantikan kehadiran dari kolaborasi besar ini.

Skin Free Fire x Attack on Titan


...Penasaran banget nggak?

Ini menjadi hal yang akan membuat para FF Lovers penasaran, akan seperti apa skin dari hasil kolaborasi FF dan AOT ini. Ini akan sangat keren lho!

Admin terus melakukan penelusuran dan menemukan bocoran skin Attack on Titan yang didapatkan oleh dataminer FF asal Brasil dan di artikel ini kita akan membahasnya!

Skin Attack Titan (Titan Eren)


Skin Attack Titan (Titan Eren)
Skin Attack Titan (Titan Eren)


Jadi,

Ada bocoran tentang Skin Tatan Eren, ini merupakan karakter utama dari serial anime Jepang tersebut.

Digambarkan bahwa, Attack Titan merupakan titan terkuat dari seluruh titan yang ada di serial Shingeki no Kyojin. Sebab itu jika kamu ingin terlihat kuat dan keren saat turun dari pesawat, kamu harus memiliki skin Titan Eren satu ini!

Mari kita ulas lebih jauh lagi!

Skin Titan Armor

Skin Titan Armor
Skin Titan Armor


Diketahui bahwa skin Titan Armor memang terlihat sangat mengintimidasi karena tak terkalahkan oleh lawan.

Namun,

Meskipun demikian bukan berarti tak ada kelemahannya, jika di Anime Shingeki no Kyojin maka ia akan memiliki movement speed yang lambat, tetapi skin satu tidak akan memiliki efek seperti itu.

Skin Survey Corps Levi

Skin Survey Corps Levi
Skin Survey Corps Levi


Untuk kalian ketahui bahwa seragam Survey Corps merupakan sebuag pakaian paling ikonik dalam sejarah Anime, sebab itu di kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, seragam ini wajib banget hadir. Pasti kamu akan penasaran banget akan kehadiran dari Skin Survey Corps Levi ini.

Kita wajib nantikan!

Pada AOT sendiri, Levi merupakan sebuah karakter paling OP (Overpowered) di anime ini. Jika kamu ingin terlihat OP juga saat sedang berperang, kamu harus mempunyai skin Survey Corps Levi.

Skin Survey Corps Mikasa


Sepertinya kamu tidak asing dengan sosok Mikasa ini,

Sosok ini merupakan karakter ikonik dari keluarga Eckerman di Attack on Titan.

Jadi, sosok ini cantik!

Selain itu,  

Dalam bocorannya disebutkan bawhwa Mikasa juga merupakan karakter yang sangat kuat seperti Levi, sebab itu jika kamu mempunyai karakter perempuan di FF,

Nah, kamu perlu merubah diri kamu dengan skin Survey Corps Mikasa.

Cara Mendapatkan Skin Free Fire x Attack on Titan


...Bagaimana cara mendapatkan ini?

Ada banyak kemungkinan nantinya, bisa saja kamu mendapatkan skin ini secara gratis melalu event tertentu atau kamu harus membelinya dengan beberapa diamond.

Namun,

Pastinya kamu harus bersabar!

Kita harus menunggu dulu informasi selengkapnya ketika Kolaborasi Free FIre dan Attack On Titan ini benar-benar rilis pada Maret 2021 nanti.

Terus pantau beberapa informasi terbaru bagaimana Cara Mendapatkan Skin Free Fire x Attack on Titan ini.

...Salam Booyah!