Cara Mengatasi Otorisasi Eror Login CODM, Ikuti Penjelasan Lengkap Berikut ini!

Cara Mengatasi Gagal Login CODM karena Otorisasi Error, Ikuti Penjelasan Lengkap Berikut ini!

Swarariau.com, Game Online -- Ada banyak keluhan yang menipa para pemain Call Of Duty Mobile belakangan ini. Ada eror yang sering mereka alami saat akan log in dan tidak bisa bermain dikarenakan mereka tidak bisa log in.

Mereka menemukan 'Otorisasi Eror' pada saat ingin log in ke Akun CODM mereka.

Sama halnya dengan Game Gaple Higgs Domino Island, beberapa waktu lalu game ini juga mengalami 'Eror Otoritas Kadarluasa' pada saat mereka akan Log In. Namun, pada akhirnya ditemukan Solusi Mengatasi Eror Otoriasasi Kadarluasa pada Higgs Domino Island.

Apakah 'model' permasalahan ini sama?

Terlepas dari itu masalah yang penyebabnya sama atau tidak,

 

Cara Mengatasi Otorisasi Eror Login CODM

Cara Mengatasi Otorisasi Eror Login CODM
Cara Mengatasi Otorisasi Eror Login CODM



Kali ini Admin akan mengulas secara lebih terperinci cara mengatasi Cara Mengatasi Gagal Login CODM karena Otorisasi Error, simak ulasannya dibawah ini:

1. App Update di PlayStore / AppStore


...Coba cek!

Apakah ada update terbaru yang sedang mereka rilis di PlayStore / AppStore. Jika ada maka kemungkinan besar permasalahannya adalah pada aplikasi kamu yang belum diupdate ke versi paling terbaru dari CODM ini sendiri.

Player bisa Langsung cari “CODM” di PlayStore atau AppStore di smartphone kalian masing-masing.


Jika sudah ada versi terbaru maka langsung aja lakukan update.

Dan setelah melakukan Update coba kembali melakukan log in dan kembali cek apakah masih mengalami Otorisasi Error saat akan log in ke akun CODM kalian.

2. Cobalah Menghapus Cache di aplikasi CODM


Ini bisa menjadi salah satu penyebab Otorisasi Error yang sedang kamu alami. Coba lakukan pembersihan cache pada Aplikasi CODM kamu.

Menghapus cache bisa menjadi lebih bermanfaat. Untuk bisa menghapus semua data memori aplikasi kalian yang sudah disimpan sejak lama di HP maka kalian bisa menghapus cache tersebut.

Untuk kalian ketahui bahwa Kalian bisa dengan mudah membersihkan cache aplikasi CODM tanpa harus menghapus cache dari aplikasi lainnya yang berjalan normal:

  • Buka menu Settings, pilih Apps atau Application Manager
  • Cari aplikasi Call of Duty Mobile yang ingin kamu hapus cache-nya
  • Tekan tombol Clear untuk menghapusnya


Lakukan 3 hal tersebut untuk menghapus cache yang sudah sekian lama ada di HP kalian. Dengan begini maka akan lebih ringan dan semoga persoalan Otorisasi Error ini bisa teratasi dengan menghapus Cache CODM milik kamu.

3. Delete dan Install ulang aplikasi CODM kalian


...Bagaimana?

Apakah 2 cara sebelumnya belum mampu mengatasi masalah Otorisasi Error Log In di akun CODM kamu?

Selanjutnya, jika belum maka kalian bisa  Delete dan Install ulang aplikasi CODM yang ada.

Namun,

Kalian tak perlu khawatir masalah  Delete dan Install ulang aplikasi CODM kalian ini. Tenang saja menghapus aplikasi CODM bukan berarti data kalian akan hilang. Tapi biar aman lebih baik sebelum kalian hapus aplikasinya, cek apakah akun kalian sudah di bind dengan akun sosmed kalian.

Sebagai catatan,

Sebelum  Delete dan Install ulang aplikasi CODM kalian, maka kalian harus memastikan akun CODM sudah di bind dengan FB kalian. Bakal 100% aman untuk menghapus aplikasi CODM dan install ulang.

Lalu kalian tinggal login lagi saja pada saat aplikasi CODM barunya sudah terinstall.

 

Oh ya, admin ada update 5 Senjata Api Terbaik Pada Game Call Of Duty Mobile (CODM) untuk para player dan penggemar CODM. 

 

Silahkan update informasinnya!



Penutup!

Jika cara di atas belum mampu mengatasi permasalahan ini maka kalian bisa mencari cara lainnya.

Namun,

Tiga cara di atas seharusnya cara-cara diatas sudah cukup untuk mengatasi masalah login CODM “Otorisasi Error Call of Duty” di aplikasi kalian.


...Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil!